Wow Mantap Bisa Sering Payout di 2captcha Pakai Transfer Another Account

Payout dari 2captcha, siapa sih yang gak pernah merasakan gajian dari situs 2captcha kerjanya ringan, payoutnya cepat, minimal penarikan kecil jadi apa ruginya kerja ngetik captcha di 2captcha. 

Dahulu mungkin bagi kalian yang mencari penghasilan dengan cara mengetik captcha di 2captcha agak kesulitan untuk withdraw apabila saldo anda kurang dari $0.5 - $1, sekarang tidak lagi dengan hadirnya fitur baru atau cara baru untuk mentransfer saldo dari satu akun ke akun lainnya.



Ada beberapa syarat untuk bisa menggunakan fitur Transfer Funds to Another Account, berikut penjelasannya:

1. Anda harus memiliki lebih dari 1 akun, belum punya akun? daftar disini

2. Minimal Transfer Funds ke akun berbeda adalah $0.5 

3. Disarankan pembayaran menggunakan webmoney (WMZ) agar lebih mudah pencairannya

Sekarang mari kita bahas cara menggunakan Transfer Funds Transfer Funds to Another Account, langkah pertama buat akun dahulu di situs 2captcha, buatlah 2 sampai 3 akun dengan email berbeda lalu buatlah 1 akun webmoney untuk menerima pembayaran.


Langkah selanjutnya anda harus bekerja mengetik captcha, gunakan akun utama usahakan saldo mencapai $0.5 karena kurang dari itu tidak bisa Transfer Funds maupun withdraw, jika saldo di akun utama sudah mencapai $0.5 selanjutnya beralih bekerja mengetik captcha di akun ke 2 dan ke 3.


Untuk akun ke 2 dan ke 3 anda tidak perlu mencapai $0.5 untuk bisa melakukan transfer funds karena kita akan menggunakan akun utama untuk melakukannya, anda hanya perlu memperoleh saldo di akun ke 2 dan ke 2 $0.2 dan $0.3 yang nantinya semua saldo akan dikembalikan ke akun utama, bagaimana caranya? kita simak berikut ini. 


CARA TRANSFER SALDO 2CAPTCHA KE ANOTHER ACCOUNT




Login ke akun utama anda yang memiliki saldo $0.5 lalu klik transfer funds to another account.

Gambar 1.0

cara transfer saldo 2captcha ke banyak akun berbeda
Transfer Funds Akun 2captcha

Lalu pada menu Request Payout / Replenishment of Balance, pada kotak kosong yang tersedia silahkan masukkan jumlah saldo yang mau di transfer (amount), lalu masukkan account (alamat email) yang mau di transfer. 


Untuk account / alamat email yang dimaksud adalah alamat email di akun anda yang lain bukan pada akun utama anda, contoh alamat email 1 adalah sayabisa@gmail.com, email ke 2 adalah sayasukses@gmail.com dan yang ke 3 adalah kamubisa@gmail.com jika anda ingin transfer saldo dari akun 1 ke akun ke 2 maka alamat email yang harus dimasukkan di menu account adalah alamat email ke 2 yaitu sayasukses@gmail.com. Jelas ya? selanjutnya klik SEND.

Gambar 1.2

request payout ke akun berbeda di 2captcha
Request Payout ke Beda Account

Akan ada pemberitahuan pesan telah dikirim ke alamat email Sayabisa@gmail.com, langkah selanjutnya silahkan cek email anda buka pesan yang dikirimkan oleh situs 2captcha lalu klik link konfirmasinya.

Gambar 1.3

pesan masuk dari situs 2captcha
Message sent to email


Gambar 1.4

bukti pembayaran ngetik captcha di  2captcha
Bukti Transfer Funds Paid

Selesai deh, gampang kan tinggal di cek deh di akun ke 2 anda sudah berhasil masuk apa belum. Cara transfer funds berbeda account ini untuk memudahkan anda biar cepat request payout, anda gak perlu pusing kenapa lama untuk bisa menerima pembayaran dari situs 2captcha dengan cara ini asalkan akun anda sudah mencapai $0.5 sudah bisa melakukan transfer funds to another account atau langsung withdraw.

Untuk lebih memudahkan anda menikmati hasil kerja keras anda dengan mengetik captcha di 2captcha, saya akan berikan nomor whatsapp penjual akun webmoney dimana anda bisa menukarkan saldo webmoney hasil pembayaran dari 2captcha untuk dijadikan rupiah. 

Jika anda berminat menjual dollar wmz ke rupiah bisa mengunjungi link whatsapp dibawah ini, syaratnya minimal jual adalah $2 lebih bagus lagi jika saldo webmoney anda mencapai $10 biar berasa menerima uangnya. 


Syarat transfer dollar dari webmoney ke akun webmoney jika anda ingin jual $5 maka saldo wmz anda harus diatas $5 misalnya $5.1 karena ada fee atau potongan biaya transfer.

Sekian dulu hari ini semoga artikel Wow Mantap Bisa Sering Payout di 2captcha Pakai Transfer Another Account bisa memberikan kabar gembira untuk anda penggemar captcha atau yang suka bekerja di situs 2captcha.






1 Komentar untuk "Wow Mantap Bisa Sering Payout di 2captcha Pakai Transfer Another Account"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel