Cara mendapat uang dengan cepat dan halal

Dapat uang dengan halal, Selamat pagi para pembaca blog "Cerita blogger". Apa kabar hari ini? semoga sehat selalu, ok.

Cara mendapat uang dengan cepat dan halal
Cara mendapat uang dengan cepat dan halal

Beberapa hari ini banyak orang yang mencari info di google dengan kata kunci dapat uang dari internet atau cari uang dari internet, melihat antusias banyak orang yang ingin mencoba memperoleh uang melalui internet kali ini saya akan membahas bagaimana cara mendapatkan uang dengan halal.

Sebenarnya saya tidak memahami dengan baik dan benar mencari uang di internet itu bisa dikatakan halal atau tidak. Namun, bila kamu ingin mencobanya akan saya kasih tahu salah satu caranya. 

Perlu saya ingatkan bahwa mendapatkan uang bukanlah rejeki yang datang tanpa usaha dan tanpa modal. Oleh karena itu, saya sendiri berkesimpulan bahwa tidak ada cara dapat uang gratis dan tanpa modal.

Gratis memang selalu dicari. Tapi, jangan mudah tertipu dengan berbagai macam artikel online di internet yang mengatakan cara mendapatkan uang gratis dari internet tanpa modal, dll. kamu harus sadar saat kamu mengakses internet ada modal yang terkuras: biaya data internet, biaya listrik, dan tentu saja action atau kerja. Jadi, tak ada yang seratus persen gratis.

Ada satu cara mendapatkan uang secara cepat dan gratis. Apa itu? Jadi pengemis

Menjadi pengemis sebenarnya tidak gratis, coba kamu pikir mendapatkan uang dengan jadi seorang pengemis itu butuh pengorbanan dan harus pandai berakting secara totalitas, layaknya seniman agar dipercaya bahwa kita benar-benar miskin sehingga mendapat belas kasih orang untuk memberinya uang. 

Sekelas pengemis saja tidak mendapatkan uang secara gratis, mereka tetap berusaha untuk mendapatkan uang menggunakan talenta dan skill mengemis yang mereka miliki. 

Sebenarnya tidak ada cara cepat mendapatkan uang apalagi melalui internet dalam jumlah besar. Namun, bila kamu ingin merasakan bisa menghasilkan uang dengan kerja keras sendiri melalui internet.

Salah satu cara mendapatkan uang melalui program Paid to Click (PTC) kamu hanya melihat iklan sponsor lalu dibayar dalam bentuk dollar, iklan yang harus kamu lihat itu terbatas bila keanggotaan kamu free atau gratisan.

Kamu bisa memperoleh penghasilan min $1 sehari dengan upgrade keanggotaan dari member gratisan ke premium alias berbayar. Mungkin bagi kamu yang tidak mempunyai cukup dana bisa mengikuti program PTC yang gratisan saja, apabila kamu sanggup ikut 10 PTC dengan asumsi pendapatan yang bisa diperoleh sebesar $0.2 setiap PTC maka 10 PTC kamu sudah bisa memperoleh $2. Lumayan bukan?

Karena, materi yang akan saya sampaikan saat ini adalah Cara mendapat uang dengan cepat dan halal maka saya akan langsung pada intinya, situs ngetik captcha hasil cepat dan halal.

Anda mungkin pernah dengar ada cara menghasilkan uang dengan mudah, cepat dan halal yaitu hanya dengan memasukkan sebuah captcha di sebuah situs ngetik captcha. Ya, benar. Kamu cukup bergabung dengan sebuah situs ngetik captcha nanti disana kamu bisa memperoleh penghasilan dalam bentuk dollar.

Saya katakan disini mudah, kenapa? karena kamu hanya cukup mendaftar secara gratis bisa langsung memulai mengerjakan captcha di situs penghasil uang tersebut. Cepat menghasilkan uang dari situs ngetik captcha, kenapa? karena minimum pembayarannya cukup rendah berkisar $0.5 - $1 saja kamu sudah bisa mencairkan uang hasil ngetik captcha kamu.

Apakah mengetik captcha lalu dapat uang bisa dikatakan HALAL? sedangkan tidak ada barang yang diperjual belikan?

Saya bukan ustad dan saya tidak terlalu mengerti semua tentang halal dan haram. Namun, apabila kita bekerja keras lalu dibayar saya kira itu sudah termasuk kategory halal. Kamu melakukan tugas mengetik captcha lalu si perusahaan membayar kamu sesuai tugas yang sudah kamu kerjakan itu sama saja kamu kerja di kantoran mengerjakan tugas habis bulan dibayar.

Hal tersebut kamu lakukan bukan tanpa apa - apa, tapi dengan kerja keras, menghabiskan waktu, tenaga dan biaya (internet) sudah pasti apa yang kamu kerjakan akan diberi imbalan dalam hal ini bisa saya katakan mengetik captcha tidak haram.

Kembali kepada persepsi kamu sendiri, jika kamu ingin mencoba menghasilkan uang cepat, mudah melalui internet, saya menyarankan untuk mengerjakan mengetik beberapa captcha sampai kamu benar - benar menghasilkan uang dari sana.

Ada banyak artikel saya mengenai cara mendapatkan uang melalui mengetik captcha semoga artikel yang saya tulis dapat memberikan wawasan dan materi yang anda harapkan. Terima kasih.

6 Komentar untuk "Cara mendapat uang dengan cepat dan halal"

  1. Kira kira. Kalo main PTC.. PTC mana yg bayarannya tinggi dan terbukti membayar? ? 😉

    BalasHapus
  2. Dulu sih banyak mas klo sekarang masih clixsense atau neobux.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip mas, thanks informasinya nih, mau coba daftar clixsense

      Hapus
  3. Yang recomended menurut agan yg mana?

    BalasHapus
  4. Saya sdh buat akun di clixsense tapi blm punya akun skriil gmn gan

    BalasHapus
  5. Ngetik captcha yang ane rekomendasiinm

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel