Wahana Baru Di Dufan Panic House

PANIC HOUSE DUFAN
PANIC HOUSE
Panic House adalah salah satu wahana terbaru yang hadir di tahun 2016 ini  menjadi sebuah jawaban yang pengunjung inginkan yaitu wahana dengan tema horor dimana ketakutan dan kepanikan akan menjadi satu saat pengunjung memasuki area wahana panic house.

Panic house dibuka pada tanggal 7 Juni 2016, panic house langsung menyedot banyak perhatian dari para pengunjung, tak sedikit pengunjung yang langsung berlabuh ke wahana ini untuk mencobanya dan animo pengunjung cukup puas serta merasakan sensasi yang beda dari wahana dufan sebelumnya.

Wahana ini tidak cocok untuk pengunjung yang memiliki penyakit jantung atau mudah trauma saat terjadi hal yang mengejutkan dan hanya pengunjung yang memang ingin merasakan sensasi kepanikan di dalam wahana panic house. Lokasinya berada tepat di depan wahana ontang anting dan dibuka mulai pukul 12:00 WIB

Ket: Wahana Panic House baru dibuka pada pukul 12:00 WIB

Fantasy Light Magic of Dufan
Fantasy Light Magic of Dufan
Fantasy Light Magic of Dufan adalah sebuah wahana baru di dufan yang akan memberikan pengalaman baru untuk sobat dufan, fantasy light sebuah arena wahana taman dengan konsep digital light yang memiliki aneka pepohonan, tunnel serta aneka binatang yang bisa memancarkan cahaya. 

Di wahana Fantasy Light Magic of Dufan anda tidak perlu jauh - jauh keluar negeri karena di dufan sudah ada taman bertemakan pretty light garden. Siapkan gadgetmu untuk foto - foto seru bareng teman - teman atau keluarga.

Wahana ini dibuka setiap hari pukul 18:00 hingga pukul 20:00 dan jangan lupa mampir ke fantastique untuk melihat multimedia show spektakuler yang cuma ada di dufan.

Ket: Wahana ini dibuka setiap hari mulai dari jam 18:00 - 20:00 wib dan TB min <100 cm semua usia

DUFAN GLOW "Fabulous Live Show"
DUFAN GLOW "Fabulous Live Show"

Dufan Glow "Fabulous Live Show" 
Dufan, cili, Barus, Kombi dan kabul punya misi membagikan rahasia kebahagiaan dan keceriaan terhadap seluruh umat manusia diseluruh dunia. Character dufan dan kawan - kawan terinspirasi dari satwa langka dan unik asli dari indonesia.

Bersama si kupu - kupu ajaib lambang metamorfosis kehidupan, dufan dan kawan - kawan bergerak dan berpetualang membagiakan rahasia kebahagiaannya. Mulai dari aksi seru dance ditengah taman kota, hingga petualangan kemeriahan di wilayah urban dengan sajian parkour dan perkussion. Disetiap perjalanan yang mereka lalui selalu diwarnai dengan sorotan sinar ajaib.

Ket: Wahana ini dibuka setiap hari senin - jumat jam 15:30 dan sabtu, minggu dan hari libur jam 13:00 dan jam 15:30 WIB 


Belum ada Komentar untuk "Wahana Baru Di Dufan Panic House "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel