Trending Topik Twitter hari ini #BIGoesToCampus Workshop tentang Economy Digital

#BIGoesToCampus, salah satu hashtag yang sedang trending atau dibicarakan banyak orang di salah satu sosial media yaitu Twitter. Bank Indonesia (BI) mengadakan sebuah Talkshow, Workshop dan Special Performance yang diadakan di SABUGA ITB Bandung.


Acara Bank Indonesia diselenggarakan di Sasana Ganesha Budaya, Bandung. Dihadiri oleh Bapak Arbonas Hutabarat Selaku Direktur Departemen Komunikasi BI. Beliau memberikan sambutannya dan informasi mengenai program2 Bank Indonesia #BIGoesToCampus.

Selain beliau Bank Indonesia juga menghadirkan beberapa tokoh lainnya, yaitu:

BI Goes To Campus Workshop Ekonomi Digital


Talkshow: Ekonomi Digital
  1. Fajar Nugraha (Co.Founder Adorable Project)
  2. Daniel Mananta (Founder & CEO Dam I Love Indonesia)
Workshop: Video & Vlog
  1. Fathia Izzati (Youtuber & Content Creator)
  2. Benakribo (Content Creator)
Specialis Performance
  1. Monita Tahalea (penyanyi)
  2. Dzawin (komika)
Sekilas tentang orang - orang penting yang hadir di acara Bank Indonesia (BI) dengan pembahasan Ekonomi Digital, berikut profile tentang mereka.

Daniel Mananta


Daniel Mananta adalah pembawa acara Indonesia. Karir nya dimulai dengan menjadi VJ di MTV Indonesia sejak Mei 2003. Lulusan Universitas Edith Cowan Perth, Australia ini juga merambah dunia akting dengan membintangi sinetron I Love U Boss. Source: wikipedia

Benakribo


Benazio Rizki Putra adalah seorang narablog, komedian dan personalia dan aktor berkebangsaan Indonesia. Bena dikenal sebagai narablog yang menulis tentang kejadian sehari-hari yang dialaminya, juga tentang hal yang sedang tren, dengan gaya bahasa remaja dan dengan penambahan visualisasi seperti gambar dan video. Sumber: wikipedia

Monita Tahalea

Monita Angelica Maharani Tahalea, dikenal dengan nama Monita Tahalea, adalah seorang penyanyi Indonesia berdarah Ambon-Austria-Manado yang mengawali kariernya lewat ajang Indonesian Idol pada tahun 2005. Kini ia berkarir sebagai penyanyi dan penulis lagu sekaligus produser. Sumber: Wikipedia

Dzawin

Dzawin Nur Ikram atau dipanggil Dzawin adalah pelawak tunggal Indonesia. Dzawin adalah seorang lulusan pesantren. Ia selalu membawakan materi stand up comedy yang berhubungan dengan pesantren. Sumber: wikipedia

Beberapa nama tidak bisa saya sebutkan kamera informasi yang minim saya dapatkan, semoga acara ini bisa membantu perekonomian indonesia lebih maju lagi. Semoga Ekonomi Digital di Indonesia bakal semakin maju bersama semua Generasi terutama Milenial yg semakin cerdas!

Berikut ini saya akan menampilkan tanggapan, ciutan & komentar yang ada di twitter tentang acara #BIGoesToCampus yang berlangsung dengan sukses dan menjadi Trending topik no. 1 di twitter hari ini.

@imanridhwansy


@LathifahEdib


@thebestofwin


Itulah beberapa twittan mereka tentang acara ini dan masih ada 1.500 an twit yang masih berlangsung, makin banyak dukungan dari berbagai pihak akan semakin baik untuk terlaksananya acara ini.

Bukti bahwa acara ini menjadi tranding topik di twitter dengan hashtag #BIGoesToCampus, berikut ini.


1 Komentar untuk "Trending Topik Twitter hari ini #BIGoesToCampus Workshop tentang Economy Digital"

  1. Info yang komplit dan menarik, bahasanya juga enak untuk dibaca. Salut bro, salam sukses.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel