Cara Cepat Mencairkan Dashcoin Menjadi Bitcoin Agar Bisa Dijual Jadi Rupiah 2017

Dahulu sebelum kita mengenal apa itu bitcoin kita pasti bertanya - tanya sebenarnya bitcoin itu mata uang yang hanya berupa coin maya atau coin yang memang bisa dijadikan alat jual seperti halnya mata uang virtual seperti dollar yang bisa diperjual belikan.

Bitcoin sekarang ini sudah semakin banyak orang yang memperdagangkannya, dahulu kita tidak percaya bila bitcoin itu bisa dipergunakan untuk membeli sesuatu atau dicairkan ke dalam bentuk rupiah. Namun saat ini tahun 2017 bitcoin sudah sangat terkenal tidak hanya bisa dicairkan dalam bentuk rupiah namun kita juga bisa membeli barang-barang yang diperjual belikan di dunia maya dengan menggunakan bitcoin.

Bitcoin itu sendiri bisa di dapatkan secara gratis dengan cara nambang bitcoin, main trading forex dengan bitcoin, atau kita bisa mengumpulkan bitcoin sedikit demi sedikit melalui situs faucet gratis yang ada di inrternet. Bitcoin merupakan ecurrency ( cryptocoin ) saat ini ada banyak cryptocoin yang bisa kita mainkan atau dapatkan secara gratis yang nantinya bisa kita tukar ke bitcoin setelah jadi bitcoin baru kita bisa nikmatin hasilnya bila sudah kita jadikan bitcoin ke dalam bentuk mata uang rupiah, bagi kita yang berada di negara indonesia.

Adapun beberapa macam cryptocoin yang bisa kita dapatkan secara gratis dan bisa kita tukar ke dalam bentuk mata uang bitcoin diantaranya: Dashcoin, Litecoin, Dogecoin dlll. Kali ini saya akan membahas cara mudah tukar salah satu cryptocoin ke bitcoin yaitu Dashcoin yang mana cara mendapatkannya sangat mudah.

Sekarang saya akan membahas cara cepat mencairkan dashcoin menjadi bitcoin agar bisa dijual jadi rupiah mari simak caranya berikut ini:

  1. Kita harus punya akun dahulu atau jadi anggota di sebuah situs pertukaran bitcoin yang sudah sangat terkenal yaitu bitcoin.co.id silahkan klik disini.
  2. Pilih Altacoin di menu sebelah kiri, lalu klik "DASH /dashcoin"
  3. Pilih menu jual dash yang berada disebelah kanan
  4. Masukkan total dash yang ingin dijual. min jual dash 0.01 dashcoin
  5. jika sudah klik lanjutkan. Lihat gambar dibawah ini

  6. klik lanjutkan. Selesai tunggu 1 x 24 jam saldo dash anda akan menjadi saldo bitcoin di situs tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cepat Mencairkan Dashcoin Menjadi Bitcoin Agar Bisa Dijual Jadi Rupiah 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel