Ramai Dikunjungi Wisatawan Lokal, Tempat Wisata Alam Pabangbon Jadi Primadona Bagi Pecinta Selfi

Wisata Alam Pabangbon Jadi Primadona Bagi Pecinta Selfi, Selamat malam berbagi itu indah. Ada sebuah tempat wisata yang baru - baru ini jadi viral di media sosial banyak para pecinta selfi berburu spot alternatif untuk mendapatkan gambar yang bagus.

Tempat wisata alam di bogor bernama pabangbon adalah adalah salah satu tempat wisata alam yang menarik untuk dikunjungi, bagi anda pencinta foto selfi anda bisa memanfaatkan spot rumah pohon untuk mendapatkan selfi yang pas dan bagus. Ada banyak tempat wisata di daerah bogor namun tempat wisata ini terbilang baru di bogor tepatnya di daerah leuwiliang bogor.


Jarak yang dibutuhkan untuk sampai dilokasi sekitar satu setengah jam dari kota bogor, Harga tiket masuk ke kawasan ini terbilang murah, hanya dengan merogeh kocek sebesar Rp. 10.000 anda sudah bisa masuk ke tempat wisata pabangbon. Spot pertama di panorama pabangbon dan menjadi magnet wisatawan adalah rumah pohon pinus.

Spot lainnya yang tidak kalah menarik adalah wahana flying fox, sambil bermain flying fox pengunjung bisa diberhentikan ditengah perjalanan untuk bisa berfoto dengan pemandangan perbukitan hijau dan indah. 


Dari panorama pabangbon, wisatawan dapat mengunjungi air terjun cilame yang jaraknya hanya sekitar 10 menit. Curug Cilame ini termasuk curug yang aman dan ramah wisatawan, karena pihak pengelola memberikan tangga khusus dan pegangan dari bambu.


Perlu pengunjung ketahui setiap spot atau tempat untuk berselfi ria itu tidak gratis, jadi setiap tempat yang akan anda tuju misalnya rumah pohon anda harus membayar sebesar Rp. 5.000 beda lagi jika anda ingin bermain flying fox anda harus membayar sebesar Rp. 10.000 dan berlaku juga dengan tempat selfi lainnya.

Wisata pabangbon ini jika anda lihat hampir sama dengan tempat wisata yang berada di bandung yaitu kawasan Wisata Alam Maribaya di Bandung. Biaya parkir di tempat wisata pabangbon terbilang murah hanya sebesar Rp. 5000 untuk sekali parkir.


Sebelum anda pergi ketempat wisata ini, beberapa hal yang perlu anda persiapkan:
  1. Cek kondisi kendaraan anda seperti ( Kanvas rem masih berfungsi, Rem depan dan belakang berfungsi).
  2. Kondisi jalan yang berliku tajam dan licin dikala hujan ( Cek ban motor hindari ban botak )
  3. Cek bensin anda untuk menghindari kehabisan bensin isi full tank bensin anda
  4. Ada baiknya service kendaraan anda lebih dulu dan ganti oli supaya perjalanan lancar
  5. Harus diingat, jangan mengencangkan laju kendaraan anda ketika jalanan menurun karena sangat berbahaya.

Itulah info kali ini tentang indahnya panorama tempat wisata pabangbon leuwiliang bogor. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat untuk anda. Jangan sampai teman anda lebih dahulu mengunjungi tempat ini, segera persiapkan waktu liburan anda bersama sahabat, teman, pacar dan keluarga besar anda.

6 Komentar untuk "Ramai Dikunjungi Wisatawan Lokal, Tempat Wisata Alam Pabangbon Jadi Primadona Bagi Pecinta Selfi"

  1. Kerenn yah k, niat nya mau bawa keluarga wisata alam pabangbon yang kata nya lagi kekinian bgt. TKS infonya.😂

    BalasHapus
  2. Oh lokasinya di leuwiliang Bogor ya, kebetulan saya ada temen disana siapa tau nanti bisa sekalian mampir hehe

    BalasHapus
  3. Ayolah touring ke sini ajak temen-temen atau keluarga.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel