Signal Premium Trading di Indodax Gratis | BTT, VIDY, AOA

Halo, sobat. Bagi kalian yang suka Trading crypto khususnya di platform atau situs indodax (Indonesia Digital Exchange), saya mau berbagi info signal - signal trading crypto gratis di indodax yang mungkin kalian bisa pakai, signal ini gratis dan akurat. 

Signal gratis trading crypto di indodax


Ada beberapa channel Telegram yang memberikan layanan signal gratis, awalnya saya mengikuti group - group di telegram dan banyak belajar disana, sampai saatnya saya punya metode sendiri untuk menentukkan kapan kita harus buy dan kapan kita harus closed.

Bagi kalian yang masih suka nyangkut atau loss dalam bermain crypto di indodax, mungkin dengan mengikuti signal dari saya bisa sedikit membantu kalian keluar dari zona keputusasaan. 

Untuk signal gratis crypto ini saya sudah buatkan group telegramnya, di group ini saya memberikan signal atau patokkan jual/beli trading di Indodax cocok buat kalian yang malas menganalisa pasar.

Sesuai judul artikel Signal Premium Trading Crypto di Indodax Gratis pada Market BTT, VIDY & AOA. Saya sudah share signal free ini di channel youtube saya Den CL sekarang saya berbagi di blog saya semoga banyak orang yang tahu dan bisa dipakai oleh banyak orang semoga saja profit bersama sama.

Signal Gratis Market BTT

BTT/IDR

Kamis, 27 April 2021

Harga Saat Ini 103 ✅


Target


BUY 1 : 97

BUY 2 : 94

BUY 3 : 91

BUY 4 : 88

Buy 5 : 81


Tutup


SELL 1 : 112

SELL 2 : 1110

SELL 3 : 107

SELL 4 : 102

SELL 5 : 100


Signal Gratis Market VIDY


VIDY/IDR

Harga Saat Ini 73

Target

BUY 1 : 70

BUY 2 : 69

BUY 3 : 67

BUY 4 : 58

BUY 5 : 55


Tutup


SELL 1 : 78

SELL 2 : 76

SELL 3 : 75

SELL 4 : 71

SELL 5 : 69

SELL 6 : 66


Signal Gratis Market AOA


AOA/IDR

Harga Saat Ini 69

Target

BUY 1 : 66

BUY 2 : 64

BUY 3 : 62

BUY 4 : 58

BUY 5 : 54


Tutup


SELL 1 : 74

SELL 2 : 73

SELL 3 : 70

SELL 4 : 67

SELL 5 : 65


Signal Gratis Trading Crypto di indodax di 3 market yaitu BTT, VIDY & AOA semoga bisa menjadi acuan anda dalam bertrading dan mendapatkan hasil atau profit, bila anda menyukai artikel yang saya buat silahkan tingkan kan jejak dengan berkomentar secara positif dan berikan tanggapan anda.


Join Telegram Group https://t.me/joinchat/hMOEo4FMEgg0MmRl

Join channel free signal https://t.me/pumpindidax

Suport my channel youtube: 


SIGNAL TRADING CRYPTO GRATIS INDODAX


1 Komentar untuk "Signal Premium Trading di Indodax Gratis | BTT, VIDY, AOA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel