Cara Trading Binomo Biar Profit Untuk Pemula

Cara Trading Binomo Biar Profit Untuk Pemula - Bagaimana Cara trading di Binomo? Bagi anda seorang pemula bermain binomo itu memang sangat mudah, anda cukup menentukan arah naik atau turun dari grafik, memprediksi tren kenaikan harga dan mendapatkan profit.

Apa itu Trading Binomo? Sebelum kita membahas bagaimana cara bermain binomo, ada baiknya anda memahami terlebih dahulu apa itu Binomo

Binomo adalah Platform Trading online yang mulai beroperasi di tahun 2014, Binomo merupakan cabang dari Tiburon Corporation Limited berkantor pusat di Seychelles dan Binomo secara resmi terdaftar sebagai perusahaan lepas pantai Siprus.

Platform Binomo online ini sudah berdiri sejak tahun 2014 sampai saat ini, tentu saja sudah banyak peminatnya jadi anda tidak perlu ragu lagi apakah binomo ini merupakan broken penipuan atau memang menghasilkan untuk anda bermain mendapatkan profit dan bisa dicairkan uangnya.

Cara Bermain Binomo Biar Profit Untuk Pemula

Berikut ini kita langsung masuk ke pembahasan mengenai bagaimana cara trading di binomo tentunya cocok bagi pemula yang baru memulai untuk menghasilkan uang melalui trading binomo.

Cara Trading Binomo

Untuk anda yang baru memulai, silahkan mendaftar akun Binomo. Anda akan diberikan $1000 untuk mencobanya di akun demo, dengan modal tersebut anda bisa mencoba - coba trading tanpa harus takut kehilangan uang anda jika anda mengalami loss.

Manfaatkanlah dana tersebut untuk berlatih latihan analisis, menilai, dan kemudian memiliki rumus untuk diri Anda sendiri sebelum anda menggunakan akun riil. 

Anda juga bisa menggunakan dukungan analisis berupa analisis teknis dan ulasan mingguan serta ide dagang yang sudah siap dan Semua itu membantu trader meningkatkan keahliannya selama seluruh periode tradingnya di pasar binary.

Jika anda memang harus menggunakan akun riil dimana uang anda akan dipertaruhkan, jika anda bermain dan menang maka uang anda akan menjadi banyak namun jika anda kalah maka anda harus merelakan kehilangan uang anda.

Tugas anda sebelum melakukan trading secara riil akun, pelajari trik, strategi yang memang siap digunakan sesuai kondisi pasar, sehingga peluang untuk menghasilkan profit, keuntungan bisa anda peroleh sesuai harapan anda. Anda harus paham semua dan sering bermain dengan akun Demo agar terbiasa.

Kita sudah membahas pengertian Binomo dan pemahaman sedikit cara trading di binomo, sekarang kita akan masuk ke 4 dasar bagaimana anda bermain binomo cocok untuk pemula.

Cara Trading Binomo Untuk Pemula

Berikut adalah 4 dasar untuk Anda berdagang Binomo

Pilih jenis asset
Mulai trading dengan memilih aset pada sisi kiri panel abu-abu. Semua aset diklasifikasikan oleh tingkat profitabilitas.

Pilih jumlah uang
Perdagangan di panel di sisi kanan, menulis jumlah uang  yang Anda ingin berinvestasi.

Pilih arah
Mari kita menganalisa dan memprediksi grafik sebelum, Pada panel untuk transaksi yang di sisi kanan, menulis jumlah yang Anda ingin berinvestasi.

Lihat Hasil
Menerima uang bunga dalam kasus prediksi yang benar.

4 Dasar bermain atau trading binomo yang sudah dijelaskan diatas itu memang sangat mudah, ketika anda memulai anda bisa memilih aset terlebih dahulu, lalu anda bisa pilih berapa uang yang akan diperdagangkan misalnya $10, setelah itu anda silahkan pilih arah naik atau turun, jika tebakan anda ternyata benar maka hasil yang anda peroleh adalah berupa profit atau keuntungan namun jika salah anda akan loss atau rugi.

Bagi pemula atau pemain baru selain anda harus tahu dasar - dasar bermain binomo ada baiknya anda juga tahu strateginya. Berikut ini beberapa strategi bermain binomo agar anda bisa memperoleh profit.

Strategi Bermain Binomo

1. Pathfinder
Versi untuk berdagang dalam kondisi flat

2. Konvergensi / divergensi pasar dengan RSI
Tentukan awal koreksi dan raih penghasilan

3. Perdagangan dengan tingkat Fibonacci

4. Strategi Indikatif metode puria

5. Strategi Alexander elder (Triple Screen)

6. Strategi perdagangan "Bollinger Breakdown"

7. Strategi Trading "Night Channel"

8. Indikator Teknik

9. Melakukan perdagangan berdasarkan berita, ubah informasi menjadi profit

Untuk bermain Binomo ada cara dan strateginya sendiri seperti 9 poin diatas tidak hanya menggunakan 1 strategi saja namun berbagai cara anda harus bisa mempelajarinya.

Berikut ini cara sederhana untuk memulai trading binomo dan mendapatkan profit, simak trik dibawah ini agar anda bisa trading dengan aman.

Cara Trading Binomo Biar Profit

Trik sederhana bermain Binomo untuk pemula agar profit:
  1. Mengamati grafik pada layar
  2. Jangan terburu-buru atau nafsu
  3. Cari waktu tepat untuk bermain
  4. Jangan terlalu serakah
  5. Berhenti bermain jika profit dirasa sudah cukup

Itulah artikel tentang cara trading Binomo biar profit, semoga dengan artikel yang sederhana ini namun bisa memberikan informasi yang berharga untuk anda sebelum bermain Binomo.



1 Komentar untuk "Cara Trading Binomo Biar Profit Untuk Pemula"

  1. 𝗩𝗣𝗦

    Perusahaan Fort Financial Services menyediakan penggunaan virtual private server (VPS, Virtual Private Server) pada pelanggannya yang menggunakan sistem perdagangan mekanis (Advisors) untuk berdagang.

    Layanan ini memungkinkan robot perdagangan bekerja lebih efisien karena koneksi internet broadband berkualitas tinggi, dan memungkinkan pedagang membuat penyesuaian tepat waktu pada kerja advisornya sesuai dengan kondisi pasar yang volatil.

    Layanan ini memberi pelanggan kami sejumlah keuntungan:

    Pengoperasian advisor yang tidak terganggu
    Pengoperasian advisor yang stabil
    Perdagangan 24 Jam dengan advisor
    Akses cepat ke akun perdagangan
    Kesempatan berdagang simultan dengan dua terminal
    Aktifkan VPS Anda sekarang dengan memilih tab Personal Account di server khusus virtual. Harap diperhatikan bahwa kami menyediakan VPS gratis

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel