Cara dapat uang gratis dari PTC (Paid to Click)

Depreso - Cara dapat uang gratis dari PTC (Paid to Click) cara mudah dan asik mencari uang online

cara mendapatkan uang gratis

Selamat malam, berjumpa lagi dengan artikel saya kali ini akan membahas bagaimana cara kamu mendapatkan uang secara gratis dari sebuah program PTC (Paid to Click).

Di zaman sekarang ini, internet tidak dapat dipisahkan dari kehidupan kita sehari-hari. Internet juga bisa menjadi salah satu cara dapat uang gratis untuk memperoleh sumber penghasilan yang cukup besar sekarang ini.

Sumber penghasilan yang bisa kamu peroleh dari internet salah satunya dari program PTC yang bisa kamu ikuti secara gratis namun bisa menghasilkan uang.

Saya rekomendasikan untuk kamu mengikuti program paid to Click / PTC, Untuk mengikuti program ini tidak dibutuhkan modal dan juga tidak dibutuhkan keahlian khusus. 

Kamu hanya harus rajin dan kerja keras yang tinggi, itu sudah cukup. Perhatikan penjelasan pay to Click di bawah ini:

PTC adalah sebuah layanan yang memperbolehkan pemilik bisnis untuk mempromosikan produk mereka sendiri pada situs PTC yang tersedia. Para member dari PTC ini bertugas untuk mengklik iklan-iklan tersebut setiap harinya. 

Situs paid to Click membayar para membernya dari pemasang iklan pada situs PTC atau pemilik bisnis, sebelum menjalankan program PTC ini kamu harus mempunyai akun mata uang online.

Seperti contohnya paypal, webmoney, perfect money dan lain sebagainya, bisa ditukar ke dalam mata uang Rupiah kemudian ditransfer ke rekening bank kamu.

Untuk mengetahui pasti berapa bayaran kamu di program PTC ini tergantung dari setiap situs yang kamu lihat pada website masing-masing.

Pada umumnya kamu akan dibayar antara $0,01 sampai  $0,02 setara dengan Rp100 atau Rp200 untuk setiap klik.

Jumlah iklan yang harus kamu klik setiap hari juga bervariasi, biasanya untuk member gratis atau tak berbayar jumlah iklan yang harus diklik bisa mencapai puluhan.

Sementara untuk member berbayar, kamu bisa memperoleh hingga ratusan iklan yang harus di klik perhari dan dengan harga klik yang semakin mahal.

Jumlah penghasilan yang kamu peroleh tergantung dari rajinnya kamu login dan sering klik iklan. Semakin kamu banyak mengetik iklan Penghasilan kamu tentu akan semakin besar.

Penghasilan kamu bisa dicairkan setelah mencapai jumlah minimal 0.1$ - $1 dolar. Saya akan memberikan sedikit contoh berdasarkan pengamatan saya.

Bila setiap klik kamu mendapatkan Rp.100 dan setiap hari harus mengklik 10 iklan berarti Penghasilan kamu per hari adalah Rp.1000

Dengan begitu setiap bulan kamu bisa memperoleh penghasilan Rp.30.000 kurang lebih. Terlihat lumayan bukan?

Ini baru satu program saja yang kamu ikuti dengan gratis, Bagaimana jika kamu mengikuti puluhan program yang sama sehingga, dalam waktu 1 hari kamu bisa mengklik hingga ratusan iklan?

Tentu Jumlah penghasilan yang kamu dapatkan akan semakin besar.

Para member program PTC yang telah berpengalaman bisa memperoleh $200-$300 perbulannya yang setara dengan 3 juta sampai 4 juta per bulannya, itu dengan hanya mengklik iklan.

Bisa dibilang sangat mudah dapat uang gratis tanpa perlu keahlian khusus dari internet, syaratnya adalah tekun dan rajin.

Apakah kamu tertarik dapat uang dari mengikuti program PTC ini?

Caranya adalah mempunyai akun Bank online yaitu alertpay atau Paypal, punya email, komputer atau laptop, memiliki akses internet, serta memiliki waktu minimal 5 menit untuk online.

Berusia minimal 18 tahun dan memiliki rekening bank lokal atas nama sendiri seperti BCA, BNI dan lain-lain.

Demikian artikel hari ini tentang Cara dapat uang gratis dari PTC (Paid to Click) tunggu artikel seri lainnya yang berhubungan dengan materi ini, akan saya buat di hari berikutnya.

Semoga bermanfaat, silahkan di share dan berkomentarlah dengan baik.

1 Komentar untuk "Cara dapat uang gratis dari PTC (Paid to Click)"

  1. Pernah dulu ikutan PTC tapi dah lama gak diurus jadi lupa akunnya apa aja... 😂😂😂

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel