Aplikasi Android Penghasil Satoshi Bitcoin 2016



Selamat Sore Cerita Blogger

Disore kali ini ane akan share pengalaman  mendapatkan 20rb++ Satoshi/ 0.0002 Btc  bahkan bisa lebih , Dengan menggunakan aplikasi Android namanya“BitMaker”  dari CakeCodes yang bisa di download di Google Playstore,

Cara Penggunannya juga cukup mudah :
1. Install aplikasi BitMaker di google playstore atau Disini
2. Setelah agan install dan buka aplikasinya lalu daftar menggunakan FB,Akun google/ akun cakecodes ( ane saranin daftar pake akun cakecodes)
3. Setelah agan daftar, aktivasi dan kemudian login menggunakan email agan akan masuk di halaman Invitation (masukkan kode 9SKM9B)
4. Edit Wallet Address agan agar nanti jika satoshi terkumpul minimal 5500 satoshi bisa di tarik ke wallet bitcoin agan dan pencairan dilakukukan setiap hari Sabtu Sore (Jika wd setelah hari sabtu akan menerima pembayaran hari sabtu depan lagi :v) pengalaman ane sih heheheh
5. Sekarang balik ke Home klik gambar/Icon   >250 satoshi setiap 30 menit 
6. Jika agan pengen claimnya lebih cepet beli Timeboost(beta)  seharga 500satoshi maka claim akan bisa dilakukan setiap 10 menit selama 2jam (Jika dihitung dalam 2 jam kita untung 2500 satoshi)

Nb : Jika di Invitation agan memasukkan kode 9SKM9B Maka otomatis saldo akan bertambah 2500 satoshi jika tidak memasukkan juga ga masalah gan tapi dimulai dari 0 ya saldonya :v hahaha.

Bukti WD BitMaker

 

Sekian dan terimakasih ya sudah mampir ke blog ini jika ada yang mau ditanyakan  jangan malu komentar ya :v

0 Response to "Aplikasi Android Penghasil Satoshi Bitcoin 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel