Download WhatsApp for iPhone ada fitur "request account info", loh!

WhatsApp  -  Fitur terbaru WhatsApp 2.18.61 untuk pengguna perangkat iPhone. Fitur baru yang diberikan adalah ‘Request Account Info’. Fitur ini dapat membantu pengguna untuk mengunduh (export) beragam informasi seputar akun whatsApp yang mereka  gunakan.

Fitur WhatsApp terbaru:  "Request Account Info"


Fitur baru WhatsApp ‘Request Account Info’ tidak disediakan untuk mengunduh data pesan yang pengguna kirim atau terima di WhatsApp, akan tetapi fitur ini membantu pengguna memperoleh data berupa informasi akun, pengaturan dan foto profil serta nama grup yang pengguna ikuti.

"The Request Account Info feature allows you to request and export a report of your WhatsApp account information and settings. Examples of this information include your profile photo and group names."


Laporan WhatsApp akan tersedia dalam 3 hari sejak permintaan dilakukan, ketika laporan tersebut sudah tersedia, pengguna bisa melihat informasi waktu yang diberikan pada laman yang sama dan pengguna WhatsApp akan mendapatkan notifikasi dan dokumen bisa diunduh. Dokumen yang tersedia di whatsApp akan berupa file arsip dalam bentuk ZIP dengan rincian dokumen HTML dan JSON.

Peraturan privasi data pengguna baru di daratan Eropa biasa disebut GDPR – General Data Protection Regulation, mungkin salah satu penyebab hadirnya Fitur baru WhatsApp ini. Salah satu bagian dari peraturan baru tersebut adalah pengguna layanan aplikasi seperti WhastApp atau sosial media yang memiliki fitur menyimpan informasi pengguna, harus menyediakan fitur untuk mengunduh data tersebut secara mudah dan lengkap.

WhatsApp dengan fitur baru ini bisa memperbaiki masalah Preview notifikasi yang sebelumnya bermasalah, pengguna yang tadinya tidak bisa melihat detail notifikasi WhatsApp berupa nama pengirim pesan dan pesannya dalam mode Lockscreen – padahal pengaturan Notification Preview tidak mengalami perubahan. Fitur terbaru ini sangat berguna bagi pengguna whatsApp.

Unduh WhatsApp terbaru: https://www.whatsapp.com/appstore/

*Artikel ini telah tayang di MakeMac.com dengan judul "Update WhatsApp Tambah Fitur ‘Request Account Info’, Apa Gunanya?"

Source: update whatsapp ada fitur "request account info", gunanya?


Kelebihan Whatsapp dengan Fitur Terupdate


  1. Kirim pesan ke teman dan keluarga secara gratis, whatsapp menggunakan koneksi internet telepon anda untuk mengirimkan pesan sehingga anda dapat menghindari biaya sms.
  2. Tetap terhubung dengan orang - orang yang penting bagi anda, seperti keluarga atau rekan kerja anda, dengan fitur whatsapp chat group, anda dapat membagikan pesan, foto dan video hingga 256 orang sekaligus.
  3. Dengan whatsapp di web dan destop, anda dapat dengan lancar menyinkronkan semua chat ke komputer anda agar anda dapat chat pada perangkat apapun yang paling nyaman untuk anda.
  4. Dengan panggilan suara di whatsapp, anda dapat berbicara dengan teman dan keluarga secara gratis, bahkan jika mereka berada di negara lain.
  5. Sebagian momen pribadi anda dibagikan di WhatsApp, oleh karena itu whatsapp membangun enkripsi ent to end ke versi terbaru aplikasi whatsapp.
  6. Mengirim foto dan video di WhatsApp dengan segera, membagikan momen yang penting dengan segera.
  7. Katakan yang anda pikirkan dengan fitur WhatsApp perekam suara, dengan hanya satu ketukan anda dapat merekan pesan suara hanya untuk menyapa ataupun bercerita panjang.
  8. Dengan fitur baru WhatsApp anda dapat membagikan dokumen dengan mudah seperti mengirim PDF, dokumen, spreadsheet, slideshow dan masih banyak lagi.


Demikian lah artikel tentang Download WhatsApp for iPhone ada fitur "request account info", loh! artikel ini telah tayang di depreso.blogspot.com

Belum ada Komentar untuk "Download WhatsApp for iPhone ada fitur "request account info", loh!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel