Bangga Apabila Artikel Anda Ternyata Mendapatkan Posisi 1 Di lebih Dari 10 Search Engine

Hari ini, selasa 30 Mei 2017. Saya mencoba membuka google mesin pencari yang paling diminati oleh pencari informasi di dunia internet atau dunia maya, saya ingin sekadar tahu salah satu artikel saya mendapatkan posisi keberapa di pencarian google.

www.depreso.blogspot.co.id

Salah satu artikel saya dengan nice judul "ngetik captcha pakai software otomatis" ternyata menduduki posisi pertama dan kedua di search engine seperti google.com, sungguh bangga apabila artikel anda ternyata mendapatkan posisi 1 di lebih dari 10 search engine. Siapa coba yang tidak bangga artikelnya mendapatkan posisi pertama di search engine seperti google ini, apalagi bisa mendapatkan posisi pertama di lebih dari 10 search engine.

Bayangkan jika banyak orang yang sedang meminati atau mencari pekerjaan di internet dengan cara ngetik captcha dan mereka menuliskan kata kunci "ngetik captcha pakai software otomatis" maka hasil yang keluar adalah artikel yang ada pada blog pribadi saya. Jika ternyata blog anda yang berada di urutan no 1 bayangkan 1 seo saja misalnya 100 orang yang mencari dan mengunjungi link blog anda bila 10 seo blog anda diposisi 1 bisa dikalikan 100 (orang) x 10 (blog) x 10 (seo) = 10.000 visitor yang berhasil mampir ke blog anda, itu kabar bahagianya kabar buruknya adalah hanya 1% saja yang ternyata klik link blog anda maka berapa orang yang berhasil masuk ke blog anda? 10.000 x 1% = 100 orang, lumayan bukan tanpa susah payah promosi.

Contoh blog saya ranking 1 di search engine

1. Contoh pencarian berdasarkan google.com

Ranking 1 di search engine google.com ( depreso.blogspot.co.id)

2. contoh pencarian berdasarkan bing.com

Ranking 1 dan 3 di search engine bing.com

3. contoh pencarian berdasarkan yahoo.com

Ranking 1 dan 2 di search engine yahoo.com
4. contoh pencarian berdasarkan searx.com

Ranking 1 di search engine searx.com

5. contoh pencarian berdasarkan duckduckgo.com

Ranking 1 dan 2 di search engine duckduckgo.com
6. contoh pencarian berdasarkan qwant.com

Ranking 1 di search engine qwant.com

Ternyata cuma 6, itulah 6 search engine dimana blog saya ini menempatkan posisi pertama dan kedua berdasarkan pencarian dengan kata kunci ngetik captcha pakai software otomatis ada beberapa situs dimana blog saya tidak terdaftar di ranking berapapun di pencarian situs tersebut seperti: google update, yandex, baidu, exalead, startpage, blogs dan lain lain.

Itulah beberapa mesin pencari dimana artikel saya berada di urutan 1 daftar pencarian, bangga sungguh luar biasa dan hasilnyapun blog saya selalu ramai dikunjungi walaupun hanya 1% dari target, sedikit - dikit menjadi 10% sampai 100% dari target pengunjung. Semoga saja..

Itu saja yang dapat saya bagikan informasi mengenai seberapa populer artikel yang anda buat sehingga menduduki ranking 1 pencarian search engine.

Baca juga Artikel kreatif berikut ini:

2 Komentar untuk "Bangga Apabila Artikel Anda Ternyata Mendapatkan Posisi 1 Di lebih Dari 10 Search Engine"

  1. Emang sesuatu banget gan kalau bisa nangkring di page one Google. Sukses selalu

    BalasHapus
  2. Ia gan terima kasih sudah berkunjung...

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel