Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Sendiri

Apakah sobat ingin tau cara mendapatkan uang dari blog sendiri? sama saya juga ingin tahu. Malam hari saya sempatkan berselancar di google untuk mencari tahu cara mendapatkan uang dari blog sendiri. Dari salah satu blog tetangga saya dapatkan informasi penting tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari blog sendiri.

Mendapatkan uang dari blog " monetisasi blog " merupakan hal yang penting buat seorang blogger, banyak para blogger yang sukses dari blog sendiri. Ingat mendapatkan uang dari blog bukan cara cepat kaya, banyak para blogger yang baru berhasil mendapatkan uang dari blog 2 sampai 3 tahun ngeblog.

Adapun beberapa hal yang harus dipersiapkan sebelum mendapatkan uang dari blog adalah sebagai berikut:

1. Niat yang mantap
2. Waktu luang
3. Modal Uang
4. Skill Ngeblog

Pahami juga beberapa jenis blog yang bisa mendapatkan uang, ada 3 jenis blog yang paling umum digunakan untuk cara mendapatkan uang dari blog oleh semua blogger.

1. Authority Blog
2. General Blog
3. Niche Blog

Itulah beberapa cara mendapatkan uanag dari blog sendiri yang saya rangkum dari blog tetangga, namun berdasarkan pengalaman saya sendiri saya lebih menyukai cara mendapatkan uang dari blog sendiri dengan cara memperomosikan bisnis online saya yang sudah terbukti membayar. Sehingga banyak pengunjung yang datang ke blog saya, dengan begitu lebih mudah untuk saya menempatkan iklan dari google adsense sehingga penghasilan saya bisa meningkat.

Setiap orang punya caranya sendiri bagaimana cara mendapatkan uang dari blog sendiri, begitu juga saya dan anda punya caranya masing - masing namun semuanya tetap pada satu tujuan yaitu mencari bisnis online yang terbukti membayar. Buat apa capek - capek ngeblog tapi hasilnya tidak ada? siapa yang mau?? saya? anda? pasti tidak. Jadi intinya ngebloglah untuk mendapatkan uang, salam dari saya cara mendapatkan uang dari blog sendiri.

3 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Sendiri"

  1. wihh mantap monetisasi blognya bang,,,blog saya malah belum saya coba untuk dimonetisasi pake GA,,,
    ditunggu kehadirannya kembali di www.getbitcoindollar.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. sip gan kunjungannya... msh coba coba gan.

    BalasHapus
  3. Jangan berkecil hati gan masih banyak selain GA yg bisa memberikan peluang besar untuk di approved seperti adsensecamp. ane juga bayarannya masih kecil gan... sama sama berjuang gan

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel