Withdraw

CARA WITHDRAW DI 2CAPTCHA

2captcha adalah situs penghasil uang pafourite saya, kenapa karna tidak pernah tidak membayar membernya. 2captcha serius membayar setiap membernya yang sudah berhasil mendapatkan saldo minimum untuk penarikan dana familiar dengan sebuatan minimum withdraw.



Adapun tata cara melakukan withdraw di 2captcha adalah sebagai berikut:
1. Login ke situs 2captcha
2. Lihat balance, minimim wd $0.5

 3. Klik Request Payment, pilih paymentnya ( paypal, wmz atau payza )

4. Saya beri contoh, saya memakai payment wmz.



5. Klik payment wmz nya lalu masukkan nmr rekening wmz nya ( webmoney ) yang berawalan huruf " Z "
lalu klik next.

6. Sekarang masukkan jumlah withdraw ( jumlah yang ingin ditransfer ) 

7. Langkah selanjutnya klik Request Payout. Done / selesai





Sampai disini Tata cara request payout atau withdraw di 2captcha. Apabila anda beruntung bayarannya akan dikirim secara instan jika tidak menunggu 2x24 jam pasti dibayar. Sekian dan terima kasih.

Untuk pembuatan akun payment paypal, webmoney ( wmz ) dan payza untuk sementara bisa di cari di google lain waktu saya upload disini caranya. Dan juga cara mencairkan uang dari payment paypal dan webmoney bisa kontak saya, saya akan bantu caranya. Trima kasih semoga bermanfaat.

22 Komentar untuk "Withdraw"

  1. Mau Tanya dong kalau 0.5 $ dalam rupiah berapa y

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kali in aja $0.5 x 13.000 kira2x hasilnya 6.500 rupiah gan

      Hapus
  2. gan mau nanya ni
    balance: 0,78 $
    reputation : 2.617
    apakah ini sudah bisa di PO?
    dan kalau bisa di PO berapa jumlah yang bisa di PO?
    saya sudah mencoba untuk PO tpi nggak bisa, kenapa ya gan, mohon bantuannya?

    BalasHapus
  3. terima kasih agan arif sudah berkunjung
    min wd $0.5 aja khusus wd ke wmz (webmoney) agan bisa masukin angka $0.77 saja tanpa kode $.
    jika agan wd ke paypal atau rekening yang lainnya agan min wd harus $1 atau lebih jadi saran saya wd aja dulu ke wmz buat bukti bahwa hasil kerja agan tidak sia sia. jika ada pertanyaan langsung aja ke fb ane: www.facebook.com/jcool.deni

    BalasHapus
  4. penarikannya hari apa saja ya bang?

    BalasHapus
  5. Hari apa saja bisa cuma nunggu paling lama 1 - 2 hari sudah masuk kerekening wmz anda, tinggal pencairan kerupiah minimal $5 trims sudah berkunjung

    BalasHapus
  6. bos klo ane ngetik 1000 chapta kira2 dapat bayaran brapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 1000 captcha sekitar $05 sampai $1 tergantung rate nya berapa kalo di jam 6 pagi sampai jam 9 pagi rate nya cukup besar

      Hapus
  7. bang, saya kurang faham untuk nomor rekeningnya.

    BalasHapus
  8. Suara harus daftar rekening wmz dulu baru nanti ada nmr rekening wmz yg bza dimasukin di akun 2captcha sista, adapun nomor rekening wmz itu beralasan huruf "z" contoh: Z391450967 terima kasih sudah berkunjung

    BalasHapus
  9. Sekarang paypal di 2captcha udah gk ada ya kayak nya,.??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus itung" an duit nya banyak mana ya maen di 2captcha dan kolotibablo,. Terlepas dr aturan kolo yg ketat ya,.

      Hapus
  10. Terima kasih telah berkunjung agan catur, ia Paypal sudah tidak bisa wd dari 2captcha alternatifnya pakai webmoney aja gampang pencairannya min kecil $0.1 instan pula. Besar mana penghasilannya sama kolo ya besaran kolo tp itu bza dinikmati oleh para suhu saja tapi bagi pemula siap siap gigit jari sebelum menerima hasil yang besar sudah kena kick duluan jd belajar ngetik dulu aja di 2captcha baru loncat ke kolo...

    BalasHapus
  11. Bang, Saya sudah login ke WMZ tapi koq tidak ada "Z". saya masukkan kode yang saya dapat dari WMZ jg gak bisa. mohon bantuannya bang. terima kasih

    BalasHapus
  12. Ada kak, coba login wmz nya pakai aplikasi silahkan unduh dahulu di playstore. Kk akan liat nomor wmz nya berawalan Z dengan menekan atau mengetuk saldo pada wmznya. Silahkan di simpan nomor rekening wmz nya. Terima kasih

    BalasHapus
  13. Balasan
    1. Payout pending biasanya cuma 2x24 jam,, paling cepat 1 jam sudah di transfer. Sabar aja. Asal alamat wd nya gak salah

      Hapus
  14. pakai web money bisa ga ya di ubah bahasanya? saya kurang paham

    BalasHapus
  15. Saya di captcha nya sudah ada tanda pengiriman tapi, di web money gk ada uang sama sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah benar gan masukkin nomor webmoneynya yg berawalan Z ? Ditunggu saja 2x24 jam biasanya suka lama suka cepet, klo saya 1 hari sudah langsung sampe ke webmoneynya. Di history pembayaran 2captcha nya juga sudah completed atau terkirim

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel