Cara mengisi saldo tokocash di tokopedia dengan voucher castree

Selamat pagi, hari ini saya akan menjelaskan bagaimana caranya agar anda bisa mengisi saldo tokocash anda ditokopedia dengan saldo atau penghasilan anda dari aplikasi cashtree.

source: tokopedia

Sebelum saya lanjut, mungkin sebagian orang belum tahu apa itu cashtree. Cashtree adalah sebuah aplikasi android dimana anda dapat menerima penghasilan dengan cara sebagai berikut:

1. Install applikasi cashtree

Cukup install aplikasinya melalui link ini, otomatis dapat uang 2rb sampai 5rb rupiah, langsung.

2. Mengunjungi situs sponsor

Anda bisa dapat duit dengan mengunjungi sebuah situs web yang terdapat di applikasi tersebut, memang tidak besar biasanya sekitar 50 rupiah sampai 500 rupiah tetapi tugas ini yang paling mudah untuk dapat duitnya.

3. Download & instal applikasi

Menginstall applikasi lainnya yang terdapat di app cashtree, ada 2 tipe untuk mendapatkan uang dari download dan instal applikasi ini, pertama: anda bisa langsung mendapatkan uang dengan menyelasaikan install applikasi serta membuka aplikasi, yang ke dua anda tidak hanya cukup install aplikasi namun anda harus menunggu setidaknya 5 hari untuk mendapatkan uang dari tugas tersebut. Jadi jangan hapus applikasi sebelum anda mendapatkan uang dari applikasi tersebut.

4. Lockscreen

Anda akan mendapatkan uang lebih apabila anda menambahkan lockscreen pada hape anda, uang tambahan akan di dapatkan apabila anda membuka handphone anda, setiap anda menggeser lockscreen pada handphone anda, maka bonus akan diterima.

Bonus lockscreen akan diterima apabila koneksi internet anda hidup.

Apabila saldo cashtree anda sudah mencapai 5000 rupiah, anda bisa mencairkannya dengan cara membelikan voucher makan, voucher tokocash dll.

Kali ini saya akan menjelaskan penukaran saldo cashtree menjadi voucher tokocash di tokopedia, agar anda bisa gunakan saldo tokocash tersebut untuk membeli pulsa, bayar rekening listrik, beli tiket pesawat, tiket kereta api dll.

Rubah saldo cashtree menjadi voucher tokocash 

1. Beli voucher tokocash



Masuk ke menu Shop lalu pilih voucher 5000 tokopedia.

2. Klik Beli



Silahkan anda Klik menu Beli untuk mendapatkan vouchernya.

3. Gunakan voucher / Redeem voucher



Setelah proses beli selesai, silahkan anda redeem vouchernya. Masuk ke riwayat cash anda dengan cara klik nomor hape anda di menu shop.

4. Klik gunakan voucher



Silahkan anda lanjutkan dengan klik Gunakan Voucher atau kunjungi link ini. Copy code vouchernya lalu paste di link tersebut klik Tambahkan ke Tokocash.

Selesai.

Catatan:

Agar anda dapat menambahkan voucher cashtree ke saldo tokocash di tokopedia, anda harus punya akun di tokopedia. Daftar disini bila belum punya. Lalu buat Tokocash anda terlebih dahulu.


Belum ada Komentar untuk "Cara mengisi saldo tokocash di tokopedia dengan voucher castree"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel