Cara melihat nilai BPK iklan Adsense pada blog sendiri

BPK Iklan Adsense, selamat pagi pembaca setia cerita blogger. Pada kesempatan hari ini saya sebagai admin atau author akan membahas bagaimana Cara melihat nilai BPK iklan Adsense pada blog sendiri.

Beberapa waktu lalu saya diajari cara mendapatkan klik dengan nilai CPC adsense yang besar, 1 klik yang dilakukan oleh pengunjung bisa menghasilkan sampai $10 coba anda bayangkan bila ada 100 pengunjung dalam 1 minggu yang melihat iklan tersebut, berapa penghasilan yang anda peroleh?

Untuk mendapatkan BPK dengan nilai yang besar dengan sekali kliknya ada beberapa trik yang bisa anda dapatkan, berikut ini tahap - tahapnya yang saya peroleh dari sumber terpercaya yaitu google.

1. Riset Keyword
2. Buat Artikel longTail keyword dengan nice pendidikan, kesehatan dll
3. Block Advertiser dengan BPK terendah

Mungkin anda bertanya? kok cuma 3 sih caranya, admin? yups.. 3 aja jangan banyak - banyak nanti ketagihan loh....

Nah, untuk memperoleh BPK terbaik sudah dibahas diatas walaupun cuma 3 cara, kenapa gak dibahas sekalian gan? nanti panjang artikelnya heee..

Sekarang kita langsung aja bahas Cara melihat nilai BPK iklan Adsense pada blog sendiri, bagi kamu yang belum tahu atau masih bertanya - tanya kenapa BPK yang didapatkan selalu kecil terkadang cuma 1 yang besar, lalu bagaimana cara melihat pengiklan yang memasang iklannya dengan budget yang besar.

Persiapkan alat tempur dulu ya sob,,

Daftar isi:
  1. Download Google Publisher Tool
  2. Buka situs keywordspy.com
Nah, itu 2 alat bantu untuk mengecek BPK iklan adsense kita, ayok..! kita bahas satu persatu.

Google Publisher Tool

Aplikasi ini hanya bisa diinstal di PC, kegunaannya untuk melihat pendapatan dari setiap iklan yang tayang di blog kamu. Mulai dari berapa klik yang dihasilkan dari iklan di header, dalam artikel sampai iklan yang tayang di bagian footer. Rekomendasi pakai Chrome.

Sudah anda instal aplikasi google publishernya? jika sudah, ikuti step by step nya berikut ini:

1. Buka situs anda di browser chrome www.namadomain.com

Tampilan awal
Silahkan kamu klik Icon google publisher seperti yang saya tandai dengan panah pada gambar diatas, lalu biarkan muncul seperti gambar diatas lalu klik yang saya kotakin untuk melihat link pengiklan.

2. Copy dan paste link url pengiklan

Copy link pengiklan
Sekarang kamu bisa melihat link pengiklannya, silahkan di copy dan paste di situs keywordspy untuk melihat berapa bpk dan keyword yang dipakai pengiklan.

keywordspy.com

Situs ini berguna untuk melihat berapa sih nilai bpk iklan adsense kamu? semua akan terlihat mulai dari nilai cpc, keyword yang dipakai dll.

Setelah kamu dapat url tujuan dari situs pengiklan, langkah selanjutnya kamu buka keywordspy lalu kamu cek deh, ikuti langkahnya sebagai berikut.

1. Buka situs keywordspy.com

Terlihat nilai BPK nya
Setelah kamu buka situsnya lalu pilih url tujuan, masukkan link pengiklan yang tadi sudah di copy lalu klik search, maka akan tampil seperti gambar diatas. Bila tidak ada data yang ditampilkan maka cari link pengiklan lainnya untuk di cek.

2. Masukkan captcha bisa muncul seperti gambar berikut ini



Cukup untuk hari ini pembahasan mengenai Cara melihat nilai BPK iklan Adsense pada blog sendiri, semoga artikel singkat saya kali ini bisa menambah wawasan anda tentang materi seputar google Adsense. Terima Kasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara melihat nilai BPK iklan Adsense pada blog sendiri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel