Dapat Uang 100.000 Tiap Minggu Cuma Modal Akun Facebook

Dapatkan uang dengan akun Facebook anda, perkenalkan Socialx sebuah situs periklanan yang akan membayar anda sebesar Rp. 400.000 setiap bulan untuk iklan yang masih berjalan di akun taip - tiap bulannya.

DAPATKAN RP. 100.000 SEKARANG DAN RP. 400.000 SETIAP BULANNYA

Setup akun hanya membutuhkan 10 menit dan anda akan mendapatkan langsung Rp. 100.000 yang pertama. Kami akan membayar anda Rp. 400.000 setiap bulannya sebagaimana kami tetap beriklan bersama anda.

Jutaan orang menggunakan Facebook untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga. Kebanyakan dari mereka tidak mengetahui bahwa mereka dapat menghasilkan uang Rp. 100.000 setiap minggu dengan penggunaan Facebooknya. Beberapa perusahaan beriklan di Facebook tetapi terbatas dalam kuantitas per harinya untuk satu akun. Untuk menaikkan batasan tersebut mereka membutuhkan lebih banyak lagi akun untuk beriklan.

Setiap Facebook akun memiliki sisi personal yang selalu berhubungan dengan teman dan sisi bisnis di mana iklan dibuat. Keduanya terpisah dan iklan tidak akan pernah menampilkan siapa mereka yang diposting. Dengan bergabung dengan SocialX anda mengizinkan pengiklan kami untuk beriklan pada akun anda sementara mendapatkan Rp. 100.000 setiap minggu.

CARA KERJANYA:

1. DAFTAR

Isilah formulir pendaftaran di atas halaman ini. Setelah terkirim salah satu akun manager kami akan menghubungi anda dan memandu anda melalui proses setup akun. Mohon pastikan alamat email dan nomor telepon sudah benar. Jika masih ada yang mau ditanyakan sebelum mendaftar anda dapat menggunakan formulir kontak di bawah halaman ini.

dibayar tiap minggu, gratis daftar, socialx membayar anda, dapat uang dari akun facebook

2. KONEKSIKAN FACEBOOK ANDA

Salah satu akun manager kami akan menghubungi anda dan memandu anda melalui proses setup akun menggunakan aplikasi TeamViewer. Anda dapat mengunduh aplikasi TeamViewer di: www.teamviewer.com Prosesnya membutuhkan kira-kira 10 menit. Akun Facebook anda masih milik anda dan kami tidak akan pernah memposting pada dinding atau pesan teman anda.

3. DIBAYAR

Setelah setup akun selesai anda akan menerima pembayaran Rp. 100.000 pertama anda. Anda akan menerima tambahan Rp. 400.000 untuk setiap bulannya sebagaimana kami tetap menggunakan akun anda. Kami menggunakan Doku Wallet untuk transfer pembayaran. Jika belum mempunyai akun Doku Wallet anda dapat mendaftar secara gratis di: www.doku.com

TENTANG PEMBAYARAN

Dengan SocialX anda akan dibayar penuh dan setiap waktu. Untuk memastikan keamanan transfer kami menggunakan Doku Wallet untuk pembayarannya. Jika anda belum mempunyai Doku Wallet anda dapat mendaftar dengan gratis di sini: www.doku.com. Anda akan mendapatkan pembayaran pertama anda setelah akun Facebook anda terkoneksi. Semua pembayaran berikutnya adalah bulanan. Ketika kami berhenti untuk menggunakan akun anda sebelum penuh akhir bulan kami akan membayar anda Rp. 100.000 untuk setiap minggu kami menggunakan akun anda. Anda akan mendapatkan tambahan Rp. 100.000 untuk setiap teman yang anda kenalkan.

Dapatkan bayaran Rp. 100.000 untuk setiap teman yang anda kenalkan ke layanan kami

Sebagai tambahan bonus pendaftaran dan pembayaran bulanan anda akan mendapatkan ekstra Rp. 100.000 untuk setiap teman yang anda kenalkan kepada kami. Mudah saja buatlah teman anda untuk mengisi formulir pendaftaran dan masukkan nama anda di input “Dikenalkan oleh”. Segera setelah akun Facebook teman anda terkoneksi ke layanan kami, kami akan membayar tambahan Rp. 100.000.

Informasi lebih lanjut tentang program ini bisa hubungi via Whatsapp 08956 1653 9002

Belum ada Komentar untuk "Dapat Uang 100.000 Tiap Minggu Cuma Modal Akun Facebook "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel