Pabangbon Punya Cerita, Gadis Cantik Travellblog Asal Kota Hujan


Pabangbon punya cerita, bagi pecinta alam atau travellblog serta yang suka hunting foto - foto menarik, saya sarankan anda mengambil gambar di rumah pohon pabangbon. Ada beberapa spot foto yang menarik disana, anda akan mendapatkan hasil foto yang maksimal.


Kawan saya gadis cantik penyuka travelling sangat tertarik pada nuansa asri yang ada di pabangbon, tidakhanya menyajikan tempat - tempat yang sangat menarik untuk hunting foto, untuk menuju ke tempat pabangbon ini anda harus melewati perjalanan yang menanjak dan berliku - liku, dimana - mana terlihat pepohonan yang masih asri udaranya juga sejuk jauh seperti udara diperkotaan pokoknya kesan terindah yang tidak mudah terlupakan.

Bagi travelblogger ada beberapa tip nie agar aman dan nyaman selamat sampai tujuan, beberapa tip dari sana sebelum anda berangkat ke pabangbon:



1. Persiapkan kendaraan anda dengan baik, mulai dari cek rem, ganti oli, bensin dll

2. Jangan membawa kerndaraan yang sedang sakit, sakit disini maksudnya kendaraan yang tidak layak dipakai untuk perjalanan jauh menanjak dan berliku.

3. Persiapan fisik tentunya, agar tidak mudah lelah, apalagi anda yang mengendarai motor/mobil

4. Bawa makanan dan minuman yang banyak, pasti anda akan cepat lapar disana hee..

5. Jangan lupa baca doa sebelum dan setelah berangkat serta pulangnya

6. oiya satu lagi, jangan pernah melaju dengan kecepatan tinggi saat menuruni bukit karena ada tikungan tajam yang tidak dapat terlihat mata dari kejauhan, jadi berhati - hati ya..!!


Lokasi pabangbon:

Pabangbon adalah desa di kecamatan leuwiliang, bogor jawa barat 16640, Untuk mencapai Lokasi Wisata Pabangbon, teman – teman dapat mengambil rute dari Kota Bogor menuju arah Leuwiliang sejauh kurang lebih 25 kilometer.

Jika anda berangkat dari Jakarta atau Depok, anda bisa mengambil rute Parung – Atang Sendjaya dan mengambil jalur menuju Leuwiliang. Setelah itu, perjalanan kita lanjutkan hingga ke pertigaan Karacak yang terletak sebelum Pasar Leuwiliang, ambil jalan ke kiri. Ikuti jalur tersebut hingga menemukan persimpangan yang terdapat plang atau penunjuk arah menuju ke SMP 4 Leuwiliang atau menuju Desa Pabangbon.

Ikuti jalan tersebut hingga menemukan hutan pinus yang menandakan bahwa kita telah sampai di lokasi Wisata Pabangbon Bogor. Jika mengalami kesulitan, anda bisa bertanya kepada penduduk sekitar. anda juga dapat memanfaatkan GPS.

Harga Tiket Masuk Wisata Pabangbon

Untuk harga tiket masuk Wisata Panorama Pabangbon Bogor terbilang cukup murah. Kita cukup membayar Rp. 6.000,- per orang untuk memasuki tempat wisata ini. Jika ingin memasuki rumah pohon Pabangbon, pengunjung dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 5.000,- per orangnya. Cukup murah bukan?

Panorama Pabangbon Tempat Wisata Di Kota Bogor
pabangbon punya cerita | tempat wisata | rumah pohon
PAPA SINGKATAN DARI PANORAMA PABANGBON

travelling blog | liburan asik | panorama alam
Nuansa Indah Di Puncak Pegunungan

Panorama tempat wisata pabangbon leuwiliang, bogor punya cerita, itulah sekilas tentang tempat wisata yang ada di kota bogor, jangan lupa berkunjung dan ceritakan pengalamanmu setelah menikmati indahnya panorama disana dengan meninggalkan komen diblog ini. Jangan lupa share dan komen artikel ini biar kita bisa berbagi cerita dengan yang lainnya.


1 Response to "Pabangbon Punya Cerita, Gadis Cantik Travellblog Asal Kota Hujan"

  1. Wisata alam memang lebih mengesankan, terlebih dengan keindahan panorama bisa membuat stress hilang dalam sekejap..

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel