Cara menghasilkan 1 dollar dari expired domain dengan keyword yang tepat

Dikutip dari forum ads.id, Selamat siang berjumpa lagi dengan saya penulis di blog depreso ini. Sedikit cerita sebelum saya menulis artikel tentang cara mendapatkan 1 dollar sehari Cari Keyword dengan MudaH (expired domain untuk adsense amazon, di waktu luang saya menyempatkan berkunjung ke salah satu group yang ada di internet, salah satunya adalah ads.id. Saya baru tahu tentang situs group ini ya, walupun sudah bnyak orang tau tentang situs ini.


Sebelum saya mencari artikel yang saya butuhkan di situs ini, saya menyempatkan berkeliling dengan melihat sub sub menu yang ada disana, ceilahhh kayak datang kesebuah restaurant lihat - lihat menu dulu heee.... Sudah seharusnya ketika kita mencari sesuatu kita harus lihat - lihat terlebih dahulu menu - menu yang ada disana, apakah ada yang kita cari disana. Alhasil ada satu tread yang posting oleh seorang senior diforum tersebut yang bernama "Redcumi", biasanya ini hanya nama samaran atau biasa kita sebut username.

Apa sih yang menarik dari tread tersebut? 
  1. Tread ini mendapatkan 94 komentar
  2. Banyak yang berkomentar positif tentang tread ini
  3. Isi dari tread ini sangat berbobot jika dibuat ebooknya dan dihargai senilai $60 lah menurut saya
 
Mungkin pada penasaran ya?? langsung ke intinya donk min.... eetttt... nanti dulu, kita bahas yang ringan - ringan dulu saja. Saya akan menjelaskan terlebih dahulu tentang expired domain, yang saya ketahui bahwa jika anda memiliki expired domain anda tidak perlu susah - susah mendapatkan backlink dan mencari traffik untuk blog anda, dengan expired domain anda akan lebih mudah mendatangkan pengunjung karena search engine sudah mengenal domain tersebut hampir semua linknya sudah terindex, anda tinggal meneruskan saja.

Ok,,, langsung ke intinya saja ya... cara menghasilkan 1 dollar sehari Cari Keyword dengan Mudah (expired domain untuk adsense amazon). Anda tahu maksudnya? saya juga kurang paham maklum sama - sama newbie kalo kata mastah mobile legend mah, "Dasar nub...."


Cari keyword dengan mudah melalui expired domain, mungkin ini maksudnya. Ya kita bisa memperoleh keyword - keyword yang potensial dari sebuah domain yag sudah expired, banyak situs yang bisa kita manfaatkan untuk melihat seberapa potensial sebuah blog dengan keyword - keyword yang banyak dicari orang yang terdapat pada domain expired tersebut.

Sedikit saya akan jelaskan pemahaman saya tentang domain expired dengan fresh domain, domain expired adalah nama domain yang sudah tidak dipakai oleh sipemilih situs tersebut, namun domain ini sudah berumur lebih dari 1 tahun biasanya dan kemungkinan besar mempunya pelanggan setia / pembaca setia blog tersebut sedangkan domain fresh sendiri adalah domain yang baru di daftarkan atau dibeli dari penyedia domain dengan kata lain domain tersebut belum terindex di search engine maupun di webmaster jadi kemungkinan besar kita harus kerja keras agar domain tersebut dikenal banyak orang.

Sudah paham kan maksud dari judul artikel ini, mencari domain expired. Domain expired tersebut bagusnya dipakai untuk anda pemain adsense dan amazon. Sekarang kita bahas bagaimana mencari keyword untuk anda yang susah menghasilkan dollar di internet semoga thread ini berguna.


Trik mendapatkan 1 dollar sehari Cari Keyword dengan Mudah (expired domain untuk adsense, amazon)

Thread ini ditujukan untuk para
  1. Basic Internet
  2. Pemula
  3. Menengah
Monetize:
  1. Adsense
  2. Amazon
  3. Other Ads
Modal :
  1. Trial ahref 7$
  2. Acc expiredomain net
  3. Hati Bersih Positif vibe
Step 1.

Kunjungi situs expiredomain net (gratis) Klik list mau .com .net bebas domain di sebelah kanan
Once Daily

Setelah itu kita klik filter sebelah kiri dan jangan lupa listing setting 12-24 hours

cara mendapatkan 1 dollar dari expired domain dengan keyword yang tepat




Klik Apply .

Liat result kemudian klik DP Tab Domain Pop (agar kita dapat melihat urutan teratas yang mempunyai refering domain paling banyak).

cara mendaptkan, cara menghasilkan



biasa saya setting List: Deleted .com Domains (About 201 Domains) agar dapat di analisa di ahref batch .

Download list dengan mengklik icon txt sebelah kiri atau csv . masukan semua domain di batch klik




Dari hasil itu kita dapat membeli expired domain dan mendapatkan artikel langsung melalui archive org
sisanya kita hanya setup website dan seo sedikit karena domain itu sudah mendapatkan posisi mungkin 2 minggu sudah mendapatkan traffic earn.

JANGAN MENYERAH SEMUA USAHA PASTI ADA HASILNYA

Apa komentar mereka tentang thread tersebut...??

@dedisuparman said: ini daging kenapa di bagi2 wkwkwkk bakal rebutan lagi nih aaaakkkkkkkkkkkkkkkk

@whiteseito said: Ngerih, mesti praktek nih

Mau tahu tentang thread lainnya yang lebih joss?? langsung aja kesini

Sekian dulu dari saya, semoga artikel kali bisa bermanfaat untuk anda semua. Jangan lupa share artikel tentang "cara mendapatkan 1 dollar dari expired domain dengan keyword yang tepat" kepada teman - teman anda.

0 Response to "Cara menghasilkan 1 dollar dari expired domain dengan keyword yang tepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel