Cara Mendapatkan uang Gratis dari Aplikasi WhatsAround

Malam guys, Pada kesempatan besar ini saya ingin mengulas cerita sukses teman saya bang pateng yang sudah mendapatkan uang gratis secara online lewat sebuah aplikasi Whatsaround. kamu semua juga bisa mendapatkan 1 ETH dengan sangat mudah dan bisa di lakukan melalui hp Android dan juga Hp Iphone.


Aplikasi Whatsaround ini sama halnya seperti aplikasi sosial media lainnya, namun bedanya aplikasi yang satu ini berani membayar penggunanya 1 ETH Gratis. Selain ETH gratis ada lagi yang bisa kamu dapatkan yaitu dollar paypal gratis, voucher google play, voucher amazon dsb.



Cara kerja aplikasi yang satu ini cukup mudah untuk kamu mendapatkan 1 eth gratis, kamu cukup upload foto seperti halnya di IG, Facebook, Twitter, WhatsApp dsb. Bedanya foto yang kamu upload harus lewat kamera tidak bisa diambil melalui menu gallery foto dan harus mengaktifkan GPS di hp kamu, like dan bookmark status orang lain untuk mendapatkan imbalan.



Daftar Isi:
  1. Apa itu Aplikasi WhatsAround?
  2. Cara Registrasi akun WhatsAround
  3. Cara mendapatkan 1 ETH gratis dari aplikasi WhatsAround
  4. Cara mencairkan ETH ke Indodax
  5. Bukti Pembayaran 1 ETH Gratis dari Aplikasi WhatsAround

Apa itu Aplikasi WhatsAround ?

WhatsAround adalah aplikasi media sosial yang dapat menghasilkan uang hingga 1 ETH gratis yang dapat langsung dikirim ke wallet ETH IM Token, Myetherwallet atau langsung ke akun Indodax. Tentunya ini menjadi aplikasi terbaik untuk mendapatkan eth gratis secara cuma-cuma.

Selain pencairan langsung ke eth (Ethereum) kamu bisa mencairkan uang ke paypal yang dapat dikirim ke email paypal atau dengan Voucher Google Play untuk pembelian voucher game dan masih banyak lagi. Tentunya itu semua dapat kamu dapatkan dari Aplikasi WhatsAround, jadi jangan sampai kamu yang terakhir gabung, bisa gigit jari loh.

Cara Registrasi akun WhatsAround

Step pertama kamu harus melakukan pendaftaran dengan menggunakan email dan password di situs resminya klik disini. Step ke dua masukkan email kamu dan klik reCaptcha.

Step ketiga kamu tinggal melakukan pendaftaran dengan klik Sign Up kamu juga bisa daftar dengan akun Google atau Facebook kamu. Tetapi yang terpenting kamu harus menggunakan email agar mempermudah dalam pendaftaran.

Step keempat tinggal download Aplikasi WhatsAroundnya. Kamu bisa menggunakan Android melalui Google Playstore atau App Store jika kamu menggunakan Iphone.

Aplikasi berhasil terpasang, selanjutnya kamu masuk dengan email/username dan password yang kamu daftarkan tadi. Kamu juga bisa masuk dengan Google atau Facebook kamu. Namun karena daftar dengan email kamu masuk dengan email lagi agar proses masuk berjalan lancar.

Cara Mendapatkan 1 ETH Gratis dari Aplikasi WhatsAround

Salah satu cara tercepat kamu mendapatkan poin untuk bisa kamu kumpulkan menjadi 1 eth yaitu dengan melengkapi profil biodata kamu dengan benar. Kamu akan mendapatkan imbalan 10 coins jika profile kamu lengkap 100%.

Cara Mendapatkan 1 ETH Gratis dari Aplikasi WhatsAround

Cara kedua, kamu harus upload foto sebanyak banyaknya dan wajib menghidupkan GPS hp kamu. Dengan mengupload foto sebanyak banyaknya kamu akan berkesempatan mendapatkan like yang banyak juga dari orang lain. Kesimpulannya kamu akan mendapatkan imbalan coins yang banyak apabila foto - foto kamu di like oleh orang lain.

Cara ketiga, kamu harus melakukan kegiatan like dan bookmark serta invite teman baru agar peluang memperoleh imbalan coins lebih banyak. Karena dengan sering kamu melakukan like foto orang lain peringkat kamu akan naik dan itu akan menambah coins kamu lebih banyak lagi.

Cara keempat, sebar link refferal kamu dan ajak teman kamu untuk bergabung menggunakan aplikasi WhatsAround, setiap 1 orang yang bergabung kamu akan mendapatkan imbalan 10 coins.

Cara kelima, tingkatkan level kamu. Setiap naik level akan memperoleh coins yang cukup banyak, setiap kenaikan level kamu harus mencapai poin tertentu yang sudah di setting oleh aplikasi. Cara agar kamu cepat naik level adalah like, bookmark, upload foto dan ajak teman untuk bergabung.

Tips Mengumpulkan Coins di Aplikasi WhatsAround
  1. Lengkapi biodata profil kamu dapat 10 coins
  2. Upload foto dan video dapat 2 coins / 10 like
  3. Rutin lah Like, berkomentar, bookmark dapat 10 coins

Cara mencairkan Eth ke Indodax

Step pertama masuk ke menu personal akun di Aplikasi WhatsAround kemudian klik Total Coins yang kamu miliki.

Cara withdraw eth ke indodax melalui aplikasi whatsaround

Untuk menukarkan 1 ETH kamu harus mengumpulkan kurang lebih 2040 Coins di Aplikasi WhatsAround.

Selanjutnya klik, lalu masukan Wallet ETH kamu yang ada di Akun Indodax. Jika sudah tinggal tunggu ETH  mendarat di akun Indodax kamu.

Bukti Pembayaran 1 ETH Gratis dari Aplikasi WhatsAround

Berikut bukti pembayaran yang di kirimi oleh teman saya dimana beliau sudah membuktikan bahwa aplikasi WhatsAround benar - benar membayar dan uangnya langsung dipakai untuk membeli beras untuk makan sehari hari.




Bukti Pembayaran 1 ETH Gratis dari Aplikasi WhatsAround




Itulah Cara Mendapatkan uang Gratis dari Aplikasi WhatsAround. Kamu bisa mendapatkan uang dalam bentuk ethereum gratis secara cuma-cuma hanya dengan posting foto, video, komentar dsb cara sederhana yang biasa kamu lakukan di sosial media lainnya. Buat apa nunggu sampai banyak orang membuktikannya, lebih baik sekarang daripada menyesal di kemudian hari dan dapatkan 1 ETH Gratis, selamat mencoba dan sukses.

1 Komentar untuk "Cara Mendapatkan uang Gratis dari Aplikasi WhatsAround"

  1. Ah masa sih bisa redeem, saya udh dpt 130an nih tp ngeri gak bisa redeem

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel