Trik Ngetik Captcha Dengan Dua Jari Dengan Penghasilan Dua Kali Lipat

Malam, kali saya akan membahas sebuah Trik Trik Ngetik Captcha Dengan Dua Jari Dengan Penghasilan Dua Kali Lipat. Bagi anda yang masih belum mahir mengetik captcha pasti menggunakan 2 jari tentunya bukan 10 jari, bagi anda yang menggunakan 2 jari jangan berkecil hati saya ada solusinya.

Solusi bagaimana ngetik captcha meskipun hanya 2 jari namun dapat memperoleh penghasilan 2 kali lipat dari hasil ngetik 5 bahkan 10 jari. Trik dasarnya adalah kita harus relax atau santai jangan terfokus sama target ngetik apalagi ingin cepat-cepat dapat banyak dollar hasil dari ngetik captcha.

Pada dasarnya ngetik captcha itu dengan 2 jari saja, untuk memperoleh penghasilan dari ngetik captcha itu ada trik khusus yang paling dasar selain untuk memperoleh hasil yang besar namun harus konsisten. Trik ini mungkin tidak berpengaruh pada para senior yang sudah memperoleh jutaan dari captcha, namun baru anda yang pemula trik ini semoga dapat membantu menyemangati kerja ngetik captcha anda. Yuk dimulai:

Trik Ngetik Captcha Dengan Dua Jari Dengan Penghasilan Dua Kali Lipat

  1. Buka dulu situs captchanya di www.2captcha.com lalu login dengan 2 id pada tab berbeda. Lihat gambar dibawah ini: 
  2. Lihat gambar diatas, gambar diatas adalah ID 1 dalam 1 browser namun di TAB yang berbeda dari gambar dibawah ini. Gambar diatas email saya deni@gmail.com sedangkan ID ke 2 saya pada gambar dibawah ini beda email perhatikan.
  3. Pada gambar diatas adalah ID ke 2 saya.
Untuk mendapatkan 2 kali penghasilan sekali ngetik adalah sebagai berikut:
  • Siapkan ID pertama dan ID ke 2 anda
  • Pakai multifox pada browser firefox agar bisa buka 2 ID dalam 1 browser
  • Gunakan CTRL + TAB untuk berpindah dari 1 tab ke tab lainnya
  • Coba anda tes masukkan captcha di ID pertama lalu enter lalu tekan CTRL + TAb pada PC / laptop anda maka akan berpindah ke tab dimana tab selanjutnya adalah ID ke 2 anda di 2captcha.
  • Jadi intinya setiap anda selesai ngetik / memasukkan captcha di TAB 1 ( ID 1 ) maka anda hanya tinggal tekan CTRL + TAB untuk pindah ke TAB yang ke 2
  • Begitu seterusnya
Nah, dimana anda dapat memperoleh penghasilan 2 kali lipat hanya dengan ngetik 2 jari saja, dengan anda bermain captcha dengan menggunakan 2 ID maka masing - masing ID akan memperoleh nilai yang sama jika arus captcha di setiap ID captcha anda sama. Kelebihannya menggunakan 2 jari adalah anda hanya fokus pada huruf apa saja yang anda harus ketik jika anda ingin berpindah tab anda tinggal gunakan jempol kanan anda untuk menekan tombol CTRL pada keyboard dan jari telunjuk anda pada tombol TAB di keyboard loptap anda.

Sekian semua trik aneh ini dapat sedikit membantu... heee

Artikel lainnya yang mungkin menarik bagi anda:

2 Komentar untuk "Trik Ngetik Captcha Dengan Dua Jari Dengan Penghasilan Dua Kali Lipat"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel