Pertama Kali Kenal Captcha

Agustus 2013 pertama kali saya diperkenalkan captcha oleh seorang teman online saya, dia menyarankan agar saya mencoba mendapatkan penghasilan online melalui captcha. Sebelumnya saya ragu apakah dengan mengetik sebuah captcha saja bisa mendapat penghasilan dalam bentuk dollar pula.

Saya lalu penasaran mencoba untuk pertama kalinya mengetik captcha berharap mendapatkan penghasilan pertama saya dari captcha, tidak perlu menunggu lama hanya butuh 3 hari saya akhirnya menerima penghasilan pertama saya dari mengerjakan atau mengetik sebuah captcha memang tidak besar waktu itu saya hanya dapat 0.5 $ ( dollar ) saja jika dirupiahkan sekitar 5000 rupiah.

Mulai dari pertama saya mendapatkan penghasilan itu lalu saya fokuskan mengetik captcha sampai saya mendapatkan uang 10 dollar ( $10 ) agar bisa saya uangkan dalam bentuk rupiah waktu itu sekitar 100,000 rupiah. Alhamdulilah.

Berikut penghasilan saya dari captcha:

 Penghasilan captcha

Belum ada Komentar untuk "Pertama Kali Kenal Captcha"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel