Blog Builder Indonesia Terbaru

Blog Builder Indonesia Terbaru


Blog Builder Indonesia Terbaru

Selamat pagi para sahabat blogger kali ini admin akan mereview situs Blog Builder Indonesia Terbaru pastinya produk indonesia :). Yaitu mblog.mobi Kelebihan blog builder ini bisa diaplikasikan oleh handphone bahkan handphone jadul sekalipun baik itu java, symbian, android, windows dan lain sebagainya, jadi bagi para sahabat blogger yang ingin mempunyai blog atau ingin menjadi blogger tak perlu khawatir lagi dengan alasan tidak punya PC atau laptop karena blog builder ini akan memenuhi kebutuhan anda dalam bermain blog hanya dengan menggunakan handphone yang pastinya syarat tersambung pada jaringan internet.

Domain yang tersedia untuk sementara :
  • namakamu.mblog.mobi
  • namakamu.bloger.mobi
  • namakamu.blogerhp.com
Silahkan sahabat blogger mau pilih yang mana tentunya mblog.mobi masih terus akan menambahkan fitur-fitur terbarunya. 

Baiklah sebelum para sahabat mendaftar saya akan mengupas lebih dalam tentang blog builder ini, perlu diketahui oleh para sahabat bloger apa aja fitur dari layanan blog builder ini? , simak ya :)

  1. File Manager
  2. Fitu File Manager Di mana Blog builder ini Memiliki FILE MANAGER Yang Unlimited Penyimpanan Untuk user2 MBLOG Anda Bisa bebas membuat folder menyimpan dan merapikan File2 di dalam Folder" yang anda Buat Dengan Dukungan :Upload max 200MB/file nya dan Import Max 200MB
  3. JavaScript
  4. Mblog.Mobi Juga memberikan anda kebebasan memasang JavaScript di blog anda melalui Post atau Navigasi anda. memudahkan bagi anda yang ingin meningkatkan penghasilan dengan memasang kode iklan dengan kode Javascript
  5. Unlimited DiskSpace
  6. Mblog.Mobi memberikan tempat penyimpanan berkas tanpa batas untuk blog anda.
  7. Unlimited Bandwidth
  8. Mblog.Mobi tidak memberikan batasan bandwidth untuk blog anda. Semuanya Unlimited
  9. Mantap Kan ! :)
Ayoo..!! Tunggu apa lagi segera DAFTAR dan kelola blog anda kreasikan keahlian menulis anda dengan menuangkan kedalam blog, jadilah blogger ternama :) sudah cukup memuaskan pelayanan yang diberikan oleh mblog jadi sekarang tentukan jati dirimu untuk menjadi blogger ternama :) 



Sebentar ada yang ketinggalan yang belum saya bahas. perlu juga diperhatiakan yah sebelum mendafatar apa aja ketentuan dan layanan Blog Builder Indonesia Terbaru ini. Jangan cuma mau enak dengan layanannya tapi juga harus dipatuhi ketentuanya heeh :) Yu simak apa aja :
  • Tidak boleh menulis blog dari hasil menyalin
  • Dilarang menulis blog yang bersifat penipuan, sara, pornografi dan melecehkan seseorang atau kaum
  • Dilarang membuat komentar SPAM
  • Dilarang membuat onar dan melecehkan member
Jika ketentuan-ketentuan Anda larang maka Kami akan menindak lanjuti dan akan mengakibatkan penghapusan post atau pemblokiran akun. 

Itulah mblog.mobi keren kan tunggu apa lagi sahabat blogger langsung aja capcus klik DAFTAR heheh. itulah yang dapat saya posting semoga bermanfaat.

1 Komentar untuk "Blog Builder Indonesia Terbaru"

  1. itu blognya keren gan tinggal ditambahin script aja, template blognya juga ok

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel