Cara Mudah Jual Rumah Di Jakarta

Jual Rumah Jakarta. Selamat pagi pembaca setia blog sederhana depreso dari pemilik yang sederhana pula. Pada kesempatan di pagi hari yang cerah ini saya ingin membahas artikel tentang jual rumah di jakarta.

Jual rumah, jual rumah bandung, jual beli rumah, situs jual beli rumah, surat perjanjian jual beli rumah, jual rumah jakarta, website jual rumah

Rumah merupakan sebuah bangunan yang memiliki aset berharga selain bisa berlindung dari hujan, rumah juga merupakan properti yang memiliki nilai jual cukup mahal, tidak mudah untuk membeli dan juga menjualnya.

Jika anda ingin jual rumah di jakarta setidaknya anda harus bersabar karena pembeli tidak bisa langsung suka dengan rumah yang anda tawarkan ada beberapa pertimbangan selain kondisi rumah yang masih layak huni, apakah rumah yang ingin dibeli memiliki nilai jual kembali.

Berikut ini ada tips sederhana persiapan sebelum menjual rumah di jakarta yang mungkin bisa anda coba:

1. Rumah Terlihat Kokoh

Sebelum anda memutuskan menjual rumah, pastikan kondisi rumah yang hendak dijual masih dalam keadaan baik, kokok dan tidak ada kerusakan.

Bayangkan bila anda sebagai pembeli melihat kondisi rumah yang tidak kokoh dan sudah mau robah, apa anda masih ingin membelinya?

2. Kondisi Rumah Bersih

Selain kokoh rumahnyang layak jual itu sudah pasti bersih, bersih tidak hanya lantainya tapi semua ruangan mulai dari ruang tamu, kamar tidur bahkan toiletpun bisa memicu pembeli batal membeli karena kotor, halaman rumah juga harus dalam keadaan bersih dan dinding rumah usahakan tidak ada coretan.

3. Rumah Terlihat Asri dan Sejuk

Bila anda berlibur ke puncak dan memutuskan ingin bermalam di villa, pasti yang ingin anda lihat adalah pemandangannya yang sejuk dan asri. Begitu juga pembeli walaupun lokasinya di jakarta orang yang membeli rumah selalu menginginkan suasana rumah yang nyaman, sejuk, asri dan tidak horor.

4. Jual Rumah Dengan Harga Terjangkau

Tanah di jakarta terbilang cukup mahal, namun bila anda ingin menjual rumah dengan cepat ada baiknya menurunkan harga jual agar pembeli tidak kabur.

Pembeli dengan budget pas pasan biasanya mempunyai niat membeli lebih tinggi dan tanpa pemikiran yang panjang beda halnya dengan calon pembeli yang memiliki cukup atau budget lebih, biasanya lebih teliti sebelum membeli rumah. Nah, kesempatan besar untuk anda bila menemukan pembeli dengan budget pas pasan asal mau menurunkan harga pasti rumah bisa terjual dengan cepat.

5. Infokan Bahwa Rumah Layak Di Huni

Tidak ada salahnya anda membagus baguskan kondisi rumah yang ingin anda jual, beritahukan kepada calon pembeli apa kelebihan dari rumah yang ingin anda jual, seperti rumah ini nilai jualnya masih tinggi, imb ada, sertifikatnya lengkap dan asli, belum pernah digadai.

6. Cepat Jual Rumah Melalui Koneksi

Bila masih sulit menjual rumah kepada calon pembeli yang belum dikenal, anda bisa tawarkan kepada koneksi anda yaitu bisa kepada kolega anda, saudara, rekan kerja. Dimana mereka sudah tahu tentang anda itu poin tambahan buat anda karena orang yang sudah kenal anda lebih percaya ketimbang orang yang belum dikenal.

Tidak hanya di jakarta, jual rumah di tangerang seperti jual rumah tangerang selatan juga  merupakan investasi yang bagus bagi calon pembeli, biasanya mereka membeli buakan untuk di huni tapi dijual kembali bahkan ada yang mengharapkan gusuran dengan nilai jual yang tinggi, maka dari itu anda harus banyak bersabar dan tetap berusaha.

7. Promosi Via Online

Selain menjual rumah dengan cara mulut ke mulut atau pakai jasa media masa, ada baiknya anda juga mempromosikan melalui online, bisa membuat website jual rumah, pasang iklan. Paling mudah promosi cepat dan gratis lewat sosial media bila target pasarnya sesuai maka pembeli ankan datang dengan sendirinya. 

Selain 7 poin diatas tentang cara mudah jual rumah di jakarta, ada beberapa tambahan mungkin bisa anda pakai yaitu anda bisa menggunakan jasa agen properti atau pasang iklan di jualrumahjakarta.com


Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Jual Rumah Di Jakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel