5 Cara Mencari Ide Menulis Blog Dari Menangkap Momen Penting Di Indonesia

Mencari Ide Menulis Blog - Pagi sobat blogger, pada kesempatan hari ini saya deni cool akan berbagi info sekaligus akan memberikan video tutorial dan ebook gratis bagaimana mencari ide menulis blog dengan memanfaatkan momen penting yang ada di indonesia seperti: momen bulan ramadhan, momen hari lebaran idul fitri, momen valentine day dan masih banyak lagi.

5 Cara Mencari Ide Menulis Blog Dari Menangkap Momen Penting Di Indonesia
Mencari ide menulis blog

Ada teman bertanya pada saya, bagaimana sih mencari ide untuk menulis artikel di blog rasanya susah untuk mencarinya. Beberapa hari ini saya mengunjungi google melalui mesin pencarian google saya menemukan sebuah ebook yang non berbayar alias gratis yang isi nya daging, daging disini adalah segala yang dibahas di ebook ini semuanya bermanfaat dan bisa dijadikan ide untuk menulis blog dan tentunya akan sangat berguna meningkatkan pengunjung blog anda juga.

Beberapa materi penting yang ada di dalam ebook gratis ini akan saya rangkum untuk gambaran anda bagaimana isi sebagian ebook ini apakah benar bermanfaat, anda bisa menilainya sendiri dengan adanya rangkuman dan rivew singkat tentang isi ebook ini, berikut rangkumannya:

1. Mencari ide menulis dari momen valentine day

Momen valentine day pasti anda terbayang dan anda juga pasti mengikuti tradisi valentine day ini. Nah, bisa dibayangkan apa saja yang orang butuhkan untuk mempersiapkan merayakan hari valentine ini, salah satunya coklat. Dengan memakai topik coklat anda sudah mendapatkan ide untuk menulis di blog sekaligus anda bisa melakukan penjualan coklat untuk valentine day bisa dengan cara affiliate atau membuka bisnis dropshipping. Perlu anda ketahui user utama dalam momen ini adalah Trendsetters, spesialis gaya hidup dan pecinta kegiatan ekstrem. Sudah terbayangkan bisa berapa banyak target yang bisa anda tuju. Ayo manfaatkan peluang ini.

2. Mencari ide menulis dari momen Ramadhan

Bulan ramadhan adalah bulan yang ditunggu oleh semua sahabat muslim, jika anda ingin menulis blog dengan memanfaatkan momen ramadhan ini ada banyak topik yang bisa anda ambil salah satunya, di minggu pertama anda bisa buka topik kurma. Kenapa kurma karena anda bila berbuka puasa diawali dengan memakan kurma terlebih dahulu maka akan banyak sahabat muslim yang mencari kurma, tentu tidak sedikit yang mencari kurma berkualitas baik, ini akan menjadi peluang bisnis juga. Orang indonesia yang tertarik dengan ramadhan adalah: Pecinta rumah dan makanan seperti pecinta kuliner dan penggemar dekor rumah, salah satunya juga spesialis gaya hidup seperti ahli kesehatan dan kebugaran.

3. Mencari ide menulis dari momen Idul Adha

Idul adha ini momen yang sebentar lagi akan dilaksanakan oleh sahabat muslim, di momen ini anda jangan sampai kelewatan atau hanya menjadi penonton setia sedangkan yang lain menjadi kaya, apa yang dapat dimanfaatkan dari momen idul adha ini, topik yang bisa anda ambil untuk menulis diblog adlah kambing. Kenapa kambing, karena idul adha identik dengan memotong hewan kurban salah satunya kambing ini juga bisa jadi peluang bisnis anda. Orang indonesia yang tertarik dengan momen idul adha ini adalah pecinta kuliner, travel dan mereka yang sedang mencari lowongan pekerjaan.

4. Mencari ide menulis dari momen hari ibu 22 Desember 2017

Hari ibu juga bisa anda jadikan momen penting untuk mencari ide untuk menulis blog salah satu topik yang bisa anda ambil adalah kodo. Kenapa kado karena hari ibu merupakan hari ulang tahun ibu tercinta kita maka yang harus kita atau orang lain lakukan untuk meriahkan hari ibu ini selain mengucapkan permintaan maav kita juga ingin memberikan hadiah kepada ibu berupa kado sebagai ucapan terima kasih kita selama ini sudah sangat menyayangi kita tanpa pamrih. Orang indonesia yang tertarik dengan hari ibu kemungkinan adalah pecinta rumah dan makanan, trendsetters dan spesialis gaya hidup.

5. Mencari ide menulis dari momen libur natal dan tahun baru

Ini dia momen besar semagian besar masyarakat indonesia dan dunia merayakan momen tahun baru, banyak ide untuk mencari topik dari momen libur natal dan tahun baru salah satunya pernak pernik natal termasuk pohon natal dan terompet untuk merayakan tahun baru. Menangkap peluang di momen tahun baru ini anda akan mendapatkan pengunjung yang luar biasa dan peluang bisnis yang menjanjikan, kenapa? anda pasti tahu sendiri.

Itulah, 5 Cara Mencari Ide Menulis Blog Dari Menangkap Momen Penting Di Indonesia manfaatkan momen - momen penting lainnya yang tidak kalah menarik untuk dibahas. Silahkan download ebook gratisnya anda bisa klik disini.

Catatan penting: Di dalam ebook ini diberitahuakan tentang cara optimezed mobile friendly dimana banyak pengguna internet melakukan pencarian dengan perangkat mobile seperti handphone dan gadget, apa yang dibahas di ebook ini tentang optimized blog? salah satunya: Mensetting situs web,  rekomendasi ukuran iklan yang cocok. Yang pasti banyak sekali ide - ide untuk menulis blog dan memanfaatkan peluang bisnis melalui panduan ebook ini anda akan memiliki gambaran yang sangat detail dan luas bagaimana anda harus melangkah memulai memanfaatkan momen penting untuk menulis di blog.

Belum ada Komentar untuk "5 Cara Mencari Ide Menulis Blog Dari Menangkap Momen Penting Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel