Mengenal Lebih Dalam Tentang Bisnis Paid To Click

Hasil gambar untuk ptc paid to click


APA ITU PTC?



PTC atau singkatan dari Paid To Click adalah salah satu bisnis online gratis yang mudah dan sederhana dimana kita dibayar untuk mengklik iklan-iklan dari advertiser atau pengiklan, program kerja online ini juga merupakan wadah untuk mempertemukan pengiklan dengan konsumen untuk meningkatkan daya jual web mereka atau sekedar nambah traffic pada websitenya, jadi sebagai member kita bisa mendapatkan keuntungan sebagai kliker ataupun penonton iklan mereka.

JENIS PROGRAM PTC


Program paid to click banyak menawarkan berbagai metode dalam menghasilkan uang, jadi bukan hanya ngeklik iklan, tapi ada juga PTR (paid to read) , PTP (Paid to Promote), Paid to watch video, Autosurf, Traffic Exchange, ClixGrid, Task, dan lain-lain tentunya semuanya dapat menghasilkan uang receh. 

Kemudian tipe ptc ini juga terbagi dua lagi yaitu aurora 0.001 / klik dan bux 0.01 / klik Sebelum memutuskan untuk memilih situs PTC sebaiknya kita cek dulu forum mereka dan payment Proof pada website mereka, Masalahnya kita tidak bisa mengetahui apakah PTC tersebut dapat bertahan lama, banyak yang pemiliknya self sponsoring, sehingga PTC tersebut tidak stabil yang berujung dengan scam atau tidak membayar.

Karena si pemilik tidak mendapatkan income dari pengiklan. Hal ini sering ditemui dari bux site baru, bahkan jika ada mereka memberikan pay rate yang tinggi seperti 0.03 - 0.1 per klik, rate seperti itu tidaklah mungkin dan pasti akan scam. Batasan 0.01  <-- itu sudah sangat tinggi.

Contoh PTC terbaik yang berdasarkan 100% iklannya dari pengiklan adalah Clixsense. namun ada juga sebagian PTC yang 50% iklan dari pemilik, sisanya dari advertiser itu sih terserah mereka asal ownernya masih mendapatkan keuntungan dan stabil contohnya seperti CashNhits.
jadi hati-hati dalam memilih situs bisnis ini apalagi yang baru muncul.

HAL YANG TIDAK BOLEH DILAKUKAN SETELAH JOIN


Jika udah join diharapkan jangan menghalalkan segala cara baik itu membuat multi akun atau menggunakan proxy, membuat multi akun atau akun ganda adalah pelanggaran berat, karena anda akan kena banned/blokir saat proses payout, karena mereka akan melakukan pengecekan IP address kita, sayangkan? apalagi kalau udah punya direct ref di PTC yang legit. Jadi jangan sampai melanggar pelanggaran di atas ya.

SISTEM KERJA PTC


Kita diharuskan untuk mengklik iklan, tidak mengklik tidak dapat duit, referral adalah faktor utama yang menentukan besar kecilnya pendapatan anda, baik itu ref yang anda dapatkan langsung (direct) lewat promosi link / banner dan dengan menyewa (Rented Referral / RR) (bagusan direct kalau bisa, karena sewa dikawatirkan tidak aktif dan perlu waktu + modal) untuk pemula yang ingin menyewa ref sebaiknya sedikit demi sedikit sambil belajar, jika anda memiliki ref yang cukup silahkan kita upgrade member untuk memaksimalkan pendapatan per hari dan jangan lupa kita juga harus mengklik iklan minimum untuk mendapatkan earning dari ref kita. Jenis Iklan bisa bermacam-macam ada yang fixed ada yang micro (dari advertiser) biasanya 0.001, anda akan menemukan fixed ads setiap reset time server, namun ada juga misalnya clixsense dan ayuwage, PTC ini iklannya secara random bermunculan tergantung advertiser (oleh sebab itu selalu cek sitenya dengan merefresh situsnya)

SISTEM PEMBAYARAN PTC


Ada pendapat mengatakan PTC yang menggunakan Paypal maka bisnis mereka pasti terjamin dan diakui oleh paypal, secara processor ini sangat selektif dalam memilih pebisnis, jika akun paypal adminnya kena limit maka pasti sudah terjadi masalah (saat itu berhati-hatilah). Situs PTC luar biasanya menggunakan Paypal, payza, Liberty reserve, jadi jika ingin memulai bisnis ini paling tidak kita harus memiliki akun di salah satu payment tersebut (khusus paypal harus verified terlebih dahulu, memang ada yang bisa dengan unverified tapi jarang sih), kalau PTC lokal cukup dengan Bank anda. Jika kita ingin membuat akun paypal pastikan verified terlebih dahulu dengan membeli VCC (Virtual Credit Card) dan jika ingin Liberty Reserve, maka kita perlu jasa trading pihak ketiga untuk mencairkannya ke akun bank kita.

SEGI PENGHASILAN PTC

Jadi kenapa Paid To Click? ya kalau kita memerlukan uang tambahan di sela pekerjaan dan tidak memerlukan kita berpikir terlalu banyak atau simpel kenapa tidak, walaupun uang receh anggaplah itu tabungan kita lumayan bisa bayar internet sebulan atau tambahan uang jajan, walaupun recehan jika kita punya banyak referral dan bisa mengelolanya maka hasil yang didapat setara gaji kerja pegawai per bulan lho, untuk mengetahui lebih jelas kunjungi Kelebihan dan kekurangan ptc hanya dengan 1 atau 2 PTC saja bisa mendapatkan income besar jadi jangan salah kira, manfaatin peluang jika ada, kita bisa mendapatkan referral secara gratisan jika beruntung dengan traffic exchange.

sebenarnya masih banyak cara seperti bikin blog, ikut sosial media etc, tapi kalau di TE kita bisa dapat uang dari hasil ngeklik sambil promosi atau langsung sewa aja referral.

Belum ada Komentar untuk "Mengenal Lebih Dalam Tentang Bisnis Paid To Click"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel