PTC Paling Heboh 1 Klik 100 Sehari Bisa Dapat 2000, Gak Ikut Nyesel Pokoke

PTC paling dicari di tahun 2020 saat ini yang berani membayar membernya untuk melihat website ataupun menonton video youtube dibayar per kliknya hingga Rp. 100 gak percaya? mari buktikan sendiri PTC paling heboh dibayar perklik 100 sehari bisa dapat 2 ribuan.

Cerita sedikit nie admin, apa itu PTC? Paid To Click biasa disingkat ptc tugas kita adalah untuk melihat situs pengiklan dalam beberapa detik saja lalu kita mendapatkan bayaran. Ada banyak jenis situs PTC luar dibayar menggunakan dollar alat pembayarannya berupa paypal, webmoney, perfect money, payza dll.

Untuk situs PTC indonesia sendiri sudah sangat jarang dijumpai padahal lebih mudah bermain di situs ptc indonesia salah satu kemudahannya adalah untuk pencairan dananya bisa langsung melalui rekening sendiri. Namun untuk penghasilan di PTC asal indonesia sendiri terbilang sedikit kita dihargai per kliknya hanya 10 rupiah dan iklan yang ditampilkan untuk di lihat terbatas jumlahnya.

Bagi anda penggemar PTC jangan bersedih hati, ada kabar gembira telah hadir situs PTC indonesia dimana harga per kliknya suka suka gue. Ada banyak pengiklan yang menentukan harga per klik untuk kunjungan ke mereka di kisaran harga Rp. 10 - Rp. 30 rata - rata tapi untuk PTC yang satu ini rata - rata nya di harga Rp. 50 - Rp. 100 wow amazing cukup besar bukan.

PUBLISHER

Publisher adalah mereka yang ditugaskan untuk mengunjungi situs pengiklan dan dibayar per kunjungan. Anda bisa memilih iklan dengan bayaran tertinggi terlebih dahulu untuk anda lihat baru iklan dengan harga terendah dan durasi terlama baru anda lihat.

Dengan menjadi publisher anda bisa menghasilkan uang hanya dengan melihat situs atau channel youtube pengiklan sehari bisa mencapai 2000 rupiah penghasilan terbaik dari PTC lainnya.

Untuk mendapatkan penghasilan dari situs PTC ini, anda harus mendaftar terlebih dahulu. Ikuti proses pendaftarannya seperti berikut ini:

1. Daftar jadi Publisher klik disini


2. Silahkan isi form pendaftarannya seperti pada gambar diatas

Isikan semua yang diminta seperti nama, email, telepon/hp, provinsi, kota, password baru dan isi ulangi password.

3. Cek email jika ada link konfirmasi pendaftaran silahkan di klik

Biasanya akan ada link konfirmasi pendaftaran yang dikirimkan melalui email, segera cek jika ada lakukan konfirmasi dengan cara mengklik link tersebut.

4. Login ke situs 


Silahkan anda login ke situs dengan memasukkan email dan password yang sudah anda buat di menu pendaftaran sebelumnya, lalu klik login.

5. Masuk ke menu Dashboard


Lihat pada menu Dashboard terdapat banyak menu untuk publisher dan advertising, lihat pada menu Profile terdapat link refferal dimana anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara menyebarkan atau mengajak orang untuk bergabung melalui link refferal anda.

Menu ganti password untuk mengganti password lama anda dengan yang baru, rekening bank untuk mencairkan dana silahkan anda lengkapi terlebih dahulu rekening bank anda, dompet saya untuk melihat jumlah keseluruhan uang yang anda dapatkan bisa juga untuk melihat deposite uang anda.

Pada menu transaksi ada setor deposite, Iklan saya, Lihat iklan, Penghasilan iklan, penghasilan refferal, tarik penghasilan dan tarik tunai yang akan saya bahas selengkapnya dibawah ini.

Pembahasan pertama tentang publisher maka langsung saja kita lihat ke menu lihat iklan, di menu lihat iklan ini anda bisa mendapatkan penghasilan dengan cara melihat situs atau menonton video youtube dimana setiap pengiklan bayarannya berbeda beda carilah yang bayarannya paling besar terlebih dahulu.

LIHAT IKLAN




Pada menu lihat iklan anda bisa klik salah satu situs pengiklan disana apabila sudah anda lihat maka iklan tersebut akan terlihat seperti tanda silang dimana menandakan iklan tersebut sudah anda lihat dan bayarannya sudah dihitung.

Cara melihat iklan:
  1. Kunjungi iklannya
  2. Klik video nya
  3. Klik timernya biar waktunya berkurang
  4. Tetap diam disitus atau di video pengiklan sampai waktunya habis
  5. Jika sudah selesai, kembali ke lihat iklan untuk melihat tanda silang pada iklan
  6. Lakukan hal yang sama pada iklan yang lainnya

ADVERTISING

Kita masuk pada pembahasan Advertising atau pengiklan, Advertising adalah orang yang ingin mengiklankan situs atau video youtube mereka agar mendapatkan kunjungan dari publisher. Bagi anda yang ingin situs webnya ramai dikunjungi orang tidak ada salahnya untuk anda memakai jasa situs view tersebut biaya yang dikeluarkan tergolong kecil traffik yang anda dapatkan juga terbilang cukup banyak.

Untuk modal Rp. 10.000 saja anda bisa memperoleh kunjungan ke situs website anda sebesar 1000 kunjungan dengan bid biaya yang dikeluarkan sebesar Rp. 10 untuk 5-10 detik iklan dilihat. 

Untuk bisa mengiklankan situs anda atau video youtube anda langkah pertama yang harus anda lakukan adalah melakukan deposite terlebih dahulu, minimal deposite seratus ribu rupiah dipotong 10%.

Berikut ini cara melakukan deposite:

1. Masuk ke menu Setor Deposit, lalu klik deposit

Cara melakukan deposite uang di raja view

2. Isi form Deposit lihat gambar dibawah ini


Cara melakukan deposite uang di situs rajaview

3. Jika sudah diisi semua lalu klik setor sekarang, lakukan konfirmasi pembayaran via whatsapp dan email.

Mudah bukan? itulah cara mendapatkan penghasilan terbaik dari PTC indonesia 2020 situs ptc paling heboh dengan bayaran paling gede sekaligus bisa beriklan dengan harga mudah tapi bisa mendatangkan traffik yang banyak ke situs web anda.

Belum ada Komentar untuk "PTC Paling Heboh 1 Klik 100 Sehari Bisa Dapat 2000, Gak Ikut Nyesel Pokoke"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel