Tutorial Cara Bayar Angsuran Adakami Lewat Dana

Bayar angsuran adakami lewat dana (Pay Adakami via Dana) - Angsuran adalah salah satu cara untuk membayar pinjaman yang diambil dari suatu lembaga keuangan. Dalam hal ini, Anda dapat membayar angsuran melalui Dana. Dana adalah aplikasi keuangan digital yang memudahkan Anda untuk melakukan transaksi dan pembayaran secara online. Dalam artikel ini, kami akan membahas bagaimana cara membayar angsuran melalui Dana.

Pertama-tama, pastikan Anda sudah memiliki akun Dana. Jika belum, Anda dapat mendaftar dengan mengunduh aplikasi Dana dari Google Play Store atau App Store dan mengikuti proses registrasi. Setelah akun Dana terbuat, masuk ke aplikasi dan pastikan Anda sudah terhubung dengan nomor telepon dan rekening bank.

Langkah selanjutnya, buka aplikasi Dana dan klik pada fitur “KIRIM”. 

Cara bayar angsuran lewat dana

Pada halaman ini, pilih “Kirim Ke Bank”. 

Tutorial bayar adakami melalui dana

Kemudian, pilih “Bank” dan masukkan kode bayar Bank BNI yang ada di angsuran anda di aplikasi adakami.

Cara pembayaran adakami pakai dana

Setelah itu, pilih simpan dan lanjut.

Pastikan nama penggunanya benar, jika sudah masukkan jumlah angsuran yang ingin dibayar (sesuai nominalnya tidak boleh lebih & tidak boleh kurang). 

Tutorial melunasi angsuran adakami pakai saldo dana

Jangan lupa memeriksa jumlah tagihan dan nama pengguna sebelum memproses pembayaran. Jika semua informasi sudah sesuai, klik “Lanjut”.

Langkah terakhir, pilih metode pembayaran yang Anda inginkan, baik melalui Saldo Dana atau melalui Kartu Debit. 

Bayar adakami lewat dana

Jika Anda memilih untuk membayar melalui rekening bank, pastikan Anda sudah terhubung dengan rekening bank yang ingin Anda gunakan. Jika membayar melalui Saldo Dana, pastikan Saldo Dana Anda cukup untuk melakukan transaksi, jika sudah klik Bayar. 

Itulah cara membayar angsuran melalui Dana. Proses pembayaran melalui Dana sangat mudah dan cepat, sehingga Anda dapat membayar angsuran dengan mudah tanpa harus keluar rumah. Dana juga memiliki banyak fitur dan layanan lain yang memudahkan Anda dalam melakukan transaksi dan pembayaran secara online. Jadi, tunggu apa lagi? Download Dana sekarang dan mulai membayar angsuran Anda dengan mudah dan cepat.

Belum ada Komentar untuk "Tutorial Cara Bayar Angsuran Adakami Lewat Dana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel