Cara Mudah Beli Pulsa Elektrik via aplikasi android


Cara Mudah Beli Pulsa Elektrik via aplikasi android

Pernah tidak disaat anda butuh pulsa karena sudah malam counter pulsa deket rumah anda tutup, padahal anda sedang urgent sedang membutuhkan pulsa. Lalu dimana anda bisa mendapatkan pulsa, beli di atm jauh, beli melalui ibanking bank sudah offline, lalu beli dimana lagi?

Saat ini sudah banyak counter pulsa yang menawarkan keanggotaan menjadi member isi pulsa elektrik dengan registrasi gratis, namun banyak sekali kelemahannya yaitu pulsa yang dikirim pending. Pernah anda mengalami hal seperti itu? saya pernah.

Sekarang sudah banyak situs online yang menawarkan hal serupa dari yang gratis sampai yang berbayar. Ada yang pulsanya murah sampai pulsa yang ditawarkan terbilang mahal karena adanya bonus keanggotaan, biasanya jika pulsanya sedikit mahal keanggotaan kita tidak gratis alias berbayar.

Adakah situs yang memberikan penawaran menarik seperti pulsa murah, transaksi online 24 jam, transaksi bisa pakai code sms dan bisa juga via aplikasi android bahkan suport 2 bank paling diminati seperti BCA dan MANDIRI. Adakah situs yang memberikan penawaran seperti ini? jawabnya "ADA"

Sebelum saya membahas kelebihan dari situs tersebut, saya akan membahas keuntungan apabila anda gabung menjadi anggota disalah satu situs keanggotaan isi pulsa elektrik sendiri. Jika anda biasa membeli pulsa di counter saatnya anda mulai mencoba membeli pulsa melalui handphone android anda sendiri. Keuntungannya apa jika anda bergabung menjadi member pulsa elektrik?? berikut keuntungannya:
  • Harga yang anda dapatkan lebih murah daripada anda beli pulsa dicounter
  • Bila anda beli di counter pulsa 5 ribu anda bayar 7 ribu sedangkan jika anda beli sendiri harganya lebih murah biasanya hanya 6 ribu saja tergantung penawaran situs pulsa masing-masing
  • Transaksi kapanpun dimanapun 24 jam sehari selagi saldo pulsa anda mencukupi
  • Anda tidak hanya bisa membeli pulsa untuk diri anda sendiri tapi anda bisa jual pulsa tersebut ke teman anda dan orang lain yang membutuhkan
Jadikanlah keseriusan dalam bisnis pulsa elektrik ini, karena keuntungan yang anda dapatkan tidak sedikit. Mari kita hitung keuntungan anda dua ribu setiap transaksi sehari ada 10 teman anda beli pulsa pada anda sehari keuntungan anda sekitar dua puluh ribu rupiah jika konsisten sebulan anda sudah memperoleh keuntungan tanpa kerugian sebesar enam ratus ribu rupiah. Anda tergiur? anda berminat? ayo action..!!

Sekarang saya akan bahas kelebihan situs isi pulsa elektrik yang saat ini saya jalani, apa kelebihannya dari situs lainnya yang ada di internet? berikut kelebihannya:
  • Keanggotaan gratis alias free seumur hidup
  • Cukup deposite minimal sepuluh ribu saja keanggotaan anda sudah aktif
  • Jika keanggotaan anda sudah aktif anda dapat transaksi pulsa 24 jam secara online
  • Situs ini suport bank bca dan mandiri
  • Transaksi lebih simple melalui aplikasi android yang bisa anda download di google play dan app store
  • Transaksi melalui internet cepat dan akurat tidak ada transaksi gagal jika nomor yang anda masukkan benar.
  • Mendapatkan cashback dari tiap transaksi pembayaran
  • Semua ada, lebih dari 250 layanan pembayaran, tiket kereta api dan pesawat
  • Bisa digunakan melalui laptop, aplikasi mobile, whattsapp dan sms
  • Tanpa antri, hemat waktu, bayar apapun, kapanpun, dimanapun
  • Dengan fasilitas pembayaran yang otomatis
  • Perusahaan terpercaya lebih dari 7 Tahun dalam bidang pembayaran
Buat apa berpikir dua kali, action.. action... sangat praktis dan menguntungkan terobosan baru layanan pembayaran keluarga anda. Jangan biarkan aktifitas pembayaran dan pembelian anda hanya menjadi kewajiban rutin tanpa memberikan manfaat apapun bagi keluarga anda.

Bayar apapun, dimanapun dan kapanpun hanya di bebas bayar


Jika anda berminat silahkan daftar dahulu melalui link dibawah ini

http://www.bebasbayar.com/


Panduan Daftar Pulsa di Bebas Bayar:

Cara Daftar Pulsa 100% Gratis. 
1. Isi Dahulu Form pendaftaran. klik disini
Ket: 
Setelah anda mendaftar, anda akan menerima sms berisi ID dan PIN Bebasbayar serta angka nominal unik*) untuk deposite kerekening bank tujuan yang telah anda pilih sebelumnya.

2. Transfer deposite pertama sejumlah nominal unik yang diinformasikan dalam sms.

Setelah anda melakukan pengisian deposite, secara otomatis anda akan menerima sms konfirmasi bahwa deposite telah masuk dan anda sudah dapat melakukan transaksi.

Ket:

Untuk mempermudah proses verifikasi, anda harus menambahkan 3 angka unik dibelakang jumlah deposite yang anda transfer. Contoh: Deposite pertama Rp. 10.000 maka sistem secara otomatis akan menambahkan 3 digit kode unik sehingga nominal menjadi seperti contoh berikut:

Anda melakukan deposite sebesar 10.000 maka sistem otomatis menambahkan 3 angka menjadi 10.210 anda harus transfer sebesar nominal yang dikirim oleh sistem agar transaksi berhasil. Deposite bukan biaya pendaftaran, saldo sepenuhnya milik anda tanpa potongan apapun. 

Begitu mudahnya mendaftar di bebasbayar, bahkan anda juga dapat melakukan pendaftaran melalui sms.

2 Langkah Mudah Pengisian Saldo Bebasbayar 

Hanya dengan minimal Deposite Rp. 10.000 anda dapat menikmati semua fasilitas di Bebasbayar

1. Ambil kode deposite, untuk pengambilan deposite bisa menggunakan 2 cara yaitu melalui sms dan member area bebasbayar.

Melalui sms. 
Caranya: Ketik: DEP*NAMA BANK*NOMINAL*PIN contoh: DEP*BCA*10000*123456
Kirim sms ke 082244823999 / 087759011112

Melalui member area: 
Isikan nominal deposite sesuai dengan pilihan bank yang anda inginkan kemudian pilih tombol Tiket untuk mendapatkan kode pembayaran anda.

2. Transfer deposite sesuai kode yang diberikan misal: 10.123

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Beli Pulsa Elektrik via aplikasi android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel