Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Gratis Terbukti Membayar

Aplikasi Penghasil Bitcoin Gratis - Cara mudah menghasilkan bitcoin salah satunya melalui aplikasi bitcoin yang terbukti membayar dan paling dicari oleh banyak orang untuk mendapatkan bitcoin gratis.

Harga bitcoin saat ini telah mencapai di angka 100 jutaan, cara terbaik untuk mendapatkannya melalui aplikasi bitcoin gratis terbukti membayar, namun tidak semudah dulu untuk memperoleh bitcoin sangat mudah, akan tetapi saat ini lebih sedikit situs yang bisa kita gunakan untuk menambang bitcoin.

Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Gratis Terbukti Membayar


Salah satu cara terbaik mendapatkan uang hingga saat ini melalui aplikasi bitcoin, cukup instal aplikasinya dan hasilkan banyak bitcoin dalam bentuk satoshi setiap hari, jam bahkan setiap menit kita bisa menghasilkan bitcoin.

Aplikasi bitcoin ini termasuk salah satu faucet bitcoin, kenapa? Karena jumlah pembayarannya memakai satuan terkecil dari bitcoin yaitu Satoshi.

minimal withdraw atau pencairan, waktu per claim dan jumlah per claimnya sangat berbeda-beda. 

Aplikasi Penghasil Bitcoin Gratis di Android


Untuk memasang aplikasi bitcoin ini tentunya kita harus memiliki smartphone android, koneksi internet dan kesabaran.

Karena ini merupakan projek untuk mendapat modal investasi dari bitcoin melalui aplikasi android.

Bitmaker Versi 6.6.1 - Aplikasi Bitcoin Gratis 2020 di Android

Bitmaker merupakan aplikasi bitcoin untuk mendapatkan bitcoin gratis hanya dengan menginstal aplikasinya, banyaknya bitcoin yang akan kita dapatkan yaitu berupa satoshi. Kita akan mendapatkan beberapa satoshi setiap setengah jam saja.

Untuk memulainya, langsung saja kunjungi situs https://bitmaker.id.uptodown.com. Pasang aplikasinya, kemudian buka maka akan muncul aplikasi tersebut. Kita sanggup menentukan jenis registrasi sanggup memakai akun facebook atau google. Kalau saya memakai akun google. 

aplikasi penghasil bitcoin gratis, bitcoin gartis terbukti membayar, bitcoin gratis, aplikasi bitcoin gratis, aplikasi bitcoin, Aplikasi bitcoin gratis terbukti membayar

Disini istilah yang digunakannya bukan satoshi atau bitcoin, melainkan Block. Ketika saya mencoba aplikasi bitcoin ini , setelah waktu habis 30 menit, saya klik claim/ klaim untuk mendapat 500 block.

Jika saya hitung, 500 block itu sama dengan kurang lebih sekitar 60 satoshi. Maka tiap 30 menit kita akan mendapat 60 satoshi. Klik claim 500 block, dan isi isyarat captchanya, maka kita telah mendapat 500 block atau setara kurang lebih 60 satoshi.

Tidak harus menunggu di aplikasinya untuk claim, alasannya ketika waktu telah tamat maka notifikasi akan muncul di android kamu.

Ketika saldo kita sudah mencapai posisi withdraw atau penarikan. Maka akan ada 2 opsi, yaitu penarikan ke dompet bitcoin atau ke dompet ethereum.

saya sarankan mendingan penarikannya ke bitcoin saja, agar langsung masuk. Kamu sanggup klik tombol withdraw maka akan ada keterangan berapa banyak minimal penarikannya.

Untuk penarikan sendiri, aplikasi ini hanya memakai wallet atau dompet bitcoin hanya dari xapo dan coinbase.

Untuk mendaftarkan wallet atau dompet bitcoin kamu, pengaturannya ada di profile. Masukkan alamat email kamu yang digunakan untuk wallet bitcoin.

Persyaratan
Membutuhkan Android 4.0.3 ke atas

Bitcoin Claimer Versi 1.1 - Aplikasi Bitcoin Gratis di Android

Langsung saja kesini https://bitcoin-claimer.id.aptoide.com. Pasang aplikasinya, kemudian buka maka akan muncul aplikasi tersebut. Masukkan alamat dompet bitcoin anda. Gunakan alamat dompet bitcoin dari bitcoin.co.id

Alasannya pembayarannya eksklusif menuju wallet. kemudian klik START CLAIM.

Aplikasi bitcoin gratis terbukti membayar, aplikasi bitcoin, aplikasi bitcoin gratis, bitcoin gratis, bitcoin gartis terbukti membayar, aplikasi penghasil bitcoin gratis

Waktu tunggu yakni setiap 5 menit dan ada 4 kali claim dalam 5 menit tersebut yang masing masing 10 satoshi.

Maka setiap 5 menit kita akan mendapat 40 satoshi atau 0.00000040 btc. Untuk menghindari akun terhapus, lakukan claim setiap hari minimal 1 kali.

Tinggal hitung sendiri berapa pendapatan sehari dari 2 aplikasi bitcoin android tersebut. Sekarang gabungkan juga dengan penghasilan dari situs faucet penghasil bitcoin gratis ini.

Sebenarnya masih banyak aplikasi faucet penghasil bitcoin gratis di android tapi katanya banyak yang tidak membayar.

Setiap aplikasi bitcoin tidak selamanya membayar maka dari itu sebelum anda mengunduhnya, alangkah baiknya anda cek terlebih dahulu review dan komentar para pengguna aplikasi bitcoin tersebut. Trims 

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Android Penghasil Bitcoin Gratis Terbukti Membayar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel