Gratis Ke Dufan Setahun, ayok Pakai Annual Pass Cuma 325RB Loh

Gratis Ke Dufan Setahun, siapa sih yang gak minat dan terpikat kalo udah denger kata GRATISS. Bagi anda yang senang bermain di Dunia Fantasi (Dufan) daripada anda beli tiket setiap kali ke dufan ada baiknya anda beli Annual Pass Dufan sekali beli bisa dipakai selama 1 tahun dan harganya jauh lebih hemat ketika anda beli tiket biasa beberapa kali ke dufan dan harganya cukup murah hanya 325 ribu doank.


Seperti yang kita tahu di Dufan beberapa waktu lalu sedang diadakan renovasi di beberapa tempat yang katanya akan dibangun beberapa permainan baru yang tentunya akan menarik perhatian banyak orang, nah penasarankan permainan seperti apa ya yang terbaru di Dufan, makanya cuz sekarang cek aja langsung pakai Annual Pass mu beli sekali masuk ke Dufan Gratis setiap hari.


Promo Annual Pass Dufan gratis ke dufan setahun


Pada Tahun 2019 ini Dufan akan meluncurkan penambahan area 3 hektar yang akan dijadikan 1 kawasan baru dengan 9 wahana baru di dalamnya, 7 dari 9 wahana baru akan hadir pada 5 Huni 2019, adanya banyak inovasi tersebut diharapkan menambah kegembiraan dan kepuasan pengunjung baik keluarga dan juga remaja sebagai pecinta adrenaline. 


Anda bisa menikmati banyaknya inovasi tersebut sepuasnya dengan memiliki kartu Annual Pass Dufan hanya dengan promo harga Rp. 325.000 mulai tanggal 30 Mei - 31 Juli 2019. Selain mendapatkan Annual Pass Dufan, anda juga berhak mendapatkan berbagai manfaat lainnya, seperti:
  1. Bisa masuk Gratis ke Dufan selama 1 Tahun
  2. Bisa menikmati 9 wahana baru Dufan yang akan Launching di bulan Juni 2019
  3. Tidak perlu mengantri di loket Dufan
  4. Diskon 20% di Segarra dan 10% di Bandar Djakarta
  5. Diskon 20% ke Pulau Bidadari Resort
  6. Diskon 20% di Food & Beverage Dufan (Dekko 1, Dekko 2, Basoka, O Shake, Gorilla, Potato Day)
Itulah kelebihan dari pemegang Annual Pass Dufan, bagaimana cara mendapatkannya? sangat mudah, begini caranya:
  1. Lakukan pembelian Annual Pass Dufan langsung ke loket Dufan
  2. Untuk pembelian di loket Dufan, anda akan mendapatkan tiket dengan 2 potongan
  3. Potongan 1: untuk masuk gerbang Dufan
  4. Potongan ke 2: untuk pembuatan kartu Annual Pass Dufan
Seru kan bisa ke Dufan setiap hari selama 1 Tahun, ajak temen kamu, pacar kamu jangan pacar orang ya hee, untuk kontak informasi bisa hubungi call center di 021 - 29222222

Ingin intip wahana baru di dufan? lihat dibawah ini ya.




Karavel source: ancol.com
Karavel atau galleon race merupakan wahana untuk anak - anak dengan sensasi melayang seperti gelombang di udara dengan pergerakan 360 derajat.

Haunted House source: ancol.com
Pengalaman berbeda saat menaiki roller coaster, karena wahana ini akan berdiri di bangunan indoor. Perjalanan roller coaster yang bukan hanya memberikan pengalaman adrenalin namun juga memberikan kisah menarik. 

Turbo Drop source: ancol.com
Turbo Drop merupakan wahana keluarga yang dapat dinikmati oleh semua umur (termasuk anak - anak). Wahana ini memberikan sensasi di hembuskan keatas setinggi 8 meter yang tidak hanya menyenangkan tapi juga aman untuk semua umur.

Ontang Anting source: ancol.com
Wave Swinger atau Ontang Anting termasuk wahana yang populer di kawasan rekreasi yang diperuntukan bagi anak-anak dan remaja. Wahana ontang anting bergerak 360 derajat sesuai arah jarum jam yang membuat pengunjung serasa melayang di udara.

Zic Zac source: ancol.com
Zig - Zag merupakan wahana untuk "keluarga" yang terdiri dari beberapa mobil yang bertenaga listrik. Wahana ini dimainkan dengan mengarahkan mobil untuk menghindari mobil lainnya.

Para Layang source: ancol.com

Kolibri source: ancol.com
Wahana anak - anak yang menawarkan sensasi terbang yang menawarkan visual di Dunia Kartun yang dikemudikan penumpang sendiri dengan ride berputar 360 derajat dan gerakan naik-turun secara perlahan.


1 Komentar untuk "Gratis Ke Dufan Setahun, ayok Pakai Annual Pass Cuma 325RB Loh"

  1. mantap informasinya gan.. memang ada rencana ke dufan sih, he he..

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel