Nambang Bitcoin Gratis 2017

Selamat malam, rasanya tidak ada habisnya jika kita berbicara tentang bitcoin dimana bitcoin saat ini 06/05/2017 harga jualnya sudah dikisaran 20 juta rupiah, nominal yang fantastis buat sebuah koin virtual.

Nambang bitcoin gratis 2017 mari kita simak bagaimana caranya menambang bitcoin gratis terupdatre tahun 2017. Jika anda pemula dan belum mengenal apa itu bitcoin, anda bisa cek di google biar anda memperoleh pemahaman yang benar tentang bitcoin.

Bitcoin tidak hanya bisa anda dapatkan secara online dan gratis, bitcoin yang sudah anda dapatkan secara gratis dan susah payah itu bisa anda uangkan ke dalam bentuk matra uang rupiah. Tidak percaya? coba saja dapatkan bitcoinnya dan cairkan dalam bentuk mata uang rupiah.

Yuk, disimak dari mana saja anda bisa memperoleh bitcoin gratis. Salah satunya dengan cara menambang bitcoin di situs - situs online yang terpercaya, apa saja situs - situs terpercaya untuk nambang bitcoin gratis lihat selengkapnya dibawah ini:



  1. freebitco.int Situs ini memberikan lumayan banyak Bitcoin kepada para pemburunya, yaitu sekitar 0.00000678 - 0.75674653 Bitcoin / BTC dalam 60 menit sekali, kelebihannya juga situs ini memberikan fitur alarm, jika limit 60 menit sudah terlewati, maka para penambang bisa kembali lagi untuk melakukan ROLL ! .
  2. Claimbtc.com: Pada situs tambang bitcoin gratis ini, penambang bisa mendapatkan 62 - 160 Satoshi setiap 10 -  20 Menit sekali, perkiraan BTC yang didapat tergantung dari naik turun nya pasar Bitcoin.
  3. Epay.info: Situs ini bisa dikatakan sebagai gembong nya faucet BTC, Doge, dan Lite, karena dalam situs banyak sekali terdapat situs partner yang menyediakan jasa berburu faucet, sehingga situs ini sangat direkomendasikan sekali bagi kalian yang suka berburu BTC gratisan tanpa perlu menunggu limit waktu habis pada situs yang kalian kunjungi, tinggal next dan next saja, masalah jadi beres.
  4. Moonbit.co.in: Satoshi yang kalian dapatkan pada situs ini adalah bervariasi, dengan jangka waktu 15 Menit sekali, maka alarm akan berbunyi, namun semakin lama kalian membiarkan durasi waktu berjalan maju, maka kesempatan mendapatkan Satoshi yang banyak akan semakin besar.
  5. Bitcoinker.com: Situs ini langsung bisa di integrasikan dengan Wallet vip.bitcoin.co.id , sehingga BTC yang di dapat bisa langsung terkirim ke wallet utama kalian, di dalam situs ini kalian bisa mendapatkan 100 hingga 500 Satoshi per 15 menit sekali.
  6. Goldsday.com: Situs ini langsung bisa di integrasikan dengan Wallet vip.bitcoin.co.id , sehingga BTC yang di dapat bisa langsung terkirim ke wallet utama kalian, di dalam situs ini kalian bisa mendapatkan 100 hingga 500 Satoshi per 15 menit sekali.
  7. Bitcoinaliens.com: Untuk situs ini terintegrasi dengan wallet Xapo, yang bisa kalian terima melalui pemberitahuan dari email ketika registrasi pada situs ini, Satoshi yang didapatkan bervariasi antara 100 - 1000 Satoshi dalam 5 Menit sekali.
  8. Zockers.net: Situs favorit penambang BTC gratisan ini selalu cepat diburu oleh para penggiat, karena metode nya yang lumayan enak dari pada yang lainnya, yaitu hanya dengan menclaim + robot Capctha, kalian bisa mendapatkan Satoshi dengan kisaran 400 - 1100 Satoshi dalam selang waktu 1 Menit, namun hanya bisa dilakukan 5 kali claim sehari saja, selanjutnya dapat dilakukan esok hari.
  9. Bitsforclicks.com: Situs yang memiliki kemiripan dengan situs PTC (Paid To Click) pada umumnya ini, memiliki kesan unik, yaitu pemburu BTC gratisan diberikan tugas untuk melihat iklan selama 30 Detik, lalu di bayar dengan BTC yang berisar 600-an Satoshi, perihala banyak BTC yang di dapat lebih bergantung terhadap durasi iklan yang dilihat.
  10. Freecryptocoin.com: Penambang bisa mendapatkan 33 - 16667 Satoshi dalam selang 1 Menit sekali, Register yang mudah, loading situs tidak terlalu berat, sehingga recomended bagi kalian untuk menambang disini.
  11. Starsbit.com: Situs ini memberikan BTC secara cuma-cuma dengan kisaran 99 - 999 Satoshi dalam kurun waktu 3 - 9 Menit, lamanya limit waktu tergantung dengan BTC yang dimenangkan sebelumnya.
  12. Pinktussy.com: Dalam waktu menunggu hingga 25 Menit, penambang bisa mendapatkan BTC gratis yang berkisar 75 sampai 2500 Satoshi.
  13. Getfree-bitcoin: Situs menambang gratis yang dapat memberikan coin gratis dari kisaran 200 - 100.000 Satoshi dalam kurun waktu 1 Jam.
  14. Mezzabank.com: Untuk situs yang satu ini, dapat memberikan BTC secara cuma-cuma dengan hanya menunggu 60 menit sekali, adapun jumlah BTC yang bisa didapatkan berkisar 120 - 19.000 Satoshi.
  15.  
Mungkin anda bertanya kenapa nomor 15 dikosongin? anda dapat menambahkan situs mana lagi yang terbukti membayar tapi gratis untuk menambang bitcoin gratis 2017 bisa anda tambahkan link refferal anda pada kolom komentar dibawah ini.

Selamat mencoba, semoga anda berhasil dan memperoleh bitcoin dalam jumlah banyak siapa tahu saya dapat donasi dari anda.

2 Komentar untuk "Nambang Bitcoin Gratis 2017"

  1. Mining BTC gratis no SPAM
    https://www.startminer.com/842995
    https://btcprominer.life/348109
    https://bitminer.io/2280261

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel