PIK 2, Rumah Mandiri yang Terkenal Elite di Jakarta

Pantai Indah Kapuk. Mungkin sebutan PIK atau Pantai Indah Kapuk sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Proyek yang dikembangkan dengan hasil kolaborasi antara Agung Sedayu Group dan Salim Group ini sebelumnya membangun proyek PIK 1 pada tahun 2004 yang sekarang menjadi kawasan paling berkembang di Jakarta Utara

Apartemen PIK (Pantai Indah kapuk) Jakarta Utara

Seiring berjalannya waktu dan kedua developer tersebut mengalami pertumbuhan yang cukup pesat. Alhasil, mereka menjalin kolaborasi lagi untuk menciptakan hunian elite yaitu `rel =" noopener "` PIK 2 pada tahun 2015. Dengan luas area mencapai 1.000 HA dan perkembangan selanjutnya 3.000 HA, PIK 2 hadir dengan fasilitas menarik dan merumuskan konsep terbaru serta menggandeng konsultan internasional DDG dari USA yang pernah menangani proyek seperti Dubai Festival City (Dubai, UAE), Town Square Las Vegas, Akasya (Istanbul, Turki) untuk mewujudkan sebuah kawasan hunian mandiri yang unggul dan elite.

Seperti yang kita tahu, PIK 2 sudah menjadi kawasan iconic di Jakarta Utara. Ada beberapa alasan mengapa PIK 2 menjadi kawasan paling elite. Di urutan pertama, karena lokasi PIK 2 berada di tengah-tengah antara Jakarta Barat dan Tangerang. Selain itu, Adanya akses jalan tol dari bandara Soekarno Hatta dan Jakarta Outer Ring Road (JORR) seakan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk melirik kawasan ini. Ditambah lagi, kawasan PIK 2 ini sudah memiliki fasilitas umum bertaraf internasional seperti Hotel, Rumah Sakit, Pendidikan, Hiburan, Kuliner, dan masih banyak lagi. Tak heran, banyak perusahaan nasional dan multinasional tertarik untuk memindahkan perkantoran di sana.

Selain mengembangkan residential, PIK juga telah berhasil membangun Apartemen, Ruko, dan Komersial. Untuk sektor residensial, saat ini pengembang telah mengembangkan 5 proyek perumahan, yaitu Cluster Hawaii, Cluster Miami, Cluster Arcadia, Long Beach, dan Manhattan Residence.

Apartemen PIK 2 memiliki 3 merek, yaitu Osaka Riverview, Tokyo Riverside, dan Tokyo Skytree Condominium

Osa Riverview merupakan salah satu proyek apartemen di Pantai Indah Kapuk 2, hunian superblock ini di lengkapi fasilitas bintang 5 serta furniture full furnished. Apartemen ini menghadirkan beberapa pilihan tipe diantaranya Studio C, Studio A&B, Studio 2 BR.

Untuk merek kedua yaitu Tokyo Riverside, Apartemen ini menggunakan konsep yang menunjang gaya hidup perkotaan yang modern dan dinamis seperti hal nya kota Tokyo. Seperti sama halnya dengan namanya Tokyo Riverside terletak berdekatan dengan Danau Osaka, Danau yang dibuat di tengah PIK 2 menjadi pusat aktivitas para penghuni atau warga sekitar.

Merek selanjutnya yaitu Tokyo Skytree Condominium, Apartemen ini berada di atas shopping mall dan terletak paling depan dalam kawasan Tokyo Riverside. Apartemen Tokyo Skytree Condominium menghadirkan beberapa tipe, diantaranya 1BR, 2BR, dan 3BR.

Dari segi fasilitas, tentu saja fasilitas di Tokyo Skytree lebih indah dibandingkan dengan Tokyo Riverside. Sebab, Apartemen Tokyo Skytree terletak di atas ketinggian sehingga penghuni bisa manfaatkan untuk bersantai sambil melihat indahnya pemandangan Danau. Bukan hanya itu saja, terdapat fasilitas seperti Thematic Swimming Pool, Children Playground, Jogging Track Thematic Garden, Reflecting Pool, Fitness Center.

PIK 2 juga berdekatan dengan beberapa fasilitas umum seperti Pantai Pasir Putih, CBD, Bicycle Track, Waterfront, 60 HA Green Belt, Edut City, Mata Elang International Stadium, dan Transit Adjacent Development (TAD).

Perumahan Elite di The Green Java kemang

Belum ada Komentar untuk "PIK 2, Rumah Mandiri yang Terkenal Elite di Jakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel