Keuntungan Menjadi Seorang Blogger | depreso 2018

keuntungan%menjadi%blogger

Keuntungan menjadi blogger - Selamat sore sobat blogger, pada hari ini ditahun 2018 saya akan membahas bagaimana caranya memperoleh manfaat dan keuntungan menjadi seorang blogger.

Apakah menjadi seorang blogger dapat membuat seseorang hidup berkecukupan bahkan menjadi kaya? banyak orang yang baru memulai menjadi blogger beranggapan mereka bisa cepat kaya dengan memutuskan menjadi seorang blogger, namun hal ini sangatlah salah, mereka harus berjuang keras agar bisa mendapatkan penghasilan yang besar dari menjadi seorang blogger.

Menjadi seorang blogger itu pekerjaan yang sangat mulia dan cukup bergensi serta tidak dapat di anggap sepele. Hanya seorang pemalaslah yang menganggap pekerjaan sebagai seorang blogger itu merupakan pekerjaan yang sepele, bagi kami seorang blogger tidak mudah untuk mencari bahan tulisan yang original yang dapat memberikan manfaat bagi banyak orang beda dengan mereka kelompok AGC.

Sebelum anda memutuskan untuk menjadi seorang blogger full time atau freelance, anda harus tahu menjadi seorang blogger itu berat. Anda harus pintar mencari bahan tulisan untuk artikel anda, saya menyarankan jadilah seorang blogger yang dimulai dari hobi sampai menghasilkan uang. Anda akan memperoleh keuntungan secara intelektual dan ilmu pengetahuan, Keuntungan secara psikologis, Keuntungan secara finansial (materi/uang) jika anda melakukannya karena hobby.

Keuntungan Menjadi Blogger apa saja sih? atau jangan-jangan sama sekali tidak ada keuntungannya? Untuk orang yang pertama kali belajar ngeblog seperti saya ini, pertanyaan "apa saja untung rugi menjadi blogger" selalu terbersit di kepala. Berikut ini saya akan berikan 8 daftar Manfaat atau keuntungan yang akan didapat jika menjadi seorang blogger. Dari mulai pandai menulis, tahu internet marketing sampai bisa menghasikan uang.

Daftar 8 Manfaat atau keuntungan yang akan didapat jika menjadi seorang blogger.

1. Pandai Menulis Artikel

Tidak semua orang pandai dalam menulis sebuah artikel, terkadang tidak sedikit dari mereka yang belum percaya diri mempublikasikan artikel mereka kepada publik. Ingat jaman SD dahulu? apakah anda langsung bisa menulis, tentunya tidak begitu juga seorang yang pertama kali memutuskan menjadi seorang blogger, mereka belum pandai dalam membuat tulisan namun disinilah manfaat yang bisa anda dapatkan "menjadi pandai menulis".

2. Membuat Anda Rajin membaca

Saya termasuk orang yang malas untuk membaca apalagi membaca buku elektronik, bacaan diblog bahkan artikel berita. namun, saat saya memutuskan untuk menjadi seorang blogger saya jadi lebih sering buka google.com mencari ide untuk membuat sebuah artikel yang bagus, dengan begitu saya menjadi rajin membaca.

3. Selalau Update Tidak Lagi Malas

Ketika anda memutuskan untuk menjadi seorang blogger, anda dituntut untuk selalu mengupdate artikel di blog yang anda kelola, dengan begitu anda yang tadinya seorang pemalas akan berubah menjadi seorang yang rajin menulis artikel diblog. Karena setiap hari anda harus update maka dari itu anda menjadi seorang yang rajin tidak malas lagi.

4. Tidak Ketinggalan Informasi ( gaptek teknologi )

Manfaat lebih yang bisa anda dapat dari menjadi seorang blogger adalah anda akan selalu mendapatkan informasi dari dunia online, mulai dari berita, teknologi dan informasi lainnya. Sebelumnya saya tidak mengetahui bahwa dari internet saya bisa menghasilkan uang, ternyata saya baru tahu hal itu dan benar bisa menghasilkan uang inilah yang dinamakan tidak gaptek teknologi.

5. Memiliki Jaringan / Koneksi Yang Sangat Luas

Pernah anda merasa memiliki banyak teman di dunia offline namun sedikit dari mereka dengan hobby yang sama, dengan anda mejadi seorang blogger anda dengan mudahnya mendapatkan teman yang satu hobby dengan anda bahkan tidak di satu wilayah tempat anda tinggal bahkan anda bisa dapat teman diluar negeri namun jika anda bisa berbahasa inggris ya.

6. Lebih Dikenal Banyak Orang

Siapasih yang kenal sama anda saat anda dibangku sekolah atau kuliah dulu? mungkin tidak ada atau hanya sebagian orang yang dekat dengan anda kecuali anda populer di eskul, bintang sepak bola dikampus, pemain basket profesional disekolah baru nama anda akan banyak dikenal. Begitu juga ketika anda memutuskan menjadi seorang blogger nama anda akan mulai dikenal banyak orang melalui tulisan - tulisan anda.

7. Lebih Banyak Fans / Follower Untuk Anda

Siapa yang tidak senang kalo akun sosmed nya banyak yang invite, instagram banyak yang follow? begitu pula blog anda nantinya akan banyak yang mengunjungi dan mengikuti setiap update postingan anda, ditambah anda sering update share kesosmed pasti makin banyak yang mengikuti anda akan menjadi fans anda.

8. Memiliki Penghasilan Dan Berpotensi Kaya Dari Blog

Ini dia yang ditunggu - tunggu banyak orang di dunia bagaimana cepet kaya dari blog? ya, salah satunya keuntungan menjadi seorang blogger adalah memperoleh penghasilan dan berpeluang menjadi kaya. kenapa berpeluang? bukannya sudah pasti kaya? kata siapa, jika anda tipe seorang pemalas sampai kapanpun anda tidak akan kaya, seorang blogger sukses dan kaya raya dari blognya mereka harus melewati perjuangan yang sangat panajang, berat dan melelahkan baru menjadi kaya, menjadi blogger bukan jalan pintas menjadi kaya raya. Ingat itu...!!

Itulah 8 keuntungan menjadi seorang blogger. Sekarang tinggal keputusan Anda untuk bangga atau malu menjadi seorang blogger dan mampu berkata dengan berani: Aku Seorang Blogger. Aku Cinta Blogger dan Aku Akan Sukses Di Blogger. Terima kasih sudah membaca artikel saya penulis: depreso


2 Komentar untuk "Keuntungan Menjadi Seorang Blogger | depreso 2018"

  1. Saya setuju dengan ente gan. Ngeblog selain bikin kita pinter nulis, juga bisa nambah teman dan menghasilkan uang.

    Tapi bukan cuma ini sih. Blogger juga punya potensi nerbitin buku.

    Udah banyak contoh nya.

    Salah satunya "Raditya Dika"

    BalasHapus
  2. Mantap gan,. Ia nie pengen jadi penulis buku.. biar bisa diterbitkan.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel