Buat Artikel Cepat, Mudah dan Bebas Plagiat Pakai SPINTAX

Cara mudah buat artikel pakai spintax - yups, kali ini saya mau buat sebuah artikel yang membahas tentang cara mudah buat artikel, cepat dan bebas plagiat pakai spintax.
Cara mudah, cepat buat artikel dengan spintax

Apa itu Spintax? Spintax adalah format yang digunakan untuk mengacak kata pada suatu kalimat, spintax selalu diawali dengan tanda kurung "{" dan diakhiri dengan tanda kurung "}" kemudian tiap kata atau kalimat dipisahkan dengan "|".

Contoh: 

1. {Kata1 | kata2 | kata3} 
2. {Aku | berangkat | sekolah}

Dengan menggunakan "SPINTAX" anda dengan mudah membuat sebuah kalimat yang maksudnya sama tapi kalimatnya berbeda.

Contoh:

1. Saya suka sama kamu adinda
2. Aku sayang pada dirimu adinda

Pada contoh diatas, ada 2 kalimat berbeda namun artinya sama yaitu intinya aku suka sama adinda. Nah, dengan perbedaan kata seperti itu bisa menghindari dari konten plagiat checker.

Pada judul artikel ini, apakah benar bisa membuat artikel mudah pakai spintax? Jawabannya benar. Karena saya sudah membuktikan bahwa dengan spintax anda bisa membuat banyak artikel yang sama namun beda kata layaknya anda copas artikel milik orang lain namun bebas plagiat checker.

Beberapa persiapan yang mesti anda siapkan berikut ini agar artikel yang anda buat hasilnya maksimal.

1. Buka situs persamaan kata ( https://m.persamaankata.com/16560/sinonim )
2. Buka situs convert ( http://getspintax.net )
2. Buka situs spintax ( http://spintaxtool.appspot.com )

Ok. Sampai disini pasti bingung? Maksudnya apa? 3 situs diatas buat apa? Nah, biar jelas saya akan berikan contoh kalimat sebelum dispintax dan sesudah di spintax.

Contoh:

Kalimat sebelum di spintax:

Objek wisata Air Terjun Cilember merupakan salah satu tempat wisata di Bogor yang menarik untuk dikunjungi. 

Kalimat setelah di spintax:

Objek wisata Curug cilember Yakni Salah satu lokasi wisata di bogor Yang menarik untuk dikunjungi.

Kalimat sederhana berikut ini kita akan buat berbeda susunan katanya namun maksudnya sama dengan menggunakan spintax tool.

"Aku ingin pergi ke sekolah bersama kamu"

Kata aku bisa anda ubah menjadi ( saya, gw, ane, abdi dll)
Kata ingin bisa anda ubah jadi ( mau )
Kata pergi bisa anda ubah jadi ( berangkat )
Kata ke sekolah tetap tidak di ubah
Kata bersama bisa anda ubah jadi ( bareng)
Kata kamu bisa anda ubah jadi (anda, dirimu)

Poin pertama mencari persamaan kata, sudah kita lakukan diatas, lalu poin selanjutnya convert spintax.

Convert spintax berguna untuk mempercepat proses spintax agar tidak dilakukan secara manual. Lihat gambar berikut:


Setelah di convert lalu buka spintax tools nya agar kita bisa merangkai kalimatnya. 


Pada gambar diatas kita sudah menyusun spintax nya lalu tinggal kita tekan spin agar menghasilkan sebuah kalimat yang berbeda, lihat gambar berikut:


Ada beberapa kalimat yang bisa anda hasilkan dengan spintax tools ini.

Kalimat aslinya adalah aku ingin pergi ke sekolah bersama kamu

Lalu ketika kalimat diatas di spintax akan menghasilkan beberapa kalimat seperti ini:

- Gw Ingin pergi ke sekolah bersama Kamu
- Gw Ingin pergi ke sekolah bareng Kamu
- Saya Ingin berangkat ke sekolah bareng Dirimu
- Saya Mau pergi ke sekolah bersama Kamu
- Aku Mau berangkat ke sekolah bareng Dirimu

Nah, seperti itulah cara kerja spintax tools agar mudah membantu kita membuat artikel instan bebas plagiat konten. Daripada anda copas mentah - mentah artikel orang lain mending pake spintax tools aja, walaupun intinya sama copas juga, tapi ada kerja kerasnya juga. 

Belum ada Komentar untuk "Buat Artikel Cepat, Mudah dan Bebas Plagiat Pakai SPINTAX"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel