Yuk Berkenalan Dengan Penghasil Uang Dari Google | 2017

Sebelum membahas tentang adsense, rasanya anda juga perlu mengenal model iklan berdasarkan sistem bayar per klik ( PPC ). Salah satu sistem ppc terbesar dan sangat kredibel adalah Adwords, milik perusahaan "search engine terkemuka google adsense".

Adwords anda pasti sering melihat aksi dan penampilan dari adwords sebelumnya, walau kadang tidak disadari. Adwords berbentuk iklan teks kecil yang muncul, biasanya dibagian kanan pencarian jika anda melakukan "search" menggunakan google search engine.

Ini adalah metode beriklan yang sangat ampuh dan mengagumkan, Karena iklan yang anda lihat akan selalu 100 percen relevan dengan "keyword" yang anda ketikkan saat melakukan pencarian. Ini artinya, apabila beriklan melalui adwords, anda akan mampu menampilakan iklan kehadapan audience yang memang benar - benar tertarik pada produk atau layanan jasa anda. 

Belum pernah ada sebelumnya, sebuah bisnis yang dapat mengiklankan produknya, langsung mengenai target marketnya dengan sangat akurat. Sebagai contoh, jika anda memiliki villa berlibur di Bali dan bermaksud menyewakannya, anda dapat mengatur iklan adwords untuk tampil hanya saat seseorang mengetikkan keyword seperti " Bali, Indonesia, Villa, Holiday, Rental, Apartemen, Property, dan sebagainya.

Tentu saja semua ini membutuhkan biaya. Sebagai pengiklan, anda harus membayar sejumlah uang kepada google, tiap kali ada orang yang menekan klik di salah satu iklan anda yang beredar. Inilah mengapa sistem periklanan ini dinamakan Pay Per Click ( PPC ).

Bagi pengiklan, anda tidak akan tahu berapa biaya yang harus dikeluarkan sebelumnya dalam sistem ini, karena semua tergantung dari jumlah klik pada iklan. Ini adalah salah satu kejeniusan google, dengan membiarkan pengiklan saling melakukan penawaran dalam usaha mendapatkan harga tinggi untuk keyword yang mereka pilih.

Seandainya anda ingin agar iklan anda tampil lebih sering, saat orang mengetikkan kata kunci " Bali Holiday" di google. Berarti pertama - tama anda harus mengalahkan harga penawaran dari pengiklan, yang sebelumnya ada di urutan paling atas dalam daftar pemakai "key phrase" tersebut.

Dengan iklan Pay Per Click ( PPC ), sebuah bisnis online kini dapat bernilai tinggi karena sistem ini dapat mewakili apa yang disebut "supply dan demand".

Dengan iklan ppc pula, google dapat menjadikan sebuah bisnis, online kecil menjadi ikon sukses baru, dan menciptakan banyak jutawan baru, baik bagi pengiklan yang sukses berpromosi adwords sebagai mediasi dan pengguna adsense sebagai media promosinya, semua nikmati keuntungan masing - masing secara adil.

Belum ada Komentar untuk "Yuk Berkenalan Dengan Penghasil Uang Dari Google | 2017"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel