Promo Diskon Untuk Fans Facebook Dufan 2015

Dufan, kali ini saya akan menulis artikel tentang Promo Diskon Dufan. Dufan tidak henti - hentinya menggelar promo diskon yang sangat menarik bagi anda yang suka rekreasi kedufan, bulan oktober lalu promo diskon dufan 50% tiket masuk hanya dengan membawa fotocopy stnk kendaraan roda dua anda. Kali ini dufan juga mengadakan promo diskon, apa promonya?


Dunia fantasi memiliki beragam akun sosial media salah satunya adalah fanspage facebook. Melalui akun sosial media ini, dufan berharap para penggemar serta pengguna internet bisa mengetahui segala informasi ataupun promo diskon dunia fantasi dengan mudah. Pada tgl 14 novemver - 13 november ini, dufan akan memberikan hadiah special buat para netizen yaitu promo diskon harga khusus Rp. 95.000 (untuk senin-jumat) dan Rp. 135.000 ( untuk sabtu dan minggu). wuiihh asik banget kan dan bagaimana sih caranya:


1. like akun facebook dufan: www.facebook.com/ancoltmnimpian
2. Foto / capture hasil like kamu dan kirim ke fanspage dufan melalui inbox
3. Admin facebook dufan akan mengirimkan kode unik ke inbox kamu
4. Bawa dan tunjukkan kode unik kamu diloket tiket dufan untuk mendapatkan promo harga khusus
5. Info lebih lanjut hubungi ancol contact center 021 29 222 222 atau chat di line @DufanAncol 

Gampang banget ya cara dapetin promo diskonnya dufan dan lebih asik lagi, promo diskon ini berlaku untuk siapapun, segala usia dan yang tinggal dimana aja bisa ikutan promo diskon ini. Perlu diingat kode hanya berlaku untuk 1 orang atau 1 akun dan hanya digunakan 1 kali serta tidak bisa dipindahtangankan, jangan sampai kode tersebut diketahui oleh orang lain ya. Ayo tunggu apalagi, ajak teman-teman untuk ikutan promo diskon dufan ini. Promo diskon dufan ini hanya berlaku dari tgl 14 november sampai 13 desember 2015 cuma tinggal 3 hari lagi kawan cepetan.

Sumber artikel: dufan 

1 Komentar untuk "Promo Diskon Untuk Fans Facebook Dufan 2015"

  1. Apakah mentang-mentang ada promo jadi orang bisa seenaknya membelanjakan hasil gajiannya? ini yang seringkali keliru karena belum tentu yang kita butuhkan barangnya ada di promo.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel