Cuma 5 menit membuat artikel otomatis posting sendiri setiap hari meskipun anda sedang sakit

Membuat artikel otomatis posting sendiri - Selamat malam, berjumpa lagi dengan saya di artikel saya kali ini yang sangat inspiratif. Saya akan sedikit bercerita, suatu hari saya sedang rajin - rajinnya membuat artikel semua artikel yang saya buat, saya simpan di handphone. 
membuat artikel otomatis posting sendiri
Pada saat itu artikel saya sudah cukup banyak sekitar 10 artikel yang bisa saya salin ke blog pribadi saya lalu siap saya publisasikan. Karena saya sangat bersemangat untuk mempubish semua artikel saya itu, maka pada saat itu juga saya posting semua artikel saya lalu saya publisasikan.


Baca juga: Hanya butuh 30 menit untuk membuat 100 blog dan 100 artikel

Dalam satu hari saya telah membuat 10 artikel, senang rasanya ketika kita bisa membuat lebih dari satu artikel dalam waktu satu hari. Pemikiran saya ini ternyata salah, saya tidak pernah mengantisipasi kemungkinan terburuk yang akan saya alami yaitu rusaknya laptop saya atau ketika kita jatuh sakit.

Setelah saya posting 10 artikel tersebut, beberapa hari kemudian ternyata laptop saya rusak selama 2 minggu saya tidak dapat menggunakan laptop saya. Ketika saya tidak bisa menyalakan laptop maka otomatis saya tidak bisa posting artikel, hasilnya blog saya tidak terurus.

Andaikan saya menyimpan artikel saya yang 10 artikel tersebut di dalam folder blogger saya, mungkin saya masih bisa membuat postingan setiap harinya satu artikel melalui handphone saya. Namun hal itu sudah berlalu, kata orang nasi sudah menjadi bubur jangan lagi disesali.

Belajar dari pengalaman, saya akhirnya membuat banyak artikel namun untuk mempublisasikannya saya setting menjadi setiap hari. Apabila saya bisa membuat 30 artikel dalam waktu 1 minggu maka saya akan setting agar setiap artikel bisa dipublish setiap harinya satu artikel, maka dalam sebulan saya bisa memposting 30 artikel secara otomatis.

Cuma 5 menit saya membuat postingan otomatis setiap harinya, hanya butuh beberapa hari saja untuk membuat banyak artikel agar waktu yang kita pergunakan dapat efisien dan tepat dalam penggunaannya. Anda tidak akan tahu kapan anda sakit, maka dari itu postingan otomatis sangat membantu anda disaat anda malas membuat artikel atau ketika anda sedang berlibur, artikel anda tetap up to date.

Berikut ini cara membuat artikel otomatis posting sendiri setiap hari meskipun anda sedang sakit

1. Seperti biasa persiapkan artikel yang akan di publisasikan, 5 artikel untuk 1 minggu

Anda hanya butuh 5 artikel saya yang akan dipublisasikan 1 artikel setiap harinya, setiap satu hari cuma 1 artikel saya yang harus anda posting. Tidak perlu banyak artikel untuk diposting setiap harinya dengan satu artikel saya sudah bisa mempertahankan traffik atau pengunjung blog anda.

2. Silahkan buat jadwal masing - masing postingan mau dipublisasikan kapan. 

Contoh artikel pertama akan dipublish pada tanggal 29/9/2017 pada jam 09:00 maka artikel anda tersebut secara otomatis akan terposting pada tanggal dan waktu tersebut.

3. Anda hanya perlu memantau sekaligus membuat promosi untuk postingan yang baru saya terupdate

Dengan postingan yang terupdate secara otomatis maka tugas anda akan semakin ringan, anda hanya perlu memonitor artikel tersebut dan mempromosikannya keberbagai media sosial agar menjadi ramai dan viral.

Contoh membuat postingan otomatis cuma 5 menit

Cuma 5 menit membuat artikel otomatis posting sendiri setiap hari meskipun anda sedang sakit
Buat Artikelnya Terlebih Dahulu

Cuma 5 menit membuat artikel otomatis posting sendiri setiap hari meskipun anda sedang sakit
Silahkan Pilih Label Lalu Setting Tanggal Dan Waktunya
SELESAI

Cuma 5 menit membuat artikel otomatis posting sendiri setiap hari meskipun anda sedang sakit, ya cuma sebentar saya anda meluangkan waktu untuk mensetting agar artikel anda bisa publish setiap harinya secara otomatis. Lebih bagus lagi apabila anda bisa membuat postingan 3 artikel setiap harinya.

Belum ada Komentar untuk "Cuma 5 menit membuat artikel otomatis posting sendiri setiap hari meskipun anda sedang sakit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel