Terbukti Membayar Matronator memberi Saya 50 Bitcoin - paying




Paying 50 bitcoin - Selamat malam update artikel terbaru lagi dari saya, pada kesempatan hari ini saya akan memberikan berita bagus pagi para pencarai faucet bitcoin. Seperti yang anda ketahui harga bitcoin semakin hari semakin mahal sehingga sedikit sekali situs faucet yang memberikan bayaran mahal setiap claimnya.

Ada beberapa situs gratisan untuk mendapatkan bitcoin dengan bayaran per claimnya lumayan mahal salah satunya situs freebitco.in dimana situs ini membayar 10 satoshi per anda roll atau claim setiap jamnya. Ini sudah paling besar menurut saya karena situs - situs faucet lainnya hanya memberikan bayaran dibawah 10 satoshi aja.



Namun kali ini saya menemukan sebuah situs faucet yang berani membayar mahal 5 kali lipat dari yang diberikan situs lainnya. Matronator adalah sebuah situs faucet yang berani membayar 50 satoshi ( bitcoin ) sayangnya anda tidak bisa claim setiap jamnya.

Bukti pembayaran dari situs faucet matronator, berikut ini:
Claim bitcoin dari matronator akan langsung masuk ke situs faucet rotator yaitu faucetsystem, anda bisa melakukuan penarikan dana atau pemindahan dana bitcoin anda dari faucetsystem ke wallet bitcin anda min 15.000 satoshi atau 0.00015000 bitcoin.

Jika anda ingin lebih cepat withdraw maka anda harus rajin - rajin mencari situs faucet yang bayarannya mahal dan bisa langsung masuk kesitus faucetsystem, dimana setiap claim yang anda lakukan pada situs - situs faucet yang sudah bekerjasama dengan faucetsystem. Maka secara otomatis saldo bitcoin anda akan terakumulasi sampai anda memiliki saldo bitcoin 15000 satoshi baru anda bisa melakukan pemindahan saldo ke addres / wallet bitcoin anda.

Macam - macam situs faucet terbukti membayar

SATOSHI SITUS CALIM
50 SATOSHI Matronator CLAIM
10 SATOSHI Getyourbitco CLAIM
10 SATOSHI azer CLAIM

Hari ini saya satu situs yang saya recomendasikan tunggu update terbaru saya untuk coin - coin yang membayar. Manfaatkan situs ini untuk memperoleh lebih banyak bitcoin dengan cara membuat banyak alamat bitcoin agar sekali claim bisa 50 - 100 kali jika anda sanggup melakukannya. Selamat mencoba.



1 Komentar untuk "Terbukti Membayar Matronator memberi Saya 50 Bitcoin - paying"

  1. Mantap om... Emang lagi cari lahan tambang buat ngumpulin recehan bitcoin nih... Coba meluncur dulu, sapa tau ada banyak pecahan bitcoin disana... Maturtengkyu informasinya... ����

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel