Cara Dapat Uang Melalui Twitter

Dapat uang - melalui sebuah akun twitter anda bisa mendapatkan uang hanya dengan ngetweet aja. Di zaman serba online saat ini banyak perusahaan memanfaatkan #media sosial sebagai salah satu cara meningkatkan brand bisnis mereka, hal ini dimanfaatkan oleh pengguna media sosial untuk dapat uang melalui pemasangan iklan atau afiliasi melalui media sosial seperti twitter.

Cara dapat uang melalui twitter

Setiap orang di dunia nyata saling membutuhkan orang lain untuk membantu mereka dalam hal apapun agar pekerjaan mereka cepat selesai, tidak beda dengan dunia online para pemilik bisnis memanfaatkan pengguna sosial media untuk membangun branding dan meningkatkan omzet bisnis mereka sedangkan mereka pengguna sosial media tentu diuntungkan karena mereka akan mendapatkan uang, yang mereka lakukan adalah melakukan rutinitas posting seperti biasanya mulai dari ngetweet, like, share bahkan membuat artikel, yang membedakannya adalah mereka harus menyertakan iklan sponsor bisa berupa link website, hastag sponsor dan lain sebagainya.





#Ngetweet dapat duit


Saat ini yang sedang digemari oleh pengguna online adalah mendapatkan uang melalui twitter, ada beberapa referensi jaringan iklan di Twitter ini tentu bisa menjadi salah satu pilihan bagi anda dapat uang bila anda bekerjasama dengan mereka, apa saja situsnya dan bagaimana sistem kerja nya? dikutip dari Maxmanroe  Simak ulasannya dibawah ini:

SponsoredTweets.com


Adalah salah satu anggota Bursa IZEA Worldwide, Inc. Sponsoredtweets.com dikenal sebagai The Creator Marketplace memungkinkan Pemasar dan Pembuat Konten untuk berinteraksi dan terlibat dalam hubungan pemasaran untuk membuat dan / atau mendistribusikan konten sosial yang disponsori yang unik sering melalui jaringan sosial Pencipta ("Layanan Pasar") tunduk pada penerimaan dan kepatuhan Anda terhadap persyaratan penggunaan ini (" Persyaratan ”atau“ Perjanjian ”). Syarat dan ketentuan sponsoredtweets bisa lihat diwebsitenya.

Sponsoredtweets memiliki keunggulan dari jaringan iklan twitter lainnya yaitu kebebasan bagi kita untuk menentukan harga setiap iklan yang akan kita tweet. Bahkan kita juga bebas memilih beragam iklan yang kita inginkan melalui Sponsored Tweets platform yang selalu di update secara teratur.

Syarat agar anda bisa bergabung dengan jaringan iklan ini adalah minimal anda memiliki 50 Followers, sudah membuat minimal 100 tweet dan akun anda yang di daftarkan disitus sponsoredtweets sudah harus aktif selama 60 hari. Jika syaratnya sudah anda penuhi selanjutnya tinggal pasang iklan, komisi dibayar per satu tweet.



Cara daftar sponsored tweet




Hal - hal berikut yang sering ditanyakan pembuat konten / pengguna twitter

  1. Cara menghasilkan uang?
  2. Kapan saya dibayar?
  3. Bagaimana Meminta pembayaran?
  4. Cara menambah email paypal?

Silahkan anda kunjungi situs sponsored untuk melihat jawaban dari pertanyaan diatas.

Selain membuat konten dibayar melalui twitter anda juga bisa membuat konten dibayar melalui media lain seperti: Facebook, Instagram, youtube dan Blog silahkan lihat di situs sponsored, syarat & ketentuannya.

Adly.com


Adalah penyedia perangkat lunak dan layanan pemasaran digital. Adly menghubungkan merek dan biro iklan dengan influencer dan selebritas untuk menjangkau lebih jauh, terlibat lebih dalam, dan mendorong prospek dan penjualan. Alat mereka menawarkan cara untuk meningkatkan keterlibatan dan menghasilkan media yang diperoleh menggunakan penargetan pemirsa berdasarkan data, iklan sosial dalam-aliran, dan acara real-time yang menghasilkan penjualan langsung dan wawasan yang dapat ditindaklanjuti.

Jika anda sudah bergabung dengan jaringan iklan adly anda diharuskan membuat custom profil yang menarik sesuai dengan kreatifitas anda, selanjutnya pihak adly yang akan memilih profile yang dianggap menarik dan pantas untuk melakukan promosi iklan.

Anda akan mendapatkan uang lebih banyak ketika anda bergabung dengan adly karena klien mereka merupakan perusahaan besar seperti: Samsung, Microsoft, Coca-cola, NBC, Toyota, Hyatt, Unicef dan masih banyak lagi.

Goviral.co.id


Adalah cara lain anda mendapatkan uang dengan menggunakan akun sosial media anda untuk memperkenalkan atau menyarankan produk, event dan juga jasa kepada kolega, teman, saudara anda.

Secara singkat Goviral  itu tempat penghubung antara agan sebagai penyedia akun/buzzer dengan pemasang iklan / advertiser. Anda akan mendapatkan uang jika ada advertiser yang memasang iklan di account agan. Anda bisa mencairkan uang tersebut ke rek bank lokal anda jika sudah melebihi Rp.15 ribu.

Goviral bisa menjadi sarana mendapatkan uang lebih banyak dan bisa diandalkan, harga bisa anda rubah sesuai keinginan. Kenapa saya rekomendasikan anda bergabung di Goviral? Karena anda bisa bergabung tanpa syarat untuk menjadi Buzzer meskipun followers anda masih sedikit. Enak kan? Tunggu apa lagi.

Ingin jadi member goviral? silahkan ketik di browser kamu member.goviral.co.id

Cara lengkapnya, sebagai berikut:

  1. Buka situs Goviral
  2. Klik sign in with Twitter , gunakan Akun twitter yang nantinya akan ditawarkan kepada para advertiser untuk memasang iklan di account anda.
  3. Isi formulir lalu masukan harga yang anda tentukan jika ada advertiser yang akan memasang iklan di account anda setiap tweetnya , lau klik gabung.
  4. jika berhasil, anda akan masuk ke halaman account anda artinya anda telah berhasil bergabung dengan Goviral, anda tinggal menunggu hingga ada advertiser yang ingin memasang iklan ke account anda, untuk mengontol tawaran yang masuk ke account anda klik Campaign pada tab atas, lihat dibagin bawah, masih kosong yah ? kan anda baru gabung, tunggu aja nanti juga ada advertiser yang mau memasang iklan di account anda.

Twitpub.com


Hasilkan uang saat Anda menge-tweet! Dapatkan imbalan dengan Pembayaran 80% Tinggi! Pembayaran cepat dan skala lebih cepat saat Anda menghasilkan penghasilan dengan model bisnis inovatif TwitPub.

www.sociabuzz.com




SociaBuzz menghubungkan Advertisers dengan Influencers. Advertisers bisa mempromosikan produk/layanan mereka di social media melalui Influencers dengan mudah dan cepat. Influencers bisa mendapatkan penghasilan dengan cara mempromosikan produk/layanan Advertisers di social media.

Sebenarnya sociabuzz hampir sama dengan GoViral dikarenakan sama-sama Buzzer Indonesia yang cukup mempunyai Reputasi yang baik. Socialbuzz menyediakan platform yang mudah digunakan, untuk membantu pengiklan untuk mencapai tujuan pemasaran mereka.

Ingin mendapatkan uang dari sociabuzz bergabunglah menjadi influencers untuk panduan memulai bisa baca disini.

Begitulah cara dapat uang melalui twitter yang berhasil saya dapatkan dari sumber yang terpercaya. Saya sendiri awalnya tidak tahu bahwa hal seperti itu ada. Namun karena mengingat pengguna twitter yang sangat banyak jumlahnya dari seluruh penjuru dunia, agaknya hal tersebut masuk akal juga bagi saya yang memang orangnya kurang gaul. Hehe,, Bantu saya komen, like dan share ya. Terima kasih

14 Komentar untuk "Cara Dapat Uang Melalui Twitter"

  1. sponsored tweet bagus juga sepertinya mas.. aku suka ngetwit tapi kebetulan jarang dapet Job, nyoba aja deh, semoga kecantol

    BalasHapus
    Balasan
    1. goviral bagus mas dapat uang cuma ngetweet dibayar rupiah, selamat mencoba

      Hapus
  2. Jarang maen Twitter sayah...
    Gimana dong om?.he..he..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mas. tapi demi mendapatkan uang harus coba aktif di twitter nie

      Hapus
  3. Wah keren nih. Modal twit doang dapet uang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak cara dapat uang selain ngetweet, posting di instagram, buat status di facebook juga bisa. Saya juga baru mo nyoba nie

      Hapus
  4. Njiiirrr baru tau. Nyesel dah uninstall 😂

    BalasHapus
  5. mayan juga yak, cukup ngetweet bisa dapat duit... jadi kagak sia-sia sering melototin hape... :D

    BalasHapus
  6. Saya punya akun Twitter bang aktif juga syarat keknya sudah terpenuhi, tapi Web mana yg harus saya jangka dulu untuk bergabung dengan jaringan iklan ini

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel