Currency Options Trading Menguntungkan XLM, XRP dan Bitcoin Di Vip Bitcoin 2018



Currency options trading di vip.bitcoin Beli Sekarang Harga Lagi Murah. Sebelum anda membeli coin - coin seperti bitcoin, dogecoin, litecoin, stellar dan ripple ada baiknya anda tahu pengertian dari bitcoin dan cara trading bitcoin dan cryptocurrency lainnya.

Bitcoin itu adalah sebuah mata uang elektronik yang dibuat pada tahun 2009 oleh Satosi Nakamoto, mata uang ini seperti halnya rupiah atau dollar namun hanya tersedia di dunia digital. Konsepnya mungkin terdengar seperti Egold, walaupun sebenarnya jauh berbeda. Pelajari lebih: https://blog.bitcoin.co.id/apa-itu-bitcoin/.

Sebelum anda Trading dengan bitcoin, anda harus tahu beberapa hal seperti: wallet bitcoin/dompet bitcoin, cara deposite bitcoin, cara trading dengan bitcoin dan cara withdraw/pencairan dari bitcoin ke mata uang rupiah.
Currency Options Trading


WALLET BITCOIN

Apa itu wallet bitcoin? banyak orang menyebutnya address atau dompet atau alamat bitcoin untuk menerima bitcoin dari orang lain. Sama halnya anda mempunyai sebuah rekening di bank pasti anda mempunyai nomor rekening untuk menerima transferan dari pihak lain, begitu juga bitcoin anda perlu sebuah alamat berupa nomor - nomor untuk menerima transferan bitcoin dari orang lain kepada anda.

DEPOSITE BITCOIN

Apa itu yang dimaksud dengan deposite bitcoin dan cara mendepositekan uang anda menjadi bitcoin? deposite bitcoin adalah cara kita mendapatkan bitcoin salah satunya dengan cara membeli bitcoin, istilah kerennya tukar rupiah ke bitcoin. Anda bisa memperoleh bitcoin langsung dengan membelinya, melalui menu deposite inilah anda bisa membeli mata uang bitcoin untuk anda perdagangkan / Tradingkan.

TRADING BITCOIN

Setelah anda mempunyai uang dalam bentuk mata uang digital bitcoin langkah selanjutnya bagaimana anda bertaransaksi dengan bitcoin, salah satu cara menggandakan bitcoin adalah dengan mentradingkan mata uang bitcoin agar jumlah bitcoin yang anda punya bisa bertambah jumlahnya namun cara ini pula yang akan menghabiskan uang anda karena beresiko besar jika anda minim pengetahuan tentang bitcoin dan cara bertaransaksi bitcoin yaitu trading bitcoin.

WITHDRAW BITCOIN

Withdraw/PO/pencairan bitcoin hasil trading bitcoin di vip.bitcoin, untuk melakukan witdraw bitcoin anda hanya perlu menjual bitcoin anda yang sudah anda tradingkan, menjual dari bentuk mata uang bitcoin menjadi mata uang rupiah/IDR. Ketika anda berhasil menjual bitcoin ke rupiah saat itulah anda sudah bisa mentransfer langsung uang rupiah anda ke banyak bank di indonesia tentunya yang suport di vip.bitcoin.

Oke, kita akan lanjut ke proses mendapatkan wallet bitcoin, ada beberapa situs penyedia alamat bitcoin seperti Xapo, Coinbase, Triv, Blockchain namun yang saya sarankan disini anda sebaiknya mendaftar di vip.bitcoin untuk mendapatkan alamat bitcoin karena selain aman, banyak mata uang digital lainnya disana yang bisa anda tradingkan salah satunya XLM dan Ripple yang saat ini lagi banyak peminatnya.

LANGKAH PERTAMA

1. Silahkan buka situs vip.bitcoin lalu sign up ( Klik Register Akun ), Centang saya bukan robot, Klik Lanjut Pendaftaran.

Trading Menguntungkan XLM, XRP dan Bitcoin Di Vip Bitcoin 2018
Klik Register Akun
Sign Up (Lengkapi Pendaftaran Anda)

2. Ada email verifikasi yang dikirim ke alamat email yang anda daftarkan klik link tautan yang dikirim, lalu login ke akun vip.bitcoin anda.

Tampilan Setelah Login

3. Mendapatkan alamat bitcoin, Klik menu Beli/Jual Bitcoin Instan -> Klik Terima/Kirim Bitcoin

Cara Mendapatkan Alamat Bitcoin
Contoh Alamat Bitcoin Anda
Contoh Alamat Bitcoin Anda

4. Setelah anda tahu alamat bitcoin anda, silahkan lakukan Deposite Bitcoin. Klik menu IDR dikanan atas - Pilih Depo/WD.

Pilih Menu IDR
Pilih Metode Pembayaran

Pilih Metode Pembayaran
Transfer via Bank Permata/Lewat Exchanger

Klik Lanjutkan Untuk Melewati Proses Terakhir
Silahkan Cek Deposite Anda Jika Sudah Benar Silahkan Transfer

5. Jika Deposite sudah anda lakukan, cek saldo anda. Apabila saldo sudah tersedia sesuai deposite yang anda lakukan, saatnya anda bisa melakukan trading ke beberapa mata uang digital lainnya selain bitcoin.

Ada 10 cryptocurrency yang terdapat di "IDR Market" yang bisa anda perdagangkan/Tradingkan yaitu: BTC/IDR, BCH/IDR, BTG/IDR, ETH/IDR, ETC/IDR, LTC/IDR, WAVES/IDR, XLM/IDR, XRP/IDR DAN XZC/IDR

Dari 10 market yang tersedia untuk diperdagangkan namun hanya 3 yang akan saya rekomendasikan dan bahas yaitu: BTC/IDR ( Bitcoin terhadap rupiah ), XLM/IDR ( Stellar Lumens/Rupiah ), XRP/IDR ( Ripple/Rupiah ). 

Kenapa saya hanya menyarankan 3 market yang wajib untuk anda tradingkan? karena 3 market ini sedang diminati oleh pecinta bitcoin, tidak hanya itu ke tiga market ini sangat potensial untuk mendapatkan keuntungan selain market sedang bagus, nilai tukar rupiahnya masih cukup murah untuk xlm dan xrp.

CARA TRADING BITCOIN DI SITUS VIP BITCOIN

1. Login ke akun bitcoin anda, lalu klik Spot Market, pilih market BTC/IDR

Market Bitcoin/Rupiah

2. Scrool kebawah sampai ketemu menu "Beli Bitcoin" lalu klik "Lanjutkan" Ikuti prosesnya sampai Finish.

Trading Bitcoin: Step 1,2,3 Ikuti Sampai Selesai

CARA TRADING XLM (STELLAR LUMENS) DI VIP.BITCOIN

1. Login ke akun bitcoin anda, lalu klik Spot Market, pilih market XLM/IDR




2. Scrool kebawah sampai ketemu menu "Stellar Lumens" lalu klik "Lanjutkan" Ikuti prosesnya sampai Finish.


STEP 1 BELI BITCOIN
STEP 2 : CEK TRANSAKSI

CARA TRADING XRP (RIPPLE) DI VIP.BITCOIN

1. Login ke akun bitcoin anda, lalu klik Spot Market, pilih market XRP/IDR




2. Scrool kebawah sampai ketemu menu "Ripple Market" lalu klik "Lanjutkan" Ikuti prosesnya sampai Finish.

Cara trading bitcoin di market bitcoin vip, trading menguntungkan apabila anda tahu cara bermainnya, hati - hati trading dengan mata uang digital cukup beresiko tapi juga jika harga melonjak drastis anda yang diuntungkan. Contoh dahulu harga bitcoin dikisaran 1 BTC = 1000.000 kini harganya mencapai 150jt an bayangkan bila dulu anda punya 1 BTC saja dengan modal 1 juta anda bisa memperoleh 150 juta rupiah, kaya dadakan anda.

Semoga artikel tentang Trading Menguntungkan XLM, XRP dan Bitcoin Di Vip Bitcoin 2018 dapat membantu anda untuk membeli macam - macam cryptocoin di situs vip.bitcoin, temukan lebih banyak teman yang dengan hobby yang sama dengan cara berilah komentar positif terhadap isi artikel ini dikolam komentar yang sudah disediakan dan sharelah artikel ini ke akun sosmed anda agar semakin banyak yang tahu semakin ramai dan semakin banyak yang bertransaksi semakin besar nilai jualnya, anda pula yang diuntungkan. Terima kasih kritik dan saran silahkan tinggalkan dibawah ini:

Currency Options Trading

Baca juga:

1. Dapatkan bitcoin mudah hanya dengan mengetik captcha di HP, PC maupun Tablet
2. Cuma daftar dan verifikasi dokumen di coin.id bisa dapat $1 bitcoin
3. Cara convert / menukar dogecoin menjadi bitcoin, sangat mudah caranya
4. Cara buat 1000 akun di freebitcoin untuk mendapatkan keuntungan berlipat

Belum ada Komentar untuk "Currency Options Trading Menguntungkan XLM, XRP dan Bitcoin Di Vip Bitcoin 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel