Berguru Airdrop di ilmumastah.info, cara sukses menjadi kaya

Berguru Airdrop di ilmumastah.info adalah salah satu cara sukses belajar airdrop, pemilik situs tersebut adalah bang pateng  sang guru yang sudah berpengalaman terjun langsung di dunia cryptocoin, beliau mengajarkan bagaimana memilih program airdrop yang benar dan membayar.

Ilmumastah.info adalah salah satu blog yang membahas tutorial mendapatkan uang dengan cara mengikuti kontes, mengerjakan KYC untuk dapat coin gratis dari program / giveaway. Perlu anda ketahui mendapatkan coin dari program airdrop sangat mudah asal anda tau caranya, anda tidak akan sukses bila anda tidak berguru airdrop di ilmumastah.info pakarnya.

Baca juga: Daftar program Airdrop 2018, dapatkan uang jutaan rupiah gratis

Sukses Airdrop kuncinya cuma 2 belajar dan berguru pada pakarnya, orang yang sudah berpengalaman dalam menjalani program tersebut. Airdrop sendiri adalah sebuah sistem dimana anda akan mendapatkan coin gratis dari munculnya coin baru yang di marketkan.

Berguru Airdrop di Ilmumastah.info

Berguru airdrop di ilmumastah.info

Developer yang ingin memasarkan coin barunya pasti memerlukan program airdrop, agar coin yang di list mendapatkan respon yang baik dan segera masuk market bisa diperjual belikan dengan harga yang fantastik dan stabil. Seperti yang anda ketahui 1 coin yang sudah list market nilainya bisa berlipat - lipat ganda, mungkin awal diperkenalkan ke public harga 1 coin bernilai 100 Rupiah saja, namun biasanya setelah coin tersebut masuk market harga per coin nya menjadi cukup mahal bisa di kisaran 1000 rupiah per coin.

Baca Juga: Lomba Blog 2018 menangkan Hadiah jutaan rupiah

Berguru di ilmumastah.info, situs dimana anda akan mendapatkan cara memperoleh coin gratis dari setia program yang anda ikuti, dimana semua coin yang akan diperkenalkan ke publik akan di list di airdrop ini agar makin dikenal orang dengan cara menjaring referral, mengadakan kontes memberikan giveway dan memberikan coin secara cuma - cuma.

Bila anda ingin mengikuti program airdrop ini, anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan memasukkan email, ID Telegram, ID twitter dan memasukkan dokumen yang diperlukan seperti dokumen KTP atau pasport, anda akan mendapatkan coin yang bervariasi tergantung perusahaan coin tersebut mau ngasih berapa.

Bila anda beruntung anda bisa mendapatkan 10.000 coin gratis dari program airdrop, bayangkan apabila harga coin tersebut 1000 rupiah berapa yang anda dapatkan ketika coin tersebut list dimarket? Rp. 10.000.000 bukan.

Baca juga: Cara dapat uang melalui Twitter

Belajar airdrop tidaklah mudah dan tidaklah sulit, bila anda mau berguru di ilmumastah.info akan lebih bagus untuk anda karena dengan berguru pada ahlinya akan menghindari anda dari program yang scam, maka dari itu tujuan dari anda belajar dan berguru adalah menghindari hal tersebut sekaligus memfokuskan diri pada program yang terbukti membayar.

Sudah banyak bukti bahwa program airdrop benar - benar membayar anda sekecil - kecilnya anda bisa memperoleh 50.000 rupiah secara gratis. Jika anda ragu dan tidak percaya namun penasaran, buktikan saja sendiri saya akan rekomendasikan situs yang cukup baik dan dimana penulisnya orang yang sudah sukses berkecimpung di dunia cryptocoin anda bisa baca ulasannya tentang beliau di artikel berjudul berguru airdrop di ilmumastah.info

Sebelum anda belajar disana ada baiknya anda persiapkan beberapa ilmu dasar tentang airdrop dan persiapan - persiapan berikut ini:

1. Cari posisi yang membuat anda nyaman
2. Persiapkan cemilan, kopi dan air putih
3. Buat diri anda rilex dulu jangan stres
4. Siapkan buku catatan dan pulpen
5. Pelajari terlebih dahulu ilmu dasarnya seperti: 
6. Membuat wallet eth Ec2 yang suport untuk menerima coin 
7. Siapkan foto ktp depan dan foto belakang untuk KYC
8. Siapkan akun email, twitter dan telegram
9. Catat semua program yang anda ikuti 

Semua persiapan sudah selesai, saatnya anda praktek untuk proses belajar sampai bisa.

Semua airdrop memerlukan wallet eth yang suport untuk menerima koin dari hasil kerja keras kita, tahap pertama anda harus berguru bagaimana membuat wallet tersebut dengan bantuan ilmumastah.info
Jika address sudah anda buat selanjutnya simpan baik - baik alamat dompet eth anda untuk menerima coin gratis dari program Airdrop yang anda ikuti.

Anda tidak akan menerima coin apabila ico nya belum berakhir, maka dari itu fungsi catatan kecil yang sudah disiapkan untuk mencatat kapan mulai dan berakhirnya Airdrop.

Berguru Airdrop Tingkat Mahir di Ilmumastah.info


Setelah anda menguasai ilmu dasar dari berguru airdrop di ilmumastah.info, sekarang saatnya anda berguru ketingkatan yang lebih mahir lagi untuk mendapatkan coin lebih dari program kontes refferal.

Melalui ilmu mastah banyak cara untuk memupuk pundi - pundi coin anda hasil bermain airdrop. 

Cara Kaya dari Airdrop dengan Ilmumastah


1. Ikut kontes refferal
2. Ikut program giveway
3. Ikut semua programnya
4. Memperbanyak tuyul online

Selesai juga artikel hari ini tentang berguru Airdrop di ilmumastah.info semua ilmu belajar airdrop adanya disana, semoga artikel ini bermanfaat. Semoga sukses.

8 Komentar untuk "Berguru Airdrop di ilmumastah.info, cara sukses menjadi kaya"

  1. mantap. terus bikin artikel bermutu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap kakak, terima kasih sudah berkunjung disitus depreso dan sudah membaca artikel saya "cara sukses berguru airdrop di ilmumastah.info"

      Hapus
  2. Mantap om,,, Ayo maju terus raup coin sebanyak-banyaknya :-)

    BalasHapus
  3. Thanks for sharing this epic and informative post.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah belajar airdrop? jika belum, bisa berguru airdrop di ilmumastah.info segala tips berburu airdrop legit ada disana, kak. Terima kasih sudah berkunjung

      Hapus
  4. jadi pingin belajar airdrop om wkwk, tapi ga ada waktu

    BalasHapus
  5. Silahkan om berguru airdrop aja di ilmumastah.info

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel