Cara buat duit dari youtube adsense

Jika ada cara untuk Anda menghasilkan USD (Dollar Amerika) dari rumah saja, sekali kerja penghasilan berkali-kali (bisa menjadi pendapatan pasif), sesuai waktu Anda sendiri, tanpa keterampilan English 100%, apakah Anda menginginkannya?

Jika jawaban Anda adalah YA, pertimbangkan untuk menghasilkan pendapatan dengan YouTube AdSense. Pencapaian pelanggan adalah berbeda-beda, ada besar ada kecil tergantung pada usaha mereka sendiri dan tentu juga tidak tetap, tergantung pada iklan AdSense. Tidak ada jaminan Anda akan mendapatkan sama seperti mereka, kita hanya usaha, Tuhan yang menentukan.

Jika Anda memiliki sumber keuangan yang cukup untuk menghadiri kelas-kelas terbaik seperti SifuFBads, Like Method coaching seperti yang lain-lain, mungkin Anda juga akan sukses menimba ilmu dan berhasil lebih jauh di zaman sekarang.

Anda dapat bergabung group-group support Facebook untuk beberapa produk, tapi untuk kebanyakan waktu, group akan habis fungsinya ketika penjualan produk sudah habis.

Tapi di sini saya memberikan Anda akses ke email utama saya, jika perlu no WhatsApp saya. Jadi, untuk usaha Anda ini, insyaAllah Anda tak sendirian.

Melalui produk ini, anda akan dapat:

1: Basic/ Asas YouTube AdSense.

Seperti belajar berKung Fu, Anda harus tahu basic, Anda akan sukses dengan cuma. Setelah berubah algorithma YouTube, Anda akan tutup mata.

Basic yang dimaksudkan adalah SEO YouTube. Metadata, hashdata, descriptions, keywords adalah antara basic yang penting. Jangan tanya saya mengapa, tanya YouTube dan Google.

Anda kokoh basic, berubah penguin, hummingbird dinosaurus sekalipun, Anda masih akan berdiri. Mungkin lunglai sedikit tapi basic kokoh akan buat Anda bertahan.

2. Strategi rahsia untuk SEO. Untuk SPAM pun ada.

500 adalah nomor special untuk spam. Jangan juga xhrahrt848q35430 adalah kata special untuk tags. Serius. Ahmad Albab adalah keyword paling penting untuk judul. Loh. Tidak percaya? Anda tak pernah dengar? Sebab Anda masih belum menguasai basic. semudah itu.

3. BONUS 1:

Case Study YouTube AdSense/ Gaming Channel
Saya bisa menulis ratusan artikel berkualitas setiap bulan dengan bantuan template untuk AdSense blog, tapi saya prefer buat video. Karena apa? Saya main game dan upload dan setiap bulan duit masuk.

Sehari bisa main 100 level, maka 100 video bisa upload. Menulis artikel serius kadang-kadang bisa stress apalagi tidak sanggup buat 100 setiap hari. Dalam case study ini Anda dapat melihat bagaimana saya menghasilkan USD dengan bermain game dan upload.

Anda bisa tiru sebab saya mendapati petunjuk praktis, hopefully Anda bisa tiru. Banyak orang bermain game dan upload di YouTube, Tapi berapa banyak orang yang memperoleh pendapatan dengan video mereka?

Saya tidak memberi giveaway untuk channel ini. Jauh sekali buat contest.

Komentar masuk secara gratis dari berbagai negara. Subscriber masuk secara gratis tanpa paksaan siapapun, Istimewanya, gaming channel saya ni dibuat sekadar mencoba-coba untuk tes. Belum seriuspun lagi. Tak percaya, Anda bisa lihat dengan jari video yang diupload.

Jika Anda gila main game, rasanya tiga hari Anda dapat cecah jumlah video saya upload. Sebab saya baru main 3 atau 4 game sejauh ni. 
4. BONUS 2

Buat duit dengan lynk.my (SUB PRODUK - Dapat dibeli secara terpisah pada nilai RM 20), Yang ni adalah ebook basic cara saya buat duit dengan lynk.my. Mengapa basic? Sebab saya tak uji sepenuhnya lagi lynk.my ini.

Saya melihat ada potensinya, malahan saya ada tunjukkan bagaimana kita dapat uang RM5000 dari lynk ini.

Sejauh ni RM400 + sebulan adalah terbaik saya dapat tanpa modal - namun saya tahu itu bisa mencapai angka ribu setiap bulan karena ada beberapa langkah saya tidak implementasikan lagi. Membeli produk ini, Anda akan mengetahui beberapa strategi yang saya laksanakan dan yang saya belum laksanakan lagi.

Lynk.my adalah URL Shortener yang membayar kita ketika seseorang menekan Skip Ads dari link lynk.my kita.

RM0.01 per skip.

Anda bisa buat double link, triple link untuk uang lebih. Dengan syarat, bukan double lynk.my.

Contoh: lynk.my + adf.ly = content

Dapat duit dari lynk.my, dapat lagi dari adf.ly.

Ada lagi strategi lain di dalam ebook ini - tanpa modal.

Terserah Anda nak buat atau tidak saja.

5. Dan Banyak lagi yang Anda mungkin tak pernah dengar.

Oleh karena itu panduan manual, Anda bisa membuktikannya sendiri dengan mengikuti panduan yang dijelaskan.

Yup! Anda TAK PERLU:
  1. Tak perlu hasilkan video sendiri. Sekadar download dan upload. BTW, buat sendiri lebih baik jika rajin.
  2. Tak perlu perah otak mencari TAJUK MESRA SEO. Tersedia.
  3. Tak perlu susah-payah menulis descriptions cantik dalam English.
  4. Tak perlu susah-susah cari TAGS jika malas.
  5. Tak perlu Band 4 Muet untuk memproduksi Channel English.
  6. Tak perlu berbicara kecuali Anda ingin bicara.
  7. Tak perlu jumpa sesiapa kecuali Anda nak.
Pada saat yang sama, Anda BISA:
  • Dapat lakukan TANPA MODAL. Kecuali tagihan listrik dan internet. :)
  • Bisa melakukan KERJA SEKALI, PENDAPATAN BERKALI-KALI. (Berpotensi jadi pendapatan pasif)
  • Dapat melakukan semuanya secara santai TANPA STRESS
  • Bisa memakai pakaian apa saja Anda nak secara BEBAS
  • Bisa BUAT DARI RUMAH SAJA, sejam sehari.
  • Dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa memandang usia.
  • Bisa menghubungi saya melalui email dan Whatsapp jika ada yang tak faham.
Ada banyak lagi yang Anda dapat lakukan. InsyaAllah.

Read more... klik disini http://buatduitdenganvideo.com/

Belum ada Komentar untuk "Cara buat duit dari youtube adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel