Aplikasi Shareit

Aplikasi Transfer Foto Pengganti Bluetooth, Shareit

Aplikasi Shareit
Shareit

Pada kesempatan hari ini saya akan membahas aplikasi transfer file, foto, video, dengan cepat melalui shareit. Share it adalah alat transfer berkas cross-platform dan jarak dekat pertama di dunia, pilihan umum 400 juta lebih pemakai.

Ciri kegunaan utama shareit:
  1. Tanpa Pembatasan Internet (Tidak perlu menyambung ke internet, tidak perlu aliran data, kamu bisa berbagi dimana saja dan kapan saja). 
  2. Transfer Dengan Puncak Kecepatan (kecepatan transfer adalah 200 kali bluetooth, puncak kecepatan bisa sampai 20 M/second lebih).
  3. Cross-platform (ponsel dan komputer dan tablet, android dan ios dan windows phone dan windows xp/7/8, transfer di berbagai platform).
  4. Berbagi berkas apa saja (Berbagi apa saja yang di ponsel foto,video,musik,aplikasi, dan berkas dalam kartu sd).
  5. Operasinya sangat mudah (pilih isi -> sambung ke teman - teman -> transfer habis! cuma perlu dua langkah anda bisa sukses transfer).
  6. Tukar ponsel dengan satu tekan kontak dibuku alamat,sms,mms,musik,video,aplikasi, dan berkas semua dipindah ke ponsel baru dengan satu tekan.
  7. Sambung ke komputer, pilih foto lewat layar besar: layar ponsel terlalu kecil? tidak perlu kwatir, anda bisa lihat foto di layar komputer dengan operasi aplikasi ini, foto - foto sangat jelas.
Itulah kelebihan Shareit, gunakanlah shareit untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan anda.

Shareit

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Shareit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel