Belajar teka - teki angry bird

Malam, baru jalan - jalan ketemu permainan menyenangkan untuk mengasah otak yuk dimainkan. Perkenalkan sebuah situs pembelajaran belajar code dengan internet.

Code.org adalah sebuah situs pembelajaran berbasis online dimana anda dapat belajar merancang code - code unik atau membuat aplikasi sederhana, mendisain sebuah aplikasi, mengkode dengan blok atau javascript agar aplikasi tersebut bekerja.

Ada contoh game angry bird yang saya sukai dari situs ini dimana tugas kita mengkodekan dengan blok, anda ditugaskan menangkap seekor baby dengan menggunakan angry bird " eehhmm cara menjelaskannya bagaimana ya?? "" langsung praktek aja deh.

Tugas Pertama dalam game ini:

1. Dapatkah anda membantu saya untuk menangkap baby yang nakal? susun beberapa blok " maju " dan tekan " jalankan program untuk membantu saya.

Ingin memainkan game ini? klik disini

 Penjelasan permainan ini




jawaban permainan ini



Penjelasan gambar diatas: anda pindahkan gerak maju yang berada di sisi kiri ke sisi kanan dengan cara klik kiri pada mouse tahan lalu pindahkan kesisi kanan lalu klik jalankan.

Game ini berurutan dari yang mudah sampai ke yang sulit, dari game 1 sampai game 20 semakin besar level anda semakin menarik untuk dimainkan. Saran saya coba bermain sendiri secara otodidak jika mengalami kendala baru lihat jawaban cara menyelesaikannya di blog ini.

Level selanjutnya yang lumayan sulit yaitu level 5 di level 5 ini anda wajib menghindari yang namanya TNT alias bom wow bagaimana ya cara menghindarinya... 

Contoh gambar permainan di level 5



Penjelasan pada level 5 ini, anda harus menghindari bom ( TNT ) yang ada di depan caranya pilih belok kanan lalu pilih gerak maju lalu pilih belok kiri lalu pilih gerak maju sampai 3 kali lalu pilih kiri terakhir pilih gerak maju. Jawabannya lihat gambar dibawah ini.

Cara yang benar di level 5 ini


Berikut ini level 8 dan 11 semoga anda dapat menyelesaikan game ini dengan menyenangkan



 

untuk jawaban level 8 dan level 11 wajib komen ya disini..!! salam terima kasih atas kunjungannya.

http://www.depreso.blogspot.co.id

Belum ada Komentar untuk "Belajar teka - teki angry bird"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel