Belajar meningkatkan traffic blog bersama kampusblogger.com

Kampusblogger.com - dimulai dari sebuah group whatsapp bernama KBI ( kampus blogger indonesia ), saya bersama teman - teman saya mulai belajar ngeblog. Awalnya saya tidak tahu bagaimana caranya menulis sebuah artikel dengan baik dan benar.

Ketika saya belajar sendiri menulis sebuah artikel dengan harapan agar blog traffic nya meningkat dan banyak dikomentari oleh pengunjung yang datang ke blog saya. Namun saya mengalami kebuntuan ketika saya belajar sendiri dirumah tidak ada orang lain yang memberikan saya pengarahan.

Semangat saya kembali bergejolak ketika saya masuk ke sebuah group bernama kampus blogger disana banyak sekali teman - teman blogger yang baru memulai menggeluti dunia ngeblog. Disana saya diajarkan bagaimana caranya membuat blog dengan modal gratis atau  free blogspot. Google telah menyediakan fasilitas gratis bagi kita yang ingin menulis dan menghasilkan melalui ngeblog.


Tidak ada kata terlambat untuk belajar, itu kata pepatah mau muda mau tua menimba ilmu tidak ada batasan umurnya, selama kita mau berusaha untuk menjadi lebih baik dan maju tidak ada kata terlambat. Sebelum terjun kedunia blogging saya orang yang tidak mempunyai tujuan yang pasti pergi sana pergi kesini, namun setelah saya belajar untuk membuat artikel, semua kegiatan yang saya lakukan saya tulis di dalam artikel tersebut.

Banyak manfaat yang saya dapat dengan mengikuti kegiatan ngeblog bareng, biasanya teman saya menyebutnya kopi darat (kopdar). Walaupun sekedar nongkrong bareng sesama blogger, namun ada beberapa hal yang kita bahas seputar dunia blogging, tidak seperti orang kebanyakan dimana mereka nongkrong atau berkumpul hanya menghabiskan uang dan waktu mereka saja tanpa adanya manfaat yang mereka dapatkan.

Pernahkan anda merasa bahwa kegiatan yang anda lakukan ternyata memberikan manfaat lebih untuk hidup anda kedepannya. Dulu mungkin anda tidak pernah percaya jika ada seorang blogger bisa merasakan gajian dari internet sampai anda sendiri membuktikannya. Saya pernah disarankan oleh teman jangan ikut bisnis internet nanti ketipu, benar tidaknya jika anda sudah mengalaminya sendiri anda akan merasa puas dan anda mempunyai pengalaman tentang hal itu sehingga tidak akan terjadi seperti itu lagi.

Pengalaman mengajarkan saya untuk bertindak lebih hati - hati, namun dengan pengalaman yang kita miliki bukan berarti kita harus takut dan menghindarinya, justru yang harus kita lakukan adalah mencari bisnis internet yang benar - benar menghasilkan. Bagaimana caranya? tentu saja dengan mengumpulkan informasi yang akurat dan benar adanya agar kita bisa meminimalisir kerugian yang akan dialami.

Berminat belajar ngeblog bersama kampus blogger?? 

Silahkan berikan komentarmu dibawah ini..!! berkomentarlah yang baik maka anda akan mendapatkan feecback yang baik pula.

2 Komentar untuk "Belajar meningkatkan traffic blog bersama kampusblogger.com"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel