4 Pertanyaan Dari Member IAPD Yang Bikin Kepala Pusing

www.depreso.blogspot.com - Pertanyaan Member IAPD Bikin Pusing. Siapa sih yang belum tau IAPD itu apa? IADP kepanjangan dari Indonesian Adsense Publisher Discussion, IAPD merupakan group diskusi dimana rata - rata membernya membahas seputar adsense dan blogging.

Belakangan ini banyak member yang aktif bertanya dan banyak pula senior dari member IAPD yang menyempatkan menjawab pertanyaan para member junior tersebut.
4 pertanyaan member IAPD bikin pusing
4 Pertanyaan Dari Member IAPD Yang Bikin Pala Pusing
Namun ada salah satu member di IAPD yang bikin kepala pusing 7 keliling dengan melontarkan 4 pertanyaan yang bikin para senior jadi pening, itu tuh si agan +Mas Kojek  sekali bertanya sampai beruntun pertanyaannya. Mas mas bertanya ya toh satu - satu, ini malah diserbu dengan 4 pertanyaan bikin pusing kepala saja.

Para pembaca blog saya pasti penasaran apa sih 4 pertanyaan yang bisa bikin pusing kepala tersebut, ini saya kasih tahu bocorannya:
  1. Bagaimana caranya menambah visitor blog kita?
  2. Apa sih Seo On Page Itu?
  3. Apakah yang dimaksud Keyword ( KW ) Super itu?
  4. Bagaimana cara pasang KW Super dan penerapannya di Blog?
Benarkan, bikin pusing saja pertanyaannya. Ayo...!! Siapa yang bisa bantu jawab?? bila ada yang mau bantu jawab siapa tahu mau dikunjungi blog anda sama mas kojek tea..

Ada salah satu member Junior di IAPD ( Indonesian Adsense Publisher Discussion ) yaitu mas @Deni cools yang menyempatkan waktunya untuk menjawab 4 pertanyaan dari mas kojek tersebut. Berikut jawaban dari 4 pertanyaan member IAPD yang bikin pusing.

1. Ask: Bagaimana caranya menambah visitor blog kita?

Jawabannya: 

Untuk menambah pengunjung/visitor blog anda, anda bisa pakai cara seo on page yaitu cukup cari keyword yang viral dengan volume pencarian minimal 1000 views, atau anda bisa pakai cara seo off page yaitu dengan cara promosi secara membabi buta yaitu menyebarkan link artikel ke semua sosial media seperti facebook, instagraf, twitter, google plus dan forum atau situs promosi online.

2. Ask: Apa sih Seo On Page Itu?

Jawabannya: 

Seo On Page itu menurut agan deni cools adalah cara mempromosikan blog kita cukup dengan search engine dengan titik fokus ke traffic organic. 

3. Ask: Apakah yang dimaksud dengan KW ( Keyword ) Super itu?

Jawabannya:

KW Super menurut deni cools adalah KW dengan tingkat volume pencarian tertinggi, namun dengan persaingan yang sedang dan tentunya keyword yang dipilih adalah kw yang sedang viral dengan nominal CPC min $50.

KW Super bisa juga juga dibilang KW / keyword yang bisa mendatangkan pengunjung organic yang berasal dari pencarian google secara terus - menerus tanpa promosi, jika anda mau mendapatkan KW seperti itu artikel anda di search engine harus page one bahkan disemua search engine, bukan hanya google.com saja.

4. Ask: Bagaimana cara pasang KW Super dan penerapannya di Blog?

Jawabannya: 

Cara pasang KW, pasang di 5 paragraf pertama dan paragraf terakhir sebelum penutupan artikel dan penerapannya, setiap KW harus diberi atau ditebalkan bisa juga diberi garis miring atau underline pada setiap keyword yang dibidik. 

Bikin kepala pusing itulah 4 pertanyaan member IAPD bikin pusing memang. Untuk saat ini itu saja yang bisa saya sampaikan bagaimana cara menambah pengunjung sekaligus menentukan keyword super dan cara penerapannya pada blog anda. Semoga bermanfaat...!! 

Jangan Lupa Like dan Share ya...!!


1 Komentar untuk "4 Pertanyaan Dari Member IAPD Yang Bikin Kepala Pusing"

  1. Bener-bener super... WkKkkkkkkk
    Insyaallah berkh dengan niat baik, mengembangkan yang masih jadi kuntum untuk jadi mekar..

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel