Jualan Es Coffee Keren Tempatnya Pakai Booth Container & Gerobak

gerobak dagang, semi kontainer, boot container
  
Booth container/kontainer cara baru jualan jaman now yang lagi trendy dan unik, sobat pembaca depreso mungkin sudah banyak yang tahu orang akan mencari sesuatu yang terlihat unik dan menarik apapun yang mereka jual jika tempatnya terlihat kekinian akan banyak orang tertarik untuk melihatnya. 




Ada sebuah kedai atau tempat jualan es coffee di daerah bogor tepatnya di Bazaar Wisata Pesona Bilabong, Kemang Parung - Bogor. Disana terdapat sebuah jajanan es coffee tempatnya memakai kontainer unik dan menarik, jika anda tertarik bisa juga untuk usaha anda.

booth container, semi kontainer, gerobak dagang

Solusi bisnis modal kecil ala jaman Now memakai gerobak / kontainer yang mudah dibongkar pasang sehingga mudah dipindahkan kemana - mana, sederhana dan tidak makan tempat. Dengan berbagai model yang kekinian, gerobak yang kecil ini tetap mengundang orang untuk mampir dan membeli produk anda. Booth kontainer ini sudah banyak yang minati karena kepraktisan dan kemudahannya ini menjadi solusi bagi pengusaha makanan atau minuman yang menggunakan gerobak/booth.

Booth Container dengan ukuran 2 meter x 2 meter terlihat besar siapa sangka harganya sangat terjangkau lebih murah dari gerobak kayu, harga gerobaknya sendiri terbilang murah di kisaran 5 juta - 7 juta sedangkan harga kontainernya di kisaran 8.5 juta - 12.5 juta bahkan lebih murah dari gerobak kayu dengan harga tersebut anda sudah bisa mendapatkan gerobak waralaba yang menarik dan kekinian.


Kenapa pakai Booth Kontainer?

1. Cocok untuk bisnis kuliner anda yang gak ketinggalan Jaman ( kekinian )

Dengan Booth Kontainer, semi kontainer yang kekinian menjadikan bisnis minuman dan makanan anda menjadi naik kelas walaupun dengan anggaran jauh lebih murah daripada anda membuat kedai makanan/minuman.

2. Lebih Awet karena tidak terbuat dari Kayu

Booth Container ini lebih awet karena terbuat dari bahan besi dan Spandex anti karat yang di cat menggunakan cat Duco menjadikannya lebih awet dan lebih tahan terhadap cuaca daripada menggunakan booth dari kayu.

3. Bisa dipindah tempat

Dengan menggunakan booth Container yang bisa dibongkar pasang anda tidak perlu pusing mikirin tempat jualan, lahan yang luas karena bentuknya yang semi dan bisa disesuaikan ukurannya jadi lebih mudah menaruhnya di lokasi yang sudah anda ukur sebelumnya.

4. Desain Booth Minimalis dan trendy

Desain dan ukuran booth kontainer/container yang trendy dan kekinian akan menarik minat pembeli untuk melihat lihat dan membeli tidak memungkinkan mereka akan foto di booth anda lalu mempostingnya di sosmed secara tidak langsung promosi untuk usaha anda. Desain dan ukuran booth kontainer ini bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda sehingga booth kontainer ini bisa mempresentasikan produk anda menjadi lebih memukau.

Spesifikasi Harga & Ukuran Booth Container

Tipe Gerobak Dagang minuman dan makanan
Tipe Gerobak Dagang

GEROBAK

  • 100 CM X 60 CM = RP. 5.5 JT
  • 120 CM X 60 CM = RP. 6 JT
  • 150 CM X 60 CM = RP. 6.5 JT
  • 200 CM X 60 CM = RP. 7 JT
Tipe Booth Container

BOOTH KONTAINER

  • 1 M X 1.5 M = 8.5 JT
  • 1.5 M X 1.5 M = RP. 9 JT
  • 2 M X 1 M = 9.5 JT
  • 2 M X 1.5 M = RP. 10 JT
  • 2 M X 2 M = RP. 11 JT
  • 2 M X 2.5 M = RP. 11.5 JT
  • 3 M X 1.5 M = RP. 12 JT
  • 3 M X 2 M = RP. 12.5 JT 




Jasa pembuatan Booth Container
Cara Order:
  1. Hubungi marketing Booth Kontainer via whatsapp, kirimkan data desain booth yang anda butuhkan
  2. Harga belum termasuk ongkos kirim
  3. Setelah model anda acc, anda bisa transfer DP dan kami kerjakan booth anda
  4. Sebelum pengiriman kami akan kabari untuk melakukan pelunasan
  5. Setelah lunas kami akan kirim Booth Kontainer ke alamat anda
Spesifikasi dan Deskripsi produk:

Booth Model Gerobak

Bahan dasar spandex, kuat tidak dimakan rayap dan awet, belalai/meja tambahan, tambahan material kaca disamping - samping nya atap spandex, bagian dalam diberi lampu LED untuk penerangan, warna booth bisa custom sesuai keinginan, bentuk desain booth bisa custom sesuai keinginan anda, contoh ukuran booth pada gambar tidak termasuk belalai depan dengan lebar muka 1.5 meter  dan lebar samping 0.6 meter, bagian belakang terdapat meja dagang yang luas dan terbuat dari plat besi yang kokoh.

Tambahan trap ke 2 untuk memajang, dinding kaca untuk menghindari debu dan dagangan tetap dapat terlihat, dilengkapi dengan laci, untuk laci uang dan laci kompor semua bisa dikunci dan digembok, dibagian bawah diperlengkapi lemari untuk tabung gas dan barang - barang lain, dilengkapi neon led, semua terbuat dari plat besi dan semua laci dan lemari bisa dikunci/digembok.

Booth Model Kontainer

Ukuran 2x2 meter tinggi dari dasar roda sampai atap kurang lebih 2.5 meter, dilengkapi belalai dengan ukuran 20 x 240 cm penahan atau penyangga dari rantai besi, bahan dasar booth kontainer dari spandex, dinding penutup sekaligus atap dibuat 2 lipat, agar bisa dibuka sesuai kebutuhan, aman yang tidak terbentur kendaraan bila terlalu menjorok ke jalan, sekeliling dikasih belalai/tambahan meja.

Ada 2 pintu samping kiri dan kanan, pintu dibuat pendek agar tidak membelah penutup samping jika digunakan sebagai atap, agar terlihat luas bukaan sampingnya. bagian atas diberi rangka untuk sandaran plang nama dagang, dengan lampu spot dibagian depan. 

Diberi lampu kecil di samping samping booth disetiap sudut booth, dilengkapi dengan roda besar yang kuat menahan beban 700 kg lebih dengan karet roda yang tahan retak dan tahan pecah, bagian atap ditutup dengan spandex dan diberi listplank agar terkesan rapi, penyangga dari besi hollow karena menyangga rangka besi dan spandex saat dibuka jadi atap dagangan, semua atap meja dagangan bisa dilipat, meja berukuran luas panjang kedepan 70 cm, meja depan dan samping samping berukuran sama sehingga luas untuk menata barang dagangan, untuk head room jarak dari kepala ke plafon booth cukup lenggang.

Kondisi didalam booth tidak panas saat kondisi terbuka dengan sederet lubang stop kontak baik dibagian dinding belakang maupun dibawah meja depan, diberi rak untuk tambahan menyimpan sekaligus ruang pajang, untuk deck / lantai pijak multiplek 9 mm dengan penyangga rangka besi kotak kotak 50x50 cm dan sudah diberi penahan vertikal dibawah booth sebagai tambahan penyangga lantai booth.

Booth Kontainer seperti ini cocok untuk
  1. Booth makanan & minuman
  2. Warung kelontong
  3. Konter Pulsa
  4. Booth Ticket
  5. Dijadikan mess karyawan juga cocok
Bagaimana jualan es coffee keren tempatnya pakai Booth Container keren, menarik dan kekinian bukan? bagi anda yang suka dan berminat untuk memesan dan membeli booth kontainer tersebut, anda bisa langsung bertanya tanya ke marketingnya melalui nomor whatsapp dibawah ini.


Bagi anda yang ingin melihat langsung ke lokasi dagang dan usaha pembuatan Booth Kontainer yang berada di Bogor silahkan kunjungi channel youtube sang owner untuk membuat janji ketemu. 




Video Unboxing Booth Kontainer

7 Komentar untuk "Jualan Es Coffee Keren Tempatnya Pakai Booth Container & Gerobak"

  1. Balasan
    1. Masih terjangkaulah mas kojek, unik loh klo punya booth kontainer kek gtu,, belum punya kan? Coba deh order hee

      Hapus
  2. Di daerahku juga lg marak jualan pakai kontainer begini. Setelah gempa kemarin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia om wahyu lebih praktis pakai booth kontainer tp klo ada gempa saya kurang tau deh bertahan tidaknya dari guncangan gempa tersebut, tp kokok kontainer ini kuat jg.

      Hapus
  3. Bisa utk jualan kosmetik gak ya ? Takutnya kalo di dalamnya panas bisa merusak kualitas produk kosmetiknya.

    BalasHapus
  4. Untuk jualan kosmetik dikasih peredam panas diatap kontainer agar tidak panas di dlm kontainernya

    BalasHapus
  5. Ini kl peswn tuk kirim dituban bisa ?

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel