Cari Tahu Kenapa Blog Anda Bisa Ranking 1 Di Google

Selamat malam, malam ini saya akan memcoba mengulas sebuah cara bagaimana mengetahui kata kunci / keyword apa yang membuat blog anda berada di ranking 1 pencarian google. Cari tahu kenapa blog anda bisa ranking 1 di google itulah judul artikel kali ini, kok bisa ya blog kita ada di ranking 1 pencarian google padahal blog kita jarang sekali di promosiin kok bisa ranking 1 di google.

Ada beberapa hal yang membuat blog anda bisa berada di nomor 1 pencarian google salah satunya blog anda terdapat keyword yang sering di cari oleh pengunjung, keyword / kata kunci yang sering di cari misalnya " bisnis online " nah keyword inilah yang membuat blog anda atau artikel yang ada di blog anda bisa berada di ranking 1 pencarian google. 

Saya sempat berselancar di google mencari tahu kenapa blog saya bisa berada di ranking 1 pencarian google, akhirnya saya menemukan solusinya dan cara nya agar setiap artikel bisa berkesempatan berada di 10 besar pencarian google sekaligus mencari keyword yang bernilai tinggi untuk di masukkan di salah satu artikel saya. Keyword yang bernilai tinggi dapat memperoleh iklan dengan bayaran per kliknya yang tinggi juga.

Cari Tahu Kenapa Blog Anda Bisa Ranking 1 Di Google

Langsung aja kita simak cara mencari tahu kenapa blog anda bisa ranking 1 di google dan mencari tahu keyword apa aja yang paling mahal harganya. Mari simak tutorial saya berikut ini:
  1. Login terdahlu di blogger.com
    Setelah anda login akan tampil halaman seperti dibawah ini:

  2. Pilih / klik statistik lalu klik sumber lalu lintas
    Lalu pilih pada menu pojok kanan atas " Bulan " / setiap saat. Lalu scrool kebawah sampai anda melihat kata "telusuri kata kunci".  Lihat gambar dibawah ini

  3. Pada halaman tersebut terlihat ada penayangan 2 sampai 1 dibagian "telusuri kata kunci" entry dan penayangan. Di bagian entry ada sebuah kata "2captcha bot tidak bisa jalan" ini merupakan keyword yang orang sering cari yang akhirnya menuju ke blog kita. Coba anda buka google.com masukkan kata kunci 2captcha bot tidak bisa jalan apakah ada blog depreso.blogspot.co.id diurutan 1,2,3 sampai 10 pada pencarian google? jawabannya ia. Lihat gambar dibawah ini:


  4. Pada gambar di atas blog depreso.blogspot.co.id nangkrink di nomor 1 pencarian google dengan kata kunci 2captcha bot tidak bisa jalan. Dengan kata kunci tersebut membuat blog saya banjir pengunjung, selain kata kunci yang terdapat di blog anda, anda juga harus mencari kata kunci lainnya yang kemungkinan banyak di cari para pengunjung seperti: per pay click, banner blog, gratis blog, uang dari blog, cara daftar google, cara membuat blog di google, get paid per click dan lain - lain.
  5. Selain mencari keyword apa saja yang membuat blog anda bisa ranking 1 di google, anda juga bisa mencari tau keyword apa saja yang bernilai tinggi jika di sematkan di blog anda. Caranya lihat tutor dibawah ini:
Cara mencari keyword bernilai tinggi

Saya akan beritahu anda bagaimana mencari keyword yang bernilai tinggi dengan bantuan keyword planner, bagaimana langkah - langkahnya berikut tutorial cara mencari keyword bernilai tinggi:
  1. Klik disini atau cari di google dengan kata kunci "keyword planner"
    Jika sudah ketemu klik sign in dipojok kanan atas pada halaman google adwords. Lihat gambar:

  2. Sig in / masuk dengan akun gmail anda.
    Silahkan anda log in / masuk menggunakan akun gmail anda, lihat gambar

  3. Jika anda sudah masuk, klik menu "Alat lalu klik pencarian kata kunci" lihat gambar dibawah ini

  4. Langkah selanjutnya klik "telusuri kata kunci baru"
    Masukkan keyword yang ingin di cari misalnya: bisnis online, cari uang di internet, penghasilan adsense dan sebagainya. Lihat gambar dibawah ini:

    Lihat gambar dibawah ini

  5. Lalu klik dapatkan ide
    Lihat gambar berikut:

    Keterangan gambar di atas:

    1. Penelusuran bulanan rata - rata 10 ribu - 100 ribu kali orang mencari dengan kata kunci: "bisnis online" 1000 - 10 ribu kali orang mencari dengan kata kunci "cari uang di internet" dan 100 - 1000 kali orang mencari dengan kata kunci penghasilan adsense" setiap harinya.
    2. Persaingan: untuk kata kunci bisnis online persaingannya tinggi, cari uang di internet menengah dan penghasilan adsense rendah.
    3. Untuk kolom tawaran yang disarankan adalah nominal setiap kata kunci, bisnis online bernilai 3.511 dan penghasilan adsense 3.083 per kliknya jika anda menggunakan kata kunci tersebut.

    Saran dari saya:

    1. Cari keyword yang bernilai tinggi rata - rata minimal 10.000 / klik nya namun persaingannya rendah.
    2. Cari lebih banyak lagi keyword yang bernilai tinggi yang nantinya akan membuat blog anda bonafit dan banyak iklan yang mejeng di blog anda bukan sekedar iklan ecek -ecek.


    Artikel  wajib baca:

    1. Horee Gajian Pertama Dari Google Adsense 22 Desember 2016 | Legit 
    2. Bukti Pembayaran Dari 2captcha 23 Desember 2016

Belum ada Komentar untuk "Cari Tahu Kenapa Blog Anda Bisa Ranking 1 Di Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel