Bukti Pembayaran Ke Tujuh 2captcha Juni 2016

2 juni telah hadir pembayaran dari 2captcha yang ke tujuh kalinya meskipun sudah banyak dan sering saya mendapatkan bayaran dari situs ini namun biar keren saya sebut tujuh saya biar baru karena yang baru itu fresh masih banyak orang yang mencari.

Kenapa semakin banyak orang senang mengerjakan tugas ngetik captcha? karena mengetik adalah sesuatu yang menyenangkan, ngetik captcha tidak sekedar ngetik tapi ada bayarannya maka dari itu banyak orang senang mengetik captcha.

Apa yang membuat banyak orang senang mengetik captcha selain dapat bayaran? bebas waktu, tidak ada bos yang memantau, semakin rajin anda ngetik semakin banyak penghasilan yang anda dapatkan. Berapa kisaran penghasilannya? jika malas ya sedikit hasilnya jika rajin 500.000 - 1 juta, mungkin lebih. Tidak percaya? buktikan saja. klik disini



Bukti pembayaran ke tujuh 2captcha juni 2016


Itulah bukti penghasilan ngetik captcha, saya tampilkan yang kecil saja jangan besar - besar biar masuk akal dan bikin penasaran. Lanjut trik ngetik captcha agar hasilnya memuaskan sebagai berikut:

1. Registrasi dulu atau daftar dulu situs 2captcha. Untuk daftar klik disini

2. Tutorial atau panduan cara daftar ngetik captcha. Jika bingung daftarnya ikuti panduannya. klik disini

3. Cara kerja ngetik captcha. Masih bingung sudah daftar tidak tahu cara kerjanya? klik disini

4. Cara meningkatkan penghasilan. Kok sedikit dapatnya? mau dapat banyak hasil ngetik captchanya. klik disini

5. Cara withdraw, udah cukup nie waktunya minta bayaran. Cara request pembayaran klik disini

6. Pembayaran akan dikirim ke salah satu bank online seperti Paypal dan wmz kalo belum punya bikin dulu ya. Setelah pembayaran diterima baru anda bisa mencairkannya ke rupiah. Caranya?? hubungi saya..

Artikel Berhubungan:

Semoga artikel ini bermanfaat jika ada bisnis online yang ada di blog ini merupakan bisnis yang sudah scam silahkan beritahu admin. Admin berusaha menyajikan artikel yang bermanfaat dan informasi yang disajikan benar adanya.

Belum ada Komentar untuk "Bukti Pembayaran Ke Tujuh 2captcha Juni 2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel